Prediksi Bola Monaco Vs Saint Etienne, Liga Prancis 23 September 2021

0
119

Debatbola.com – Memasuki pekan ke tujuh dalam kompetisi Ligue 1 Prancis, tengah pekan ini akan berlangsung pertemuan dua klub papan bawah. Saint Etienne akan bertandang ke markas AS Monaco pada laga yang dijadwalkan berlangsung Kamis (23/9) dini hari nanti. Bertempat di Stadion Louis II, saat ini keduanya tengah berusaha keras untuk bisa merangkak naik dan mengamankan posisi mereka.

AS Monaco sepertinya lebih unggul dengan permainan mereka. Tuan rumah pun masih berada di posisi ke empat belas klasemen dengan perolehan lima poin saja. Sepanjang enam pekan yang telah dilewati, mereka sempat mengalami tiga kali kekalahan dari tim lawan. Namun, setidaknya AS Monaco lebih unggul dua poin dibandingkan tim tamu.

Sementara itu, permainan dari Saint Etienne harus dimulai dengan perbaikan panjang. Masih banyak waktu untuk mereka berbenah dengan kekuatannya saat ini. Saint Etienne belum berhasil menang sekalipun sejak musim 2021-2022 dimulai. Bahkan, hasil yang masih menorehkan tiga kali kekalahan membuat mereka hanya meraih tiga poin di posisi sembilan belas.

Statistik Kedua Tim : Monaco VS Saint Etienne

Pada kesempatan kali ini, AS Monaco berada di posisi yang lebih beruntung. Tidak banyak berjuang di zona aman, tetapi mereka harus mampu menghadapi persaingan di papan tengah. Lima pertandingan terakhirnya juga mencatatkan kemenangan hingga dua kali laga. Dari tiga pertandingan yang lain berakhir dengan hasil imbang.

AS Monaco sempat bertemu dengan Shakhtar Donetsk di Liga Champions dan bermain imbang. Selanjutnya, tuan rumah kemudian bertemu dengan Troyes serta menuai kemenangan di laga tersebut. Pertemuan dengan Marseille berakhir dengan kekalahan 0-2 di partai kandang, sedangkan pekan kemarin mereka bermain imbang kontra Nice.

Sementara catatan yang dihasilkan oleh Saint Etienne terlihat belum begitu menguntungkan karena hanya menuai dua catatan imbang dari lima pertandingan terakhirnya. Saint Etienne sanggup menuai skor imbang saat bertemu dengan Lens. Selanjutnya, mereka kemudian menghadapi Lille dengan skor imbang 1-1 di partai kandang.

Pada tiga pertandingan terakhirnya, Saint Etienne justru tumbang dari tiga Montpellier, Bordeaux serta Marseille di laga tiga pekan silam. Statistik ini menunjukkan tim tamu masih belum begitu bisa diunggulkan meraih tiga poin pada laga yang berlangsung tengah pekan nanti. Banyak PR yang masih harus mereka selesaikan.

Kondisi Para Pemain Monaco VS Saint Etienne

Kondisi para pemain dari tuan rumah hampir dipastikan tidak ada masalah. Mereka bisa tampil dengan kekuatan utama yang memang tidak ada catatan cedera. AS Monaco diyakini memainkan formasi 3-4-3 di laga kali ini. Sang pelatih lebih banyak mengunggulkan dominasi di lini tengah untuk setiap pertandingan selama beberapa pekan terakhir.

Penampilan dari lini tengah diwarnai dengan aksi Caio Henrique, Tchouameni, Fofana dan Sidibe di laga tersebut. Ada juga peran dari Golovin, Ben Yedder, serta Gelson Martins di komposisi permainan lini serang tuan rumah. Permainan di barisan belakang akan dimaksimalkan oleh peran Disasi, Maripan, dan Badiashile.

Sementara itu, performa dari lini serang tim tamu akan dimaksimalkan dengan peran Ramirez, Hamouma, dan Khazri. Empat pemain yang diturunkan di lini tengah Saint Etienne akan memanfaatkan nama Bouanga, Gourna, Neyou, dan Kolodziej di laga ini. Untuk sektor penting pertahanan, nama Moukoudi dkk akan mencoba bermain maksimal di laga tersebut.

Dari skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim, agen judi online menilai tuan rumah AS Monaco memiliki peluang yang lebih besar untuk menang di laga ini. Tuan rumah juga diprediksi mampu menghasilkan lebih dari satu gol untuk mengamankan tiga poin.

Prediksi Skor Monaco VS Saint Etienne: 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here