Prediksi Bola Montpellier vs Marseille 3 Januari 2023

0
73
Prediksi Montpellier vs Marseille 3 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga Prancis antara Montpellier menghadapi Marseille yang akan berlangsung di Stadion De la Mosson pada hari Selasa 3 Januari 2023. Kick off pertandingan akan dimulai pada dini hari pukul 01.00 WIB.

Montpellier berhasil mendapatkan poin pada laga terakhir saat melawan Lorient pada Ligue 1 Prancis. Montpellier mampu menang saat melawan Lorient pada pertandingan sebelumnya serta mendapatkan 3 poin tambahan saat itu. Sepanjang pertandingan laga ini, Montpellier berhasil mendapatkan dua gol tanpa balas.

Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh Montpellier kontra Lorient, mereka menampilkan performa yang baik dan berhasil menaklukan Lorient serta mendapatkan skor 2:0 di laga tersebut. Gol perdana pada laga ini dicetak pada menit ke 3′ melalui dari Teji Savanier dan gol kedua diciptakan oleh S. Wahi pada menit 22′ dari klub Montpellier yang memenangkan laga tersebut.

Serangan didominasi oleh Montpellier dilihat dari statistik, Montpellier melakukan percobaan sebanyak 15 tendangan yang diarahkan ke gawang Lorient dengan 6 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Lorient. Sementara dipihak klub Lorient memperoleh sebanyak 12 tembakan ke gawang dan ada 4 tembakan berhasil mengarah ke gawang Montpellier.

Secara penguasaan bola Montpellier lebih unggul dengan 52% penguasaan bola. Sementara klub Lorient hanya mampu menguasai 48% penguasaan bola. Laga berikutnya prediksi skor bola mencatat Montpellier akan menghadapi klub Marseille dilaga pertandingan berikutnya. Formasi yang akan diterapkan oleh pelatih klub Montpellier pada laga ini adalah 4-2-3-1.

Pertandingan terakhir di Ligue 1 Prancis Klub Marseille kontra Toulouse, Marseille berhasil mendapatkan hasil maksimal karena menang dengan skor 6 : 1. Klub Marseille berhasil mendapatkan 3 poin tambahan pada laga itu.

Pada laga tersebut klub Marseille bisa menguasai pertandingan sampai dengan 51% penguasaan bola di sepanjang laga dan mampu melakukan percobaan tembakan dengan 13 tendangan diantaranya ada 7 tembakan mengarah ke gawang Toulouse serta membuat mereka tersebut bisa bermain menyerang balik.

Laga selanjutnya Marseille akan menghadapi klub Montpellier pada hari Selasa 3 Januari 2023 pukul 01.00 WIB. Kedua tim akan bertanding di Stadion De la Mosson.

HEAD-TO-HEAD (H2H) MONTPELLIER VS MARSEILLE

11 Apr 2022 – Marseille 2 – 0 Montpellier – Ligue 1
30 Jan 2022 – Montpellier P1 – 1 Marseille – Coupe de Fance
09 Aug 2021 – Montpellier 2 – 3 Marseille – Ligue 1
11 Apr 2021 – Montpellier 3 – 3 Marseille – Ligue 1
07 Jan 2021 – Marseille 3 – 1 Montpellier – Ligue 1

UPDATE BERITA TIM MONTPELLIER

Pelatih klub Montpellier Romain Pitau kemungkinan akan menerapkan formasi menyerang 4-2-3-1 dilaga menghadapi Marseille pada hari Selasa dini hari nanti. Striker andalan klub Montpellier yang akan dimainkan pada laga ini adalah Stephy Mavididi dan Sepe Elye Wahi. Duet penyerang yang akan dimainkan ini diharapkan bisa membantu serangan serta mencetak gol dalam laga.

Teji Savanier, Jordan Ferri dan Leo Leroy akan menjadi gelandang bertahan klub Montpellier pada laga kali ini. sementara Jonas Omlin masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang klub Montpellier. Empat bek yang akan dipilih oleh Romain Pitau antara lain adalah Falaye Sacko, Arnaud Souquet, Christopher Jullien, Maxime Esteve dan Nicolas Cozza. Saat ini Montpellier berada di posisi 12 klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 17 poin setelah melakoni 16 pertandingan.

PERTANDINGAN TERAKHIR MONTPELLIER

29 Dec 2022 – Lorient 0 – 2 Montpellier – Ligue 1
16 Dec 2022 – Montpellier 5 – 0 Rodez – Club Friendlies
10 Dec 2022 – Lens 2 – 1 Montpellier – Club Friendlies
13 Nov 2022 – Montpellier 1 – 1 Reims – Ligue 1
06 Nov 2022 – Clermont 1 – 1 Reims – Ligue 1

UPDATE BERITA TIM MARSEILLE

Pelatih klub Marseille Igor Tudor kemungkinan akan menerapkan formasi 3-4-2-1 dilaga menghadapi Montpellier pada hari Selasa dini hari nanti. Striker andalan Marseille yang akan dimainkan pada laga ini adalah Alexis Sanchez. Duet gelandang serang yang akan dimainkan gol dalam laga ini diharapkan bisa memecah kebuntuan dalam mencetak gol adalah Amine Harit dan Matteo Guendouzi.

Nuno Tavares, Jordan Veretout, Valentin Rongier dan Jonathan Clauss akan menjadi gelandang berahan klub Marseille pada laga kali ini. sementara Pau Lopez masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang klub Marseille. Tiga bek yang akan dipilih oleh Igor Tudor antara lain adalah Samuel Gigot, Leonardo Balerdi dan Chancel Mbemba. Saat ini Marseille berada di posisi 3 klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 33 poin setelah melakoni 16 laga.

PERTANDINGAN TERAKHIR MARSEILLE

30 Dec 2022 – Marseille 6 – 1 Toulouse – Ligue 1
11 Dec 2022 – Marseille 2 – 3 Sassuolo – Club Friendlies
14 Nov 2022 – Monaco 2 – 3 Marseille – Ligue 1
07 Nov 2022 – Marseille 1 – 0 Lyon – Ligue 1
02 Nov 2022 – Marseille 1 – 0 Tottenham Hotspur – Champions League

PREDIKSI SKOR MONTPELLIER VS MARSEILLE

Pertandingan perebutan tiga poin penting antara klub Montpellier menghadapi klub Marseille akan berlangsung di Stadion De la Mosson pada hari Selasa dini hari nanti. Kedua tim telah bersiap dalam menampilkan performa terbaik untuk mendapatkan tambahan poin. Berada di posisi 12 klasemen sementara yang di pegang oleh Montpellier akan dituntut memberikan hasil yang positif.

Sementara klub Marseille yang merupakan salah satu tim yang berada di posisi 3 klasemen sementara akan memberikan kejutan dalam laga kontra Montpellier dengan performa terbaik mereka selama pertandingan musim ini. Bintang Marseille yaitu Alexis Sanchez diharapkan bisa menjadi pembeda pada laga tersebut. Prediksi skor malam ini ditafsir akan dimenangkan oleh Marseille dengan skor 2 : 1 diakhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here