Prediksi Bola Napoli vs Sampdoria, Jadwal Pertandingan Liga Italia 9 Januari 2022

0
93
Prediksi Napoli vs Sampdoria 9 Januari 2022

Debatbola.com – Napoli akan menjamu Sampdoria pada laga pekan ke-21 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022 di hari Minggu (9/1/2022) mulai pukul 22:30 besok WIB, bertempat di Stadion Diego Armando Maradona.

Napoli Targetkan Kemenangan Kandang

Pada akhir pekan mendatang, Napoli akan melakoni laga kandang dengan menjamu Sampdoria. Dilihat dari laga terbaru, pasukan Luciano Spalletti ini nampak memiliki tren yang kurang baik. 

Setelah tumbang dari Spezia, laga berikutnya Napoli tertahan imbang dari Juventus. Hasil ini tentu saja menghambat laju Napoli untuk bisa kembali ke posisi puncak klasemen speerti di awal kompetisi musim ini bergulir.

Dari pekan terbaru, tim berjuluk I Partenopei ini masih menghuni peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan mengoleksi 40 poin. Tim ini tertinggal dari duo Milan yang masih mendominasi peringkat satu dan dua. Di puncak Inter Milan masih kokoh dengan selisih enam poin. Sedangkan untuk AC Milan masih berada di peringkat kedua.

Untuk bisa mengejar dua tim di atasnya, Napoli harus bisa memetik kemenangan kandang. Melihat tren buruk yang tengah dialami Sampdoria, seharusnya Napoli mampu mengamankan tiga poin penuh.

Sumber : OKEZONE

Sampdoria Bangun Reputasi

Untuk kompetisi Liga Italia musim ini, Sampdoria masih menjadi tim penggembira. Tim ini belum mampu bersaing di lingkaran sepuluh besar. Sebab dari pekan terbaru tim besutan Roberto D’Aversa ini masih tertahan di peringkat ke-15 dengan mengoleksi 20 poin. 

Posisi tersebut terbilang cukup baik setelah beberapa pekan sebelumnya tim ini sempat mencicipi panasnya zona degradasi. Kini mereka berhasil kembali ke zona aman. Meski demikian, Sampdoria masih dituntut untuk tampil konsisten dalam beberapa bulan kedepan. 

Tentu saja hal tersebut bertujuan agar mereka tidak kembali jatuh ke jurang degradasi. Kekalahan tipis 1:2 dari Cagliari di laga pekan sebelumnya seharusnya mampu dijadikan pelajaran. Tujuannya agar di laga kali ini mereka mampu membawa pulang tiga poin penuh dari kandang Napoli.

Head-to-Head kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan Napoli dari lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi tim ini tercatat sudah mengalami kekalahan dari lawan sebanyak dua kali. Kemudian untuk satu laga lainnya juga sempat hanya berujung dengan skor imbang. 

Akan tetapi dari dua laga lainnya tim ini mampu mengukir kemenangan. Setelah melalui lima laga yang sudah berlalu ini Napoli tercatat mampu menghasilkan lima gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Di sisi lain, Sampdoria dari lima laga terbaru musim ini terlihat memiliki tren bertanding yang lebih baik. tim ini hanya mengalami kekalahan dari lawan sebanyak satu kali. Kemudian dua laga lainnya juga hanya berakhir dengan skor imbang. 

Namun dua laga sebelumnya mampu diakhiri dengan kemenangan manis. Setelah melalui kelima laga terbaru ini skuad Blucerchiati mampu menghasilkan sebanyak delapan gol dan hanya mengalami kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Sumber : SPORTSKEEDA

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat riwayat tujuh pertemuan sebelumnya antara Napoli kontra Sampdoria, diatas kertas Napoli lebih unggul. Sampdoria sempat menumbangkan Napoli satu kali. Namun dalam enam pertemuan selanjutnya, secara beruntun Napoli mampu memetik kemenangan atas Sampdoria.

Jika tren kembali berlanjut, maka casino online memprediksi pada laga kali ini berpeluang besar akan dimenangkan oleh Napoli. Akan tetapi dari perjalanan lima laga terbaru Napoli nampak kehilangan konsistensi. Hal ini tentu saja menjadi keuntungan bagi Sampdoria untuk bisa mencuri poin di Stadion Diego Armando Maradona. Diprediksi duel antara Napoli kontra Sampdoria akan selesai dengan Skor 2:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here