Prediksi Bola Malam ini, Nice VS Monaco 19 September 2021

0
159

Debatbola.com – Pekan keenam dari laga lanjutan kompetisi Liga 1 Prancis musim 2021/2022 akan mempertemukan OGC Nice kontra AS Monaco pada hari Minggu sore (19/9) di Stadion Allianz Riviera mulai pukul 18:00 WIB.

Nice Pertahankan Momentum

Label kuda hitam di kompetisi Liga 1 Prancis musim ini nampaknya layak diberikan kepada OGC Nice. Tim besutan Christophe Galtier ini mampu tampil gemilang dari beberapa laga pembuka. Dari empat laga yang sudah berlalu di kompetisi musim 2021/2022 kali ini, skuad Les Aiglons belum pernah kebobolan sama sekali.

Nice mampu mengawali laga pembuka dengan hasil seri dan berakhir dengan nir gol. Sedangkan tiga laga berikutnya mereka mampu membabat habis lawan dan mengoleksi kemenangan beruntun. Hasil ini akhirnya membuat Nice berada di peringkat keempat klasemen sementara musim ini dengan koleksi sembilan poin.

Target Galtier musim ini adalah bisa mengantarkan timnya parkir di zona Eropa. Jika tercapai, prestasi ini akan lebih baik daripada musim lalu ketika Nice hanya mampu finis di peringkat kesembilan. Kokohnya barisan bertahan yang mampu mereka tampilkan dari empat laga awal harus bisa dipertahankan hingga akhir kompetisi.

Monaco Berusaha Tampil Konsisten

Setelah musim lalu finis di peringkat ketiga, musim ini Monaco nampak melempem. Tim besutan Niko Kovac ini belum mampu tampil konsisten dan gagal menjadi pesaing gelar seperti halnya musim lalu.

Tim dengan julukan Les Rouge et Blanc ini nampaknya terpengaruh dengan ketatnya jadwal pertandingan ada, sehingga mereka masih terlihat keteteran untuk melakukan rotasi. Hal ini bisa dibilang wajar karena selain berkompetisi di level domestik, AS Monaco juga ikut berpentas di Liga Europa.

Dilihat dari lima laga di Liga 1 musim ini, AS Monaco baru bisa mengantongi empat poin dan terperosok ke peringkat ke-16 klasemen musim ini. Mereka tercatat tumbang sebanyak tiga kali dan sudah kebobolan sebanyak tujuh kali.

Hasil buruk ini berkebalikan 180 derajat dari hasil pertandingan mereka di level Eropa. Dari laga perdana di Liga Europa, Monaco baru saja mengantongi kemenangan 1:0 atas SK Sturm Graz. Penampilan gemilang ini diharapkan mampu mereka tularkan untuk memenangi laga di Liga 1 akhir pekan mendatang.

Head-to-Head Antara Nice VS Monaco

OGC Nice dari lima laga terbarunya di semua kompetisi mencatatkan tiga kemenangan beruntun. Untuk dua laga lainnya, tim asuhan Christophe Galtier harus puas mengakhiri laga tanpa penenang alias berakhir imbang. Dari kelima laga terbaru ini, OGC Nice hanya kebobolan satu kali di ajang uji coba. Sedangkan masalah gol, Nice berhasil menyarangkan gol 11 kali ke gawang lawan.

Dari kubu AS Monaco, dari lima laga terbaru musim ini mereka memiliki koleksi dua kali kemenangan. Satu laga lainnya mereka bermain sama kuat dengan lawan sehingga laga hanya berakhir imbang. Sialnya untuk dua laga mereka gagal tampil maksimal hingga berujung pada kekalahan. Dari kelima laga terbaru ini lima gol berhasil tercipta, meski akhirnya mereka kebobolan sebanyak tujuh kali dari lawan.

Prediksi Skor Liga Prancis Nice VS Monaco

Jika melihat riwayat pertemuan kedua kesebelasan ini sebelumnya, AS Monaco sebenarnya lebih diunggulkan pada bursa judi bola online. Sebab dari total enam pertemuan, AS Monaco sukses menumbangkan Nice sebanyak lima kali. Sedangkan OGC Nice hanya memiliki catatan satu kali menang ketika bertemu dengan AS Monaco.

Akan tetapi dilihat dari performa musim ini, OGC Nice tengah bangkit dan berada dalam performa terbaiknya. Mereka belum terkalahkan sekali pun dalam lima laga terakhir dan ini bisa menjadi modal kuat mereka untuk menang di kandang sendiri. Untuk itu laga antara OGC Nice VS AS Monaco diprediksi akan berakhir dengan skor 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here