Prediksi Bola Malam Ini: QPR vs Huddersfield Town di Divisi Champioship Inggris

0
37

Debatbola.comDivisi Championship Inggris akan kembali melanjutkan perjalanannya di musim ini dengan menggelar matchday ke-19. Terdapat 12 pertandingan dengan masing-masingnya dimainkan oleh dua tim dari total 24 klub yang berpartisipasi.

Salah satu pertarungan yang menjadi bagian dari matchday ke-19 adalah laga antara QPR vs Huddersfield Town. Loftus Road, markas QPR menjadi saksi bisu laga antara keduanya yang digelar pada Kamis (25/11) pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

QPR Diprediksi Mengalami Kesulitan

QPR yang bermain di markasnya sendiri diwajibkan untuk bermain ngotot dan menyerang sejak menit awal pertandingan. Sebab lawannya kini adalah Huddersfield Town yang hanya terpaut satu angka saja di tabel klasemen.

Skuat berjuluk The Superhoops ini memiliki rekor yang cukup buruk ketika bertemu Huddersfield Town. Dimana dari lima pertarungan terakhirnya, mereka mengalami total 4 kali kekalahan dan satu laga lainnya berjalan seri.

Dengan begitu kemungkinan besar QPR akan menjalankan laga sulit menghadapi sang tamu. Diperkirakan mereka bakal tampil dengan formula 3-4-3 dengan dipimpin oleh sang juru taktik, Mark Warburton.

Sumber Foto: QPR

London Dykes bakal kembali membela timnya dengan diplot sebagai striker inti di garis terdepan. Dirinya bakal ditandemkan bersama dua winger, Ilias Chair dan Chris Willock sebagai tambahan juru gedor. Dimana London Dykes serta Ilias Chair adalah dua pemain yang kini menjabat sebagai top skorer dengan jumlah gol yang sama, 6 gol.

Lee Wallace serta Albert Adomah akan menjadi pemain yang menempati sektor gelandang sayap dan ditugaskan membantu penyerangan. Keduanya bakal bermain mengapit dua gelandang tengah tim, Andre Dozzell dan kapten tim, Stefan Johansen.

Pertahanan The Superhoops disinyalir bakal menempatkan tiga orang pemainnya yang berposisi sebagai bek. Ketiga orang pemain yang bakal bermain di posisi tersebut adalah Rob Dickie, Yoann Barbet serta Jordy de Wijs. Sedangkan posisi kiper akan diambil alih Seny Dieng.

Huddersfield Town Siap Perpanjang Rekor

Huddersfield Town menatap laga ini dengan membawa bekal yang cukup membuat para pemain lawan tertunduk. Bekal kemenangan di tiga laga terakhir atas QPR menjadikan tim ini begitu diunggulkan pada bursa casino online terpercaya untuk kembali meraih poin penuh.

Apabila bisa berhasil membawa kemenangan dari markas QPR maka Huddersfield Town dapat melengserkan sang musuh dari posisi keenam. Dimana skuat berjuluk The Terriers saat ini berada di tempat ketujuh dengan selisih satu angka.

Sumber Foto: QPR

Pelatih tim, Carlos Corberan berpotensi menurunkan para pemain terbaiknya dengan balutan taktik 3-4-3. Danny Ward, pemain dengan koleksi gol terbanyak di timnya bakal diberikan posisi sebagai ujung tombak.

Sang penyerang bakal disokong oleh kinerja dua orang pemain sayap yang berdiri tepat di kedua sisinya. Daniel Sinani dan Sorba Thomas adalah dua pemain yang disinyalir mengisi posisi tersebut. Keduanya diharapkan dapat menjadi tambahan daya gedor yang berguna.

Lini tengah akan menjadi bagian dari keempat gelandang klub dengan peran yang berbeda. Harry Toffolo dan Ollie Turton akan menempati posisi gelandang sayap dan diberikan peran ganda untuk bertahan dan menyerang. Sama juga seperti peran dari kedua orang pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah, Scott High dan Lewis O’Brien.

Zona belakang Huddersfield Town menjadi tempat bermain bagi ketiga orang bek yang berposisi tepat di jantung pertahanan. Naby Sarr, Tom Lees serta Matty Pearson kemungkinan diturunkan mengisi ketiga slot tersebut. Sementara peran kiper tim bakal dimainkan oleh Ryan Schofield.

Prediksi Skor QPR vs Huddersfield Town 25 November 2021

Huddersfield Town yang berperan sebagai home team pada pertandingan ini kemungkinan besar diunggulkan sebagai pemenang. Diprediksi tim yang dijuluki The Terriers itu bakal memenangkan laga dengan skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here