Prediksi Bola Montpellier vs Monaco, Jadwal Pertandingan Liga Prancis Malam Ini

0
134

Debatbola.com – Montpellier akan bertemu dengan Monaco pada pekan ke-22 lanjutan dari kompetisi Liga Prancis musim 2021/2022 di hari Minggu (23/1/2022) mulai pukul 23:05 WIB, bertempat di Stadion de la Mosson.

Montpellier Tebus Kekalahan

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Olivier Dall’Oglio nampaknya mendapatkan tekanan yang cukup berat. Sebab timnya sudah mengalami dua kekalahan beruntun dari dua pekan sebelumnya. Salah satu kekalahan paling menyakitkan adalah pekan lalu ketika timnya bermain di kandang sendiri dan tumbang dari Troyes yang merupakan tim promosi musim ini.

Kekalahan di atas akhirnya membuat Montpellier kemudian gagal naik ke zona Eropa. Tim ini kemudian kembali tertahan di peringkat kesembilan dengan koleksi 31 poin. Untuk bisa masuk ke zona Eropa, Montpellier harus mengejar selisih tiga angka. Namun hal terpenting yang harus mereka raih saat ini adalah menghentikan tren kekalahan beruntun dan kembali ke jalur pemenang.

Sumber : MHSCFOOT

Monaco Kejar Zona Eropa

Menyambut laga kali ini, Monaco tampaknya memiliki ambisi yang sama dengan Montpellier. Kedua tim ini nampaknya juga sama-sama menargetkan untuk finis di zona Eropa pada kompetisi musim ini. Hanya saja jalan Monaco akan lebih mudah. Sebab tim asuhan Philippe Clement ini di pekan terbaru sudah menghuni peringkat keenam dengan koleksi 33 poin. Tim ini juga hanya terpaut satu angka dengan peringkat lima besar.

Meski demikian, Monaco juga wajib mengukir kemenangan di laga mendatang. Peluang menang yang dimiliki tim ini juga cukup besar. Lima laga terbaru mereka berhasil berlalu tanpa kekalahan sedikitpun. Hal ini mengindikasikan jika para pemain Monaco tengah berada dalam performa terbaiknya. Untuk itu di laga ini mereka berpeluang besar untuk menang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan dari Montpellier pada lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi tim ini sempat mencatatkan tiga kemenangan beruntun. Namun dua laga terbaru terlihat jika tim ini kehilangan arah dan mengalami kekalahan beruntun. Setelah melalui kelima laga ini Montpellier mampu menghasilkan tujuh gol namun sudah kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Di sisi lain, Monaco menyambut laga kali ini dengan membawa rekor yang jauh lebih baik daripada yang dimiliki Montpellier. Dari lima laga terbaru musim ini Monaco belum terbendung alis belum terkalahkan. Tim ini hanya memiliki satu laga imbang sebagai hasil terburuk sementara ini. 

Sedangkan dari empat laga lainnya mereka mampu mengukir kemenangan sempurna. Setelah melewati kelima laga terbaru ini Monaco mampu menghasilkan sebanyak sebelas gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak dua kali saja.

Sumber : ASMONACO

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat dari tujuh pertemuan sebelumnya antara Montpellier kontra Monaco, di atas kertas Monaco nampak sedikit lebih unggul. Sebab Monaco mampu mencatatkan kemenangan atas Montpellier sebanyak tiga kali. Sebaliknya Montpellier baru dua kali menang atas Monaco. Sedangkan untuk dua pertemuan lainnya, kedua tim ini hanya bermain imbang tanpa pemenang.

Jika tren pertemuan di atas kembali berlanjut, laga ini berpeluang akan dimenangkan oleh Monaco. Selain karena memiliki peringkat lebih baik, pasukan Philippe Clement ini belum terkalahkan dalam lima laga terakhir musim ini. Modal ini sudah cukup kuat untuk mereka menantang Montpellier selaku tuan rumah.

Laga kali ini juga merupakan duel edisi kedua antara kedua tim. Dari pertemuan pertama Monaco berhasil menumbangkan Montpellier dengan skor telak 3:1. Untuk itu di laga kedua ini nampaknya Monaco di atas angin dan berpeluang besar mengulangi kesuksesan ini. Diprediksi casino online , duel Montpellier kontra Monaco akan berakhir dengan Skor 0:2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here