Prediksi Bola Manchester United vs Brentford, Jadwal Pertandingan Liga Inggris Malam Ini

0
63

Debatbola.com – Old Trafford akan menjadi tempat laga pekan ke-35 Liga Inggris, mempertemukan Manchester United sebagai tuan rumah melawan tim tamu Brentford.  Pertemuan kedua tim saling sikut demi poin penuh ini, akan disajikan pada hari Selasa 3 Mei 2022 jam 02:00 WIB.

Statistik Laga Terakhir Manchester United Vs Brentford

Di pertemuan pertama Liga Inggris musim ini, Manchester United sukses mengantongi angka penuh setelah membungkam Brentford dengan skor 3 – 1. Untuk menghadapi laga ke-35 kali ini, Manchester United sebagai tuan rumah dipastikan menurunkan skuad terbaik yang siap mengatasi permainan Brentford.

Pada 5 pertandingan terakhir Liga Inggris, Manchester United tampil tidak impresif dengan memperoleh 1 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan. Hasil tersebut menempatkan Manchester United di peringkat ke-6. Pada laga ini mereka wajib menang agar tetap bersaing memperebutkan ke-5 besar.

Sedangkan Brentford yang kalah dalam pertemuan perdana menghadapi Manchester United, pada laga ini mereka berambisi untuk membawa pulang angka penuh. Untuk menghadapi laga tandang Selasa nanti, Brentford akan mempersiapkan tim terbaik yang siap tampil maksimal mengatasi keangkeran markas Manchester United.

Di 5 laga terakhir Liga Inggris, Brentford tampil cukup ciamik dengan mencatat hasil 3 kemenangan, 1 imbang dan 1 kekalahan. Prestasi itu membuat Brentford naik ke peringkat ke-14 klasemen dengan 40 poin, pada laga ini mereka berambisi pertahankan trend positif.

Memperoleh Catatan Trend Minor, Manchester United Wajib Bangkit

Manchester United masih ditukangi pelatih Ralf Rangnick. Dirinya akan merancang skema permainan jitu agar tim bisa tampil lebih impresif. Coach Ralf Rangnick nampaknya akan tetap menurunkan tim utama, sebab dirinya berambisi membawa tim masuk ke-5 besar di sisa laga dan bangkit dari catatan trend minor.

Ralf Rangnick dipastikan memakai format pakem 4 – 2 – 3 – 1, dan pada laga nanti Bruno Fernandes ditunjuk sebagai Kapten tim. Ralf Rangnick tetap menempatkan Cristiano Ronaldo di sektor depan, sedangkan sektor tengah dihuni oleh gelandang kreatif Rashford, Fernandes dan Elanga.

Sebelum tim akan menghadapi Brentford, coach Ralf Rangnick memberikan arahan keras kepada skuad yang diturunkan agar tampil lebih impresif. Juru peramu taktik berkebangsaan Jerman ini, juga menginstruksikan kepada para pemainnya untuk tampil menekan agar Brentford tidak bisa mengembangkan permainannya.

Bermodalkan Trend Positif, Brentford Berambisi Mencuri Angka Penuh

Brentford masih di bawah naungan pelatih Thomas Frank, yang akan meramu skema permainan khusus agar skuad arahannya bisa membawa pulang poin penuh. Thomas Frank dipastikan menurunkan skuad pilihan terbaik, sebab dirinya ingin mempertahankan permainan terbaik tim agar bisa mengatasi permainan Manchester United.

Thomas Frank akan merangkai skema pakem 3 – 5 – 2, dan pada laga nanti Pontus Jansson tetap dipercayakan sebagai Kapten tim. Sang pelatih tetap menempatkan Toney dan Mbeumo di lini depan, dan lini tengah ditempati Henry, Janelt, Eriksen, Jensen dan Ghoddos.

Sebelum tim menghadapi Manchester United, casino online menilai coach Thomas Frank akan menginstruksikan kepada skuad besutannya untuk tampil parkir bus dengan mengandalkan serangan balik. Juru strategi kelahiran Denmark ini, juga meminta kepada para pemain yang tampil agar bisa memblokir pergerakan cepat gelandang serang Manchester United.

Hasil Akhir Manchester United Vs Brentford

Pada laga Selasa nanti, sepertinya kedua kesebelasan akan menampilkan permainan tempo cepat sejak dimulainya babak pertama hingga babak kedua berakhir. Sepanjang laga, Manchester United nampaknya lebih dominan dalam penguasaan bola, namun mereka tetap kesulitan menembus pertahanan rapat yang diterapkan Brentford.

Prediksi hasil akhir Liga Inggris antara Manchester United kontra Brentford, sepertinya Manchester United akan menangkan laga dengan skor dua gol tanpa balas. Pertandingan kedua tim yang bersaing mencari angka penuh ini, akan sangat menarik untuk disaksikan dan wajib ditunggu oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here