Prediksi Bola Napoli vs AC Milan 7 Maret 2022

0
109
Prediksi Napoli vs AC Milan 7 Maret 2022

Debatbola.comNapoli akan bertemu dengan AC Milan pada laga pekan ke-28 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022, di hari Senin (7/3/2022) mulai pukul 02:45 dini hari mendatang WIB, di Stadion Diego Armando Maradona.

Napoli Kunci Puncak Klasemen

Menjadi tuan rumah di laga mendatang, posisi puncak klasemen yang dimiliki Napoli akan dipertaruhkan. Memang sebelum duel panas ini berlangsung, Inter Milan memang terlihat berhasil melakukan kudeta. Inter Milan sudah menang telak 5:0 atas Salernitana dan menghuni puncak klasemen sementara. Sedangkan Napoli kini tergeser ke peringkat kedua dengan selisih satu poin.

Untuk bisa kembali ke puncak dan menghidupkan peluang juara, Luciano Spalletti dan kolega wajib menang atas AC Milan. Sebab jika laga ini hanya berakhir dengan skor imbang, Inter Milan akan tetap berada di puncak dengan unggul selisih gol. Berbekal dukungan dari publik pendiri, pasukan I Partenopei berharap bisa menundukkan tim tamu dan mengunci kembali puncak klasemen.

Sumber : twimg

AC Milan Akhiri Tren Laga Imbang

Beberapa pekan terakhir ini AC Milan diketahui tengah memasuki detik-detik yang sangat krusial. Peluang dari skuad I Rossoneri untuk bisa merengkuh gelar Scudetto masih di depan mata. Akan tetapi Stefano Pioli dan kolega kembali dilanda inkonsistensi. Semenjak menahan imbang Juventus dan memenangkan duel kontra Inter Milan, AC Milan berhasil menempati puncak klasemen. Namun dari dua laga terbaru Oliver Giroud hanya mendapatkan hasil imbang beruntun.

Dari hasil imbang di atas, AC Milan akhirnya kembali kehilangan kursi puncak dan tergeser. Di laga kali ini AC Milan wajib menumbangkan Napoli untuk bisa kembali ke peringkat pertama. Sebelum laga ini digelar, tim ini terlihat berada di peringkat ketiga dengan koleksi sebanyak 57 poin dan hanya terpaut selisih satu poin dari Inter Milan yang sudah melakoni laga pekan ke-28 lebih dulu dan memetik kemenangan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Judi bola online melihat tren laga yang sudah dilalui Napoli dalam lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi Luciano Spalletti dan pasukannya sempat terjebak dalam tren imbang dalam tiga laga beruntun. Parahnya satu laga berikutnya berujung dengan kekalahan. Beruntung dari satu laga berikutnya, skuad I Partenopei mampu kembali ke jalur yang tepat dan memetik kemenangan penting. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, Napoli mampu mencetak sebanyak tujuh gol dan sudah delapan kali kebobolan dari musuhnya.

Di sisi lain, AC Milan menyambut laga krusial mendatang dengan membawa tren bertanding yang lebih baik. Dari lima laga terbaru skuad I Rossoneri belum terkalahkan. Akan tetapi tim ini hanya mampu mengukir kemenangan sebanyak dua kali saja. Sedangkan untuk tiga laga lainnya berakhir dengan skor imbang tanpa pemenang. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Stefano Pioli dan pasukannya mampu mengukir sebanyak enam gol dan hanya empat kali kebobolan dari lawan.

Sumber : sempremilan

Prediksi Hasil Pertandingan

Merujuk pada tujuh pertemuan sebelumnya antara Napoli kontra AC Milan, di atas kertas kualitas kedua tim tidak jauh berbeda. Dari dua pertemuan terbaru Napoli selalu berhasil menumbangkan AC Milan. Namun jauh sebelum itu, AC Milan juga sudah dua kali menumbangkan Napoli. Sedangkan untuk tiga laga lainnya kedua tim ini hanya bermain imbang.

Jika tren di atas kembali berlanjut, Napoli memiliki kans besar untuk bisa memenangkan laga. Akan tetapi AC Milan terlihat lebih menjanjikan untuk bisa menang karena belum terkalahkan. Diprediksi duel panas antara Napoli kontra AC Milan akan selesai dengan skor akhir 0:1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here