Prediksi Bola Mirandes vs Rayo Vallecano 06 Januari 2022

0
381
Prediksi Mirandes vs Rayo Vallecano 6 Januari 2022

Debatbola.com – Mirandes akan bertemu dengan Rayo Vallecano pada laga babak 32 besar lanjutan dari kompetisi Copa Del Rey musim 2021/2022 di hari Kamis (6/1/2022) mulai pukul 02:00 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion Municipal de Anduva.

Mirandes Kunci Kemenangan Kandang

Pada kompetisi Copa Del Rey musim ini, Mirandes akhirnya mampu menembus babak 32 besar. Melihat perjalanan tim ini pada edisi musim lalu, langkah mereka terhenti terlalu dini setelah kalah dari Las Rozas di putaran pertama. Akan tetapi musim ini Mirandes bersama Lolo Escobar mampu tampil lebih baik dan masuk ke babak 32 besar.

Karena fase ini adalah fase knock-out, maka skuad Los Jabatos ini wajib mengukir kemenangan dan melaju ke fase selanjutnya. Dilihat dari penampilan di kompetisi divisi kedua Liga Spanyol, mereka berada di peringkat ke-15. Ini artinya, musim depan mereka masih belum memiliki peluang untuk bisa membuktikan diri dengan berkompetisi di kasta utama.

Prediksi Mirandes vs Rayo Vallecano 6 Januari 2022
Sumber : Marca

Rayo Vallecano Kerahkan Kekuatan Penuh

Menyambut laga kontra Mirandes kali ini, Andoni Iraola akan berusaha mengantarkan timnya untuk bisa lolos ke fase selanjutnya. Dilihat dari sepak terjang tim ini di kompetisi Copa Del Rey, catatan yang mampu ditorehkan Rayo Vallecano cukup baik. Pada edisi musim lalu, tim ini mampu melaju sampai ke babak delapan besar. Hanya saja langkah mereka kandas setelah tumbang dari Barcelona dengan skor tipis 1:2.

Berhadapan dengan Mirandes dinilai menjadi keuntungan untuk Rayo. Sebab mereka musim ini tengah dalam performa yang cukup baik. Sebagai salah satu tim promosi di Liga Spanyol, Rayo Vallecano mampu merangsek ke peringkat enam klasemen musim ini. Jika mampu terus tampil konsisten, mereka bahkan berkesempatan untuk mencicipi kompetisi Piala Europa musim depan. Satu hal yang pasti, di kompetisi mereka dipastikan akan berusaha untuk tampil lebih baik daripada musim lalu.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan Mirandes pada lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi tim ini sudah mengalami dua kali kekalahan dari lawan. Kemudian untuk tiga laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan manis. Setelah melewati kelima laga ini Mirandes mampu menghasilkan sebanyak tujuh gol namun sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Di sisi lain situs judi online melihat, Rayo Vallecano menyambut laga ini dengan membawa rekor sama baiknya dengan yang sudah ditorehkan oleh tuan rumah. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini juga sudah mengalami dua kali kekalahan. Sedangkan dari tiga laga lainnya mereka mampu mengukir kemenangan atas lawan. Setelah melalui kelima laga ini skuad Rayo mampu mencetak enam gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Prediksi Mirandes vs Rayo Vallecano 6 Januari 2022
Sumber : colombia.as

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat enam pertemuan sebelumnya antara Mirandes kontra Rayo Vallecano, diatas kertas Mirandes terlihat lebih unggul. Sebab Mirandes mampu mengukir kemenangan atas Rayo Vallecano sebanyak tiga kali. Sedangkan Rayo Vallecano baru bisa mencatatkan kemenangan atas Mirandes sebanyak satu kali. Kemudian untuk dua pertemuan lainnya, kedua kubu hanya mengakhiri duel dengan skor imbang.

Jika tren ini terus berlanjut, Mirandes berpeluang menang dan mengantongi tiket ke babak berikutnya di kompetisi Copa Del Rey musim ini. Terlebih lagi mereka akan bermain di kandang sendiri dimana dukungan dari publik sendiri akan memotivasi untuk menang. Namun musim ini Rayo Vallecano tampil gemilang dan mampu bersaing di kasta teratas Liga Spanyol. Tentu ini menjadi modal utama mereka untuk bisa menumbangkan Mirandes. Diprediksi duel antara Mirandes kontra Rayo Vallecano akan selesai dengan skor akhir 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here