Prediksi Bola Napoli vs Leicester City, Liga Europa 10 Desember 2021

0
355

Debatbola.com – Napoli akan menjamu Leicester City pada laga terakhir di Grup C lanjutan dari kompetisi Liga Europa musim 2021/2022 pada hari Jumat (10/12) mulai tengah malam pukul 00:45 WIB, bertempat di Stadion Diego Armando Maradona.

Napoli Incar Puncak Klasemen

Grup C nampaknya menjadi grup yang menghadirkan persaingan paling kompetitif sampai laga terakhir. Sebab keempat kontestan masih bisa berburu peringkat puncak dan titel juara grup masih ditangguhkan.

Napoli yang di beberapa laga awal sempat tampil percaya diri dan menghuni posisi puncak akhirnya lengser di peringkat ketiga dengan koleksi tujuh poin. Sedangkan peringkat puncak kali ini menjadi milik Leicester City.

Dengan memiliki koleksi tujuh poin, skuad I Partenopei saat ini bersaing ketat dengan Spartak Moscow di peringkat kedua dengan jumlah poin sama besar. Sedangkan tim dari Liga Italia ini hanya terpaut satu poin dari peringkat pertama di Grup C. Dengan demikian peluang mereka untuk lolos ke babak 32 besar masih terbuka sangat lebar.

Tentunya Napoli harus memetik kemenangan dan menghasilkan lebih banyak gol dari Spartak Moscow. Jika hal ini gagal dicapai, Napoli harus puas dengan peringkat ketiga dan mendapatkan tiket ke UEFA Conference League melalui jalur play-off.

Sumber Foto: Ace Football

Leicester City Kunci Puncak Klasemen

Kemenangan di laga kontra Napoli ini akan sangat penting untuk Leicester City. Meski tim dari liga Inggris ini sudah menjadi pemuncak klasemen grup, namun mereka belum pasti lolos dengan mudah ke babak selanjutnya.

Kesempatan yang mereka miliki saat ini masih berpeluang besar berpindah tangan. Sebab tim berjuluk The Foxes ini hanya memiliki delapan poin terkumpul dan unggul dua poin dari dua peringkat dibawahnya. Bahkan mereka hanya terpaut dua poin dari Legia Warsawa di dasar klasemen. Dengan situasi demikian, Leicester City wajib menang di laga ini.

Jika tim ini mendapatkan hasil imbang, mereka hanya akan bertengger di peringkat kedua dan harus melalui jalur play-off untuk bisa masuk ke fase 32 besar Liga Europa. Melihat pertemuan sebelumnya, Leicester City sempat hanya bermain imbang 2:2 dari Napoli. Untuk itu di laga ini mereka dituntut untuk berjuang lebih keras agar bisa pulang dengan membawa kemenangan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Napoli vs Leicester City

Melihat perjalanan Napoli pada lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi skuad I Partenopei baru mengantongi satu kali kemenangan dan satu kali menghasilkan poin dari laga imbang. Untuk tiga laga lainnya tim ini mengalami kekalahan. Setelah melalui kelima laga ini, bursa situs judi slot terbaik mencatat Napoli mampu menghasilkan 11 gol dan sudah kebobolan dari lawan sebanyak sepuluh kali.

Di sisi lain, Leicester City menyambut laga kali ini dengan membawa rekor yang lebih baik daripada tuan rumah. Tim asuhan Brendan Rodgers ini baru mengalami dua kali kekalahan di semua kompetisi.

Namun dua laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan. Sayangnya untuk satu laga hanya berakhir dengan skor imbang. Setelah melewati kelima laga ini skuad The Foxes tercatat sudah mampu menghasilkan sepuluh gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sepuluh kali.

Prediksi Skor Napoli vs Leicester City

Pertemuan kali ini akan menjadi pertemuan kedua sepanjang sejarah masing-masing kesebelasan. Dari pertemuan sebelumnya, Leicester sebagai tuan rumah hanya mampu bermain imbang atas Napoli dengan skor 2:2. Kini tuan rumah akan berganti menjadi milik Napoli dan hasilnya dipastikan akan berbeda.

Meskipun sebagai tuan rumah Napoli lebih diunggulkan, reputasi mereka dari lima laga terbaru tidak begitu bagus. Bahkan rekor yang lebih bagus dimiliki tim tamu dalam lima laga terbaru. Dengan demikian duel antara Napoli kontra Leicester City diprediksi akan berujung dengan skor 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here