Prediksi Bola Malam Ini: Monchengladbach VS Dortmund, Liga Jerman 25 September 2021

0
121

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Bundesliga Jerman akhir pekan nanti akan menyuguhkan laga menarik antara dua tim rival. Borussia Monchengladbach akan menyambut tantangan dari Borussia Dortmund pada laga yang berlangsung hari Sabtu (25/9) tengah malam nanti pukul 23.30 WIB. Kesempatan bertanding di Borussia Park tersebut akan menjadi pertandingan seru bagi kedua tim.

Saat ini, penampilan Borussia Monchengladbach masih belum menunjukkan perubahan yang signifikan. Selama menjalani musim terbarunya, mereka dianggap kurang mempersiapkan diri. Bahkan, saat ini pun Gladbach masih berada di posisi ke enam belas dengan hanya menghasilkan sekitar empat poin selama empat pekan Bundesliga berlangsung.

Sementara bagi Borussia Dortmund, pertandingan ini bisa menjadi kesempatan bagi mereka meraup tiga poin. Dortmund sudah tampil cemerlang sejak awal musim dengan keberhasilan mereka mengemas total dua belas poin. Skuad asuhan Marco Rose pun bertengger di posisi ketiga dengan hanya terpaut satu poin dari Wolfsburg.

Statistik Kedua Tim : Monchengladbach VS Dortmund

Dari pantauan yang ada selama ini, penampilan Borussia Monchengladbach masih menelan keraguan. Tuan rumah diprediksi akan kesulitan apabila permainan mereka tak segera berubah dari beberapa pekan lalu. Selama lima pertandingan terakhir yang dijalani, Gladbach juga hanya mengemas kemenangan satu kali saja yakni ketika bertemu dengan Arminia Bielefeld.

Satu laga berakhir dengan skor imbang 1-1 ketika mereka sempat bertemu dengan Bayern Munchen. Selanjutnya, dalam tiga pertandingan yang lain, Gladbach tak sanggup menuai tiga poin setelah kalah dari Bayer Leverkusen, Union Berlin dan terakhir saat menghadapi Augsburg di partai tandang yang berlangsung pekan kemarin.

Sementara catatan yang dihadirkan oleh tim tamu terlihat lebih matang. Erling Haaland dkk sudah mengemas empat kemenangan di lima pertandingan terakhirnya. Dominasi kemenangan ini diperoleh saat mereka menghadapi Hoffenheim, Bayer Leverkusen, Besiktas, dan pertandingan kandang menyambut Union Berlin pekan lalu.

Borussia Dortmund sempat mengalami kekalahan ketika mereka menghadapi Freiburg di partai tandang. Pertandingan yang dilangsungkan pada pertengahan Agustus silam tersebut berakhir dengan skor 2-1 kemenangan tuan rumah. Dari catatan statistik versi bursa casino online ini terlihat seperti apa performa tim tamu yang akan beradu di Borussia Park.

Kondisi Para Pemain : Monchengladbach VS Dortmund

Borussia Monchengladbach akan menampilkan skuad utamanya di laga kali ini. Tuan rumah tidak sedang dilanda cedera pemain, sehingga dipastikan sang pelatih akan menurunkan anak asuhnya dengan skema permainan inti. Dari formasi yang diturunkan, tuan rumah tampaknya menggunakan strategi 4-2-3-1 di laga nanti.

Dengan formasi tersebut, beberapa nama yang dimainkan antara lain seperti Alassane Plea di lini terdepan dan bantuan dari Netz, Stindl, serta Hermann. Dari sektor tengah, tuan rumah memainkan nama Zakaria, dan Neuhaus. Sementara untuk barisan pertahanan, sang pelatih akan memaksimalkan nama Scally, Elvedi, Matthias Ginter dan Beyer di lini tersebut.

Dari kubu tim tamu, Erling Haaland dan Marco Reus sudah pasti dimainkan. Ada juga performa dari Jude Bellingham, Witsel, serta Dahoud di laga kali ini. Penampilan dari Meunier, Akanji, Mat Hummels, dan Guerreiro akan dioptimalkan oleh sang pelatih di lini pertahanan mereka. Saat ini, performa dari kubu tim tamu juga sudah terbukti solid di musim teranyar. Tidak ada yang perlu ditakutkan.

Dengan strategi yang dimainkan kedua tim, sepertinya Borussia Dortmund memiliki peluang lebih besar untuk bisa menang di laga ini. Tim tamu memiliki kekuatan di hampir semua lini, sehingga meraih tiga poin terlihat cukup mudah bagi skuad Marco Rose tersebut.

Prediksi Skor Monchengladbach VS Dortmund : 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here