Prediksi Bola Mallorca vs Elche di Liga Spanyol Pekan Ini

0
83

Debatbola.com – Ajang La Liga Spanyol musim ini terasa sangat spektakuler karena berulang kali dinamika besar kerap tersuguhkan. Padahal jika ditelaah lebih dalam, ajang La Liga baru saja hendak menapakkan kakinya di jornada ke 13. Namun kendati demikian, tak dapat dipungkiri bahwa ajang La Liga Spanyol sudah mulai terlihat dengan tensi tinggi. Bahkan beberapa tim yang notabene tak bertabur bintang justru saat ini banyak yang tampil gahar.

Sebagai contoh, kedua tim yang akan berlaga yakni Mallorca dan Elche adalah tim yang tak bertabur bintang. Namun perlu diingat bahwa penampilan Mallorca dan Elche mampu terkadang menjadi batu sandungan bagi para raksasa. Bahkan bisa dibilang Mallorca dan Elche adalah klub kecil yang berpotensi menjegal para kandidat juara. Secara detail, pertandingan bola antara Mallorca kontra Elche akan disuguhkan pada hari Senin 08 November 2021 tengah malam pukul 00.30 WIB.

Sumber Foto: Wikimedia Commons

Mallorca Terlalu Bermain Monoton

Sepertinya pecinta ajang Liga Spanyol sudah banyak tahu tentang Mallorca yang sangat terkenal dengan kekompakannya. Banyak yang menilai bahwa sekarang Mallorca adalah tim yang tetap solid sama seperti musim sebelumnya. Bahkan Mallorca sekarang ini dihuni beberapa pemain muda potensial seperti Takefusa Kubo. Pastinya Takefusa Kubo nanti akan dituntut untuk tampil ciamik sebagai pemecah jantung pertahanan dari Elche.

Namun perlu dicatat juga bahwa Mallorca musim ini adalah tim yang tak terlalu solid dari segi efektivitas. Bahkan permainan Mallorca musim ini dinilai terlalu tertahan di barisan gelandang. Wajar hal tersebut terjadi, lantaran barisan gelandang Mallorca sangatlah solid dan dihuni beberapa pemain top. Namun sayang sekali bahwa Mallorca aliran bola dari tengah ke depan dinilai sangat minim dan pelan sekali lajunya. Otomatis saat ini Mallorca terkesan sulit dapat peluang saat berlaga.

Bahkan banyak yang menilai bahwa Mallorca adalah tim yang performanya terlalu monoton. Dari segi taktik dan strategi, Mallorca dinilai terlalu bermain aman. Tak heran dalam beberapa laga terakhirnya Mallorca kerap bermain dengan hasil seri. Hasil seri tersebut disinyalir oleh publik disebabkan karena serangan Mallorca terlalu tertahan di barisan gelandang.

Sumber Foto: Bongdanet

Elche Kehilangan Gelandang Serangnya

Semua sepertinya tahu bahwa Elche adalah tim yang sangat bergantung pada sektor gelandang serangnya musim ini. Hal tersebut sangat terlihat ketika Elche berulang kali selalu memberikan permainan luar biasa melalui barisan tengahnya. Barisan gelandang sangat jadi kunci permainan Elche yang terkenal sangat praktis ketika berlaga.

Efektivitas Elche juga terbilang cukup tinggi karena mampu cetak gol walau tak banyak menggaet peluang kala berlaga. Walau dapat sedikit peluang, tetapi para sektor depan Elche dinilai mampu dengan baik memaksimalkan peluang tersebut. Tak heran apabila Elche musim ini cukup mudah cetak gol, namun di sisi lain Elche juga sangat mudah kebobolan gol.

Nampaknya gelandang serang akan kembali jadi topangan tim taku kala laga Mallorca vs Elche dihelat. Namun sayang sekali bahwa sekarang Elche harus rela kehilangan salah satu gelandang serangnya. Gelandang serang yang akan absen membela Elche adalah Guti. Semua sepertinya juga tahu bahwa Guti baru saja diganjar kartu merah kala berlaga kontra Los Blancos.

Prediksi Skor Mallorca vs Elche 08 November 2021

Partai Mallorca vs Elche adalah duel tim papan tengah yang tak mudah diperkirakan dari segi prediksi hasil akhir. Namun karena Mallorca secara peringkat lebih apik, sepertinya skuad yang diperkuat Kubo dkk ini akan berkesempatan untuk menang. Bursa agen slot online memperkirakan Mallorca akan mampu menekuk armada Elche dengan hasil skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here