Prediksi Bola Montpellier vs Lyon di Pekan Ke-15 Liga Prancis

0

Debatbola.com – Montpellier akan bertemu dengan Lyon pada laga pekan ke-15 lanjutan dari kompetisi Liga Prancis musim 2021/2022 pada hari Minggu (28/11) mulai besok malam hari pukul 23:00 WIB, bertempat di Stadion Auguste-Delaune II.

Montpellier Pertahankan Posisi

Melalui laga kandang akhir pekan kali ini, Montpellier akan kembali berusaha untuk memenangkan pertandingan. Sebab tim besutan Olivier Dall’Oglio tengah membutuhkan pundi-pundi poin untuk bertarung dengan kontestan lainnya di persaingan ketat sepuluh besar klasemen musim ini.

Dari pekan terbaru, tim berjuluk La Paillade ini menghuni peringkat kesembilan dengan koleksi 19 poin. Koleksi poin tersebut ternyata sama banyak dengan tiga klub lainnya di peringkat tujuh sampai 10.

Untuk bisa memenangkan lingkaran ini, Montpellier harus mampu meraih hasil sempurna di laga kandang nanti. Sejauh ini komposisi pemain depan yang dimiliki Montpellier cukup bisa diandalkan.

Florent Mollet sebagai gelandang juga menjadi top skorer sementara di tim ini dengan koleksi empat gol. Bahkan Stephy Mavididi dan juga Valere Germain juga cukup produktif dalam menghasilkan pundi-pundi gol. Ketiga pemain ini dipastikan akan turut ambil bagian di laga kontra Lyon nanti.

Sumber Foto: Free Betting Tips

Lyon Pertahankan Momentum

Musim ini nampaknya menjadi musim yang cukup berat untuk dilalui oleh Lyon. Tim yang dinahkodai Peter Bosz ini nampak masih belum bisa tampil konsisten dan masih memperlihatkan grafik pertandingan naik turun.

Kemungkinan penyebab tim ini gagal tampil konsisten adalah karena padatnya jadwal kompetisi yang mereka ikuti sehingga siklus rotasi pemain tidak berjalan lancar. Dari laga terbaru, skuad Les Gones berhasil memetik kemenangan 1:3 dari Brondby di kompetisi Liga Europa.

Namun jejak terbaru mereka di kompetisi Liga Prancis musim ini terbilang buruk setelah mengalami kekalahan 4:1 di markas Rennes. Hasil ini akhirnya membuat peringkat Lyon merosot ke peringkat sepuluh musim ini dengan koleksi 19 poin. Dalam laga kontra Montpellier ini Lyon dituntut untuk bisa bangkit dan menularkan kemenangan dari Liga Europa ke kompetisi domestik musim ini.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Montpellier vs Lyon

Melihat perjalanan Montpellier dari lima laga terbaru musim ini, tim besutan Olivier Dall’Oglio ini mengalami dua kekalahan dari lawan. Akan tetapi tiga laga lainnya berhasil disapu bersih dengan kemenangan. Setelah melalui kelima laga ini, bursa casino online mencatatkan Montpellier sudah mengantongi lima gol dan juga mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Sumber Foto: Truoc tran dau

Di sisi lain, Lyon datang menyambut laga kali ini dengan membawa rekor bertanding nyang kurang lebih sama dalam lima laga terbaru musim ini. Skuad Les Gones ternyata juga mengantongi dua kekalahan dalam laga terbaru namun berhasil menghasilkan tiga kali kemenangan atas lawan. Setelah melewati kelima laga ini Lyon mampu menghasilkan 11 gol dan juga mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sembilan kali.

Prediksi Skor Montpellier vs Lyon 28 November 2021

Melihat lima pertemuan terbaru dari Montpellier kontra Lyon, satu laga diantaranya berakhir dengan hasil imbang. Kemudian Montpellier berhasil tiga kali menumbangkan Lyon. Sedangkan dari lima pertemuan ini Lyon hanya mampu menumbangkan Montpellier satu kali. Dari tren ini bisa disimpulkan jika Montpellier adalah lawan yang berat untuk Lyon.

Kedua kubu musim ini memang tengah bersaing ketat di peringkat sepuluh besar dengan koleksi poin sama banyak. Akan tetapi skuad Les Gones dalam lima laga terakhir mampu menghasilkan gol lebih banyak. Meskipun dalam hal kebobolan mereka juga lebih banyak daripada yang dialami Montpellier. Setelah melihat semua statistik yang ada, duel antara Montpellier kontra Lyon diprediksi akan usai dengan skor akhir 1 : 2.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version