Prediksi Bola Norwich City vs Tottenham Hotspur, Jadwal Pertandingan Liga Inggris Malam Ini

0

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan kompetisi Liga Inggris akhir pekan ini akan melanjutkan laga dengan menampilkan partai kandang Norwich City menghadapi Tottenham Hotspur. Pertandingan yang dilangsungkan pada Minggu (22/5) malam esok tepat pukul 22.00 WIB tersebut diyakini akan menjadi kesempatan bagi Tottenham Hotspur untuk menuai tiga poin di markas Norwich City, Carrow Road Stadium.

Norwich City musim ini tampil mengecewakan dengan kegagalan mereka meraih posisi aman. Bahkan, tim ini menjadi juru kunci klasemen Liga Inggris di peringkat ke 20. Koleksi hanya 22 poin membuat Norwich City harus berjuang keras musim ini. Namun, sepertinya kesempatan mereka tak lagi bisa diharapkan jelang akhir musim.

Sementara penampilan Tottenham Hotspur masih tetap menguntungkan dengan keberhasilannya berada di urutan ke empat klasemen. Dengan perolehan 68 poin, Tottenham Hotspur mampu meraih kenyamanan sementara tiket Liga Champions musim depan. Mereka menghasilkan total 21 kemenangan sepanjang musim ini.

Statistik Tuan Rumah

Tuan rumah Norwich City belum layak diunggulkan, apalagi pada partai kandang menghadapi Tottenham Hotspur. Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalani di kompetisi ini, Norwich City belum berhasil mencatatkan kemenangan sekali pun. Hanya satu hasil imbang yang mereka peroleh saat bertamu ke markas Wolverhampton 1-1.

Sebelumnya, kekalahan hingga tiga pertandingan dialami Norwich City pada beberapa laga tandang. Sempat menjalani pertandingan kontra Aston Villa, mereka juga tumbang 2-0. Berlanjut pada pertemuan menghadapi Leicester City dengan tiga gol tanpa balas. Kekalahan lainnya terjadi saat bertemu West Ham yang akhirnya menuai skor 0-4.

Catatan Tim Tamu

Penampilan Tottenham Hotspur tak perlu diragukan musim ini. Cukup konsisten, situs judi online melihat penampilan tim tamu sepanjang lima laga terakhir juga telah menghasilkan kemenangan di tiga pertandingan. Sempat dua kali bermain imbang menghadapi Brentford 0-0 dan bertemu Liverpool 1-1. Tottenham Hotspur kemudian meraih tiga poin saat melawan Leicester City dengan skor akhir 3-1.

Pertandingan yang kemudian dimenangkan lagi adalah pertemuan menghadapi Arsenal yang mengukuhkan skor 3-0 bagi skuad Antonio Conte. Selanjutnya, pada pertandingan pekan lalu, tim ini juga berhasil menaklukkan Burnley dengan skor 1-0 di kandang.

Perkiraan Formasi Tuan Rumah

Norwich City akan menampilkan dominasi kuat di lini tengah mereka. Formasi 3-4-2-1 menjadi andalan sang pelatih meski seringkali gagal di setiap laga sebelumnya. Formasi ini menempatkan Teemu Pukki di bagian terdepan. Bantuan akan diberikan oleh Lees Melou dan K. Dowell di lini depan tim tersebut.

Tuan rumah juga memastikan Gianouilla di lini tengah dibantu oleh tiga pemain lainnya yakni, M. Normann, B. Gilmour dan M. Aarons. Sementara untuk lini pertahanan, tim memainkan B. Gibson, G. Harley dan S. Byram di laga kali ini.

Prediksi Susunan pemain Tim Tamu

Tottenham Hotspur akan memainkan taktik yang sama di laga tandang pekan nanti. Pada pertandingan tersebut, Tottenham Hotspur menurunkan kekuatan Harry Kane dan Lucas Moura di lini terdepan, sekaligus adanya dominasi umpan kuat dari sektor sayap kiri oleh H. Son.

Performa lini tengah mereka diwarnai aksi Emerson, Rodrigo Bentancur, P. Hojbjerg, dan Sessegnon di laga ini. Tiga bek yang diandalkan di lini belakang adalah D. Sanchez, E. Dier, dan B. Davies. Ada kiper H. Lloris di bawah mistar gawang.

Dengan formasi yang ditampilkan, kekuatan Tottenham Hotspur lebih meyakinkan pada pertandingan kali ini. Tuan rumah terancam dipermalukan apabila Harry Kane dkk justru menampilkan performa terbaik mereka pada laga tandang tersebut.

Prediksi Norwich City VS Tottenham Hotspur : 0-3

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version