Prediksi Bola Napoli vs Fiorentina 14 Januari 2022

0
269
Prediksi Napoli vs Fiorentina 14 Januari 2022

Debatbola.com  –  Laga Coppa Italia kembali digelar tengah pekan ini dimana Napoli akan bersua melawan Fiorentina. Laga yang digelar Jumat 14 Januari 2021 Pukul 00.00 WIB di stadion Diego Maradona akan menjadi tekanan tersendiri bagi Fiorentina. Pasalnya Fiorentina baru saja digasak oleh Torino 4-0. Sementara tuan rumah akan memanfaatkan momentum tersebut.

Napoli yang berada di peringkat ketiga klasemen Liga Italia akan menyerang ke pertahanan Fiorentina sejak menit awal dibunyikan. Mereka akan menerapkan permainan menyerang guna meraih hasil maksimal di dalam pertandingan tersebut.  Sementara Fiorentina tentunya berusaha ingin bangkit setelah belum menang lagi di 3 pertandingan terakhirnya.

Prediksi Napoli vs Fiorentina 14 Januari 2022
Sumber : raisport

Napoli Manfaatkan Faktor Tuan Rumah

Tuah stadion Diego Maradona tentunya sangat berarti bagi pasukan Napoli kala menjamu Fiorentina di ajang ini. Mereka akan memanfaatkan faktor tersebut untuk melibas Fiorentina. Dries Mertens dan kolega tentunya akan mengejar Coppa Italia setelah cukup sulit untuk mengejar duo Milan di ajang Liga Italia. Anak asuh Luciano Spalletti ini bahkan akan tetap menurunkan tim utamanya.

Insigne akan berpasangan dengan Dries Mertens atau Victor Osimhen di lini depan dengan didukung oleh Hirving Lozano dari arah sayap. Sementara Piotr Zielinski bersama Fabian Ruiz akan bahu membahu di lini tengah untuk menjaga keseimbangan tim. Napoli dipastikan juga akan diperkuat oleh bintang muda mereka Eljif Elmas yang akan membantu Zielinski atau Fabian Ruiz.

Fiorentina Berharap Tuah Piatek

Sementara kubu Fiorentina yang baru saja mengalami kekalahan telak atas Torino 4-0 tentunya ingin kembali menang. Isu kepindahan Dusan Vlahovic yang semakin merebak membuat tim tersebut bergerak cepat dengan mendatangkan Krzysztof Piatek dari Hertha Berlin. Mereka sepertinya siap kehilangan top skor klubnya tersebut.

Ajang ini bisa dijadikan debut bagi Piatek dimana dia sudah tidak asing lagi dengan sepakbola Italia. Dia pernah berseragam Genoa sebelum hijrah ke AC Milan. Dia akan disokong oleh Jose Callejon yang notabenenya adalah mantan pemain Napoli. Mereka akan bahu membahu memberikan kemenangan bagi Fiorentina.

Bintang Kedua Tim

Eljif Elmas merupakan pemain tengah komplit yang dimiliki oleh Napoli. Dia membentuk trio mematikan bersama Zielinski dan Fabian Ruiz. Bahkan Demme pun mampu bermain baik kala diduetkan bersama Elmas. Bintang asal Makedonia Utara tersebut akan sangat membantu keseimbangan tim untuk menjaga kestabilan di lini tengah.

Sementara di Fiorentina ada Jose Callejon yang akan kembali ke stadion dimana dia menghabiskan 7 musim disana. Nostalgia tersebut harus dapat dilupakan terlebih dahulu dan dia harus fokus untuk meraih kemenangan meskipun akan menyakitkan bagi fans Napoli. Callejon, striker asal Spanyol itu adalah pelayan sempurna bagi Vlahovic selama ini.

Prediksi Napoli vs Fiorentina 14 Januari 2022
Sumber : eurosport

Prediksi Pertandingan

Laga Coppa Italia ini akan menjadi laga krusial bagi Napoli dimana mereka akan fokus mengejar gelar tersebut. Luciano Spalletti tentu saja sudah menyiapkan strategi terbaik demi meraih kemenangan. Insigne akan menjadi motor serangan bersama Hiving Lozano atau Dries Mertens. Mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencetak gol cepat.

Sementara Fiorentina akan berusaha secara optimal dengan meredam penyerang berbahaya Napoli. Mereka akan terus berupaya bertahan sambil sesekali melakukan serangan balik. Bahkan sang pelatih Vincenzo Italiano akan memberikan tugas khusus kepada Jose Callejon agar mampu menjadi motor serangan dalam pertandingan tersebut.

Berdasarkan data statistik dari slot online, prediksi skor akhir pertandingan Napoli akan unggul 1 – 0 dalam pertandingan tersebut karena faktor tuan rumah. Selain itu mereka juga berambisi besar karena hanya gelar Coppa Italia yang merupakan gelar domestik yang mampu mereka raih hingga saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here