Prediksi Bola Norwich City vs Manchester City, Jadwal Pertandingan Liga Inggris Malam Ini

0
115
Prediksi Norwich City vs Manchester City 13 Februari 2022

Debatbola.comStadion Carrow Road akan menjadi saksi berjalannya pertandingan antara Norwich City dan Manchester City dalam rangka laga Liga Inggris. Pertandingan yang sudah memasuki pekan ke-25 tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 13 Februari atau tepatnya hari Minggu. Berdasarkan jadwal, laga antar kedua klub tersebut akan dimulai pada pukul 00.30 tengah malam.

Masih berkutat di zona merah, Norwich City tentu ingin mendapatkan kemenangan agar bisa keluar dari posisi berbahaya tersebut. Namun sepertinya poin penuh itu tidak akan bisa didapatkan Norwich City karena kali ini lawannya adalah Manchester City. Penghuni posisi atas tersebut hanya kalah 2 kali di Liga Inggris dan akan sangat sulit dihadapi.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Pasca dikalahkan Crystal Palace dan West Ham United di Januari lalu, Norwich City langsung comeback dengan dua kemenangan berturut atas Everton dan Watford. Dua kali hasil positif tersebut harus putus karena The Canaries berhasil ditahan seri oleh Crystal Palace di laga terakhir kali. Jika ditotal, statistik Norwich City dalam 5 laga terbaru yaitu menang dalam 2 laga, seri dalam satu laga dan kalah dalam dua laga juga.

Sementara, Manchester City belum terkalahkan sama sekali setelah ditahan imbang oleh Southampton pada akhir Januari lalu. Pasca seri tersebut, The Citizen langsung comeback dengan mengalahkan Fulham dan Brentford. Sejak awal tahun ini, Manchester City memang belum kalah sama sekali dan hanya satu kali seri dalam 6 laga.

Situs judi bola melihat tiga kemenangan berhasil didapatkan Manchester City dari 5 laga tatap muka terbaru melawan Norwich City. The Canaries sendiri hanya berhasil menang satu kali serta seri sekali saja. Dua kemenangan Manchester City atas Norwich City berakhir dengan skor sama yaitu 5-0.

Hingga pekan ke-25 ini, Norwich City masih berkutat di zona merahnya, meskipun kini tidak berada di posisi terbawah. The Canaries hanya berhasil menang dalam 4 laga dan mendapatkan hasil seri sebanyak 5 kali serta sudah kalah dalam 14 pertandingan. Sejauh ini, Norwich City baru berhasil mencetak 14 gol dan sudah kebobolan sebanyak 46 kali.

Manchester City masih belum tergoyahkan hingga Liga Inggris sudah memasuki pekan ke-25 ini dan tetap menghuni posisi puncak. Total 60 poin sudah didapatkan The Citizen dari 19 kali kemenangan ditambah dengan tiga kali hasil seri serta hanya kalah dalam 2 laga. Menjadi klub dengan posisi tertinggi, Manchester City sejauh ini telah mencetak 57 gol dan baru kebobolan sebanyak 14 kali saja.

Sumber : PINKUN

Prediksi Line Up Pemain

Angus Gunn akan diturunkan sebagai Kiper utama dalam skema 4-4-2 milik Norwich City. Pertahanan akan dijaga oleh Aaron, Hanley, Gibson serta Williams. Gelandang yang akan diturunkan yaitu Placheta, Lees-Melou, McLean serta Rasicha. Penyerangan akan sepenuhnya dipercayakan pada Idah dan Pukki.

Ederson Moraes akan diturunkan kembali sebagai Kiper utama dalam skema 4-3-3 milik The Citizen. Bagian pertahanan akan dipercayakan pada Stones, Ruben Diaz, Laporte dan Joao Cancelo. Gelandang yang akan diturunkan yaitu De Bruyne, Rodri dan Silva. Penyerangan akan sepenuhnya dipercayakan pada Mahrez, Foden serta Sterling.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Sejak awal laga, Norwich City dan Manchester City bermain imbang dan dilanjutkan dengan Norwich City yang unggul lebih dulu. Babak pertama kemudian diakhiri dengan permainan imbang kembali di laga tersebut. Manchester City kembali mengambil alih di pertengahan babak kedua dan bertahan hingga akhir pertandingan.

Sumber : GUIM

Prediksi Hasil Pertandingan

Manchester City unggul telak atas Norwich City jika dilihat dari 5 laga terbaru yang diikuti keduanya di Liga Inggris. Keunggulan The Citizen juga masih bertahan dalam 5 laga tatap muka terbaru keduanya. Jarak posisi Norwich City dan Manchester City yang sangat jauh di klasemen akan menjadi pembeda performa keduanya saat bertanding nanti.

Peluang Manchester City untuk memenangkan laga cukup besar dan jauh lebih besar dibandingkan lawannya itu. Norwich City bisa membuat laga tersebut berakhir seri dengan peluang sebesar 11% saja. Sky Blues lagi-lagi diyakini kuat akan memenangkan pertandingan dengan catatan skor akhir 4-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here