Prediksi Bola Newcastle United vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 17 Oktober 2021

0
97

Debatbola.comLiga Inggris dijadwalkan akan memulai kembali pertandingannya yang sempat terhenti oleh jeda internasional. Beberapa pemain tim nasional yang memperkuat klub-klub Britania Raya akan kembali ke klubnya untuk bertanding di liga.

Matchday kedelapan akan menjadi tajuk pertandingan di akhir pekan ini dimana akan diisi oleh sepuluh laga. Salah satunya mempertemukan dua tim yakni Newcastle United vs Tottenham Hotspur. Markas klub kaya baru, Newcastle United, St.James‘ Park akan dijadikan arena pertandingan nantinya.

Dijadwalkan penyelenggara liga telah merilis jadwal tanding untuk kedua tim. Mengenai jadwal tersebut, Newcastle United dan Tottenham Hotspur bakal memulai pertandingan pada Minggu (17/10) malam nanti pukul 22.30 WIB.

Newcastle Masih Terpuruk

Newcastle United saat ini menjadi salah satu tim yang menguasai zona degradasi dengan perolehan 3 poin dari tujuh kali berlaga. The Magpies hanya sanggup meraih tiga kali hasil imbang selama musim ini bergulir.

Menjamu Tottenham Hotspur di matchday kedelapan ini diperkirakan tidak akan menjadi laga yang mudah bagi Newcastle United. Sebab tim yang berasal dari London Utara tersebut mempunyai skuat yang lebih baik sementara ini.

Steve Bruce berpotensi melepas para pemain terbaiknya untuk turun berlaga di hadapan para pendukungnya sendiri. Dimana pelatih berusia 60 tahun asli Inggris itu bakal memakai formasi 4-3-3. Allan Saint-Maximin, Joelinton dan Miguel Almiron diperkirakan menjadi andalan tim di sektor depan.

Ketiga pemain itu akan diberi tugas untuk membombardir pertahanan musuh dengan kekuatan serangan tim. Guna mendukung tugas tersebut, Steve Bruce bakal mengisi lini tengahnya dengan tiga gelandang dengan peran berbeda.

Joe Willock direncanakan akan dipasang bersama Isaac Hayden sebagai gelandang tengah. Dua pemain tersebut bakal dijadikan sebagai roh permainan dan menjaga permainan tim agar sesuai dengan instruksi sang pelatih. Sedangkan satu posisi lagi akan diperankan oleh Sean Longstaff sebagai gelandang bertahan.

Lini pertahanan The Magpies akan menjadi tempat bermain bagi empat punggawa tim yang berposisi bek. Matt Ritchie dan tandemnya di sektor bek sayap, Javier Manquillo bakalan bermain sejak menit pertama. Dua bek tengah, Ciaran Clark serta kapten tim, Federico Fernandez bermain tepat di depan sang kiper, Karl Darlow.

Tottenham Hotspur Siap Rebut Poin Penuh

Tottenham Hotspur datang ke markas Newcastle United dengan kepala tegak setelah berhasil menyudahi rekor buruknya di pertandingan sebelumnya. Dimana kemenangan menjadi hasil yang diraih tim atas laga melawan Aston Villa.

Sebelum pertandingan itu, mereka tiga kali harus menelan kekalahan secara berturut-turut. Tim yang berjuluk The Lilywhites ini mengalami kekalahan saat berhadapan dengan Crystal Palace, Chelsea dan Arsenal.

Diprediksi melawan Newcastle United, Tottenham Hotspur akan mengincar kemenangan. Nuno Espirito Santo disinyalir akan mengeluarkan racikan taktik 4-2-3-1. Harry Kane dipastikan akan kembali menjadi penyerang utama tim. Namun hingga saat ini, penyerang timnas Inggris tersebut belum sekali pun mencetak gol.

Harry Kane akan dibantu oleh dua orang kompatriotnya yang bertugas sebagai winger. Heung-min Son beserta Lucas Moura adalah kemungkinan pemain yang akan dipilih oleh Nuno Espirito Santo. Kedua pemain ini diharapkan dapat menambah daya gedor serangan timnya.

Dilanjutkan di lini tengah, sang pelatih akan menerjunkan tiga anak asuhnya. Tanguy Ndombele diperkirakan akan turun sebagai gelandang serang. Sementara dua pemain lainnya, Oliver Skipp dan Pierre-Emile Hojbjerg bermain di sektor gelandang tengah.

Lini pertahanan The Lilywhites diduga akan menggunakan Sergio Reguilon dan Emerson Royal di posisi bek sayap. Selanjutnya terdapat dua nama bek tengah, Eric Dier dan Cristian Romero. Kapten tim, Hugo Lloris akan ditempatkan sebagai kiper.

Prediksi Skor Newcastle United VS Tottenham Hotspur

Pertandingan antara kedua kubu ini diprediksi akan menjadikan Tottenham Hotspur sebagai pemenang. Bursa judi online memperkirakan tim yang berasal dari London Utara itu bakal meraih hasil positif dengan mengalahkan tim tuan rumah, yakni skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here