Prediksi Bola Malam Ini – Inter Milan VS Napoli 22 November 2021

0
77

Debatbola.com – Inter Milan akan bertemu dengan Napoli di matchday ke-13 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022 pada hari Senin (22/11) mulai pukul 00:00 WIB dini hari nanti, bertempat di Stadion Giuseppe Meazza.

Inter Milan Kejar Puncak Klasemen

Laga pekan ke-13 kali ini akan menjadi laga krusial yang sudah dinanti-nanti oleh Inter Milan. Sebab mereka akan berhadapan dengan pemuncak klasemen saat ini, Napoli. Jika jeda internasional kesempatan bagi beberapa tim meliburkan skuadnya, namun Inter Milan malah merasa khawatir. Sebab mereka ketakutan jika berapa pemain pentingnya cedera ketika membela negaranya di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Ternyata apa yang dikhawatirkan Inter Milan tidak menjadi kenyataan. Menjelang laga krusial kontra Napoli mendatang, Lautaro Martinez dipastikan akan siap tampil. Bahkan Edin Dzeko dan juga Alessandro Bastoni dipastikan dalam kondisi yang fit untuk membantu Inter Milan memburu kemenangan di laga ini. Dari pekan terbaru, Inter Milan masih tertinggal di peringkat ketiga dengan koleksi 25 poin. Butuh setidaknya tujuh poin lagi untuk bisa merebut puncak klasemen musim ini dan mempertahankan gelar juara.

Sumber Foto: Sport

Napoli Pertaruhkan Posisi

Bagi Napoli sendiri, laga kontra Inter Milan ini juga sangat penting. Sebab melalui laga ini status mereka sebagai pemuncak klasemen sementara di Liga Italia musim ini dipertaruhkan. Dari pekan terbaru, tim asuhan Luciano Spalletti ini memang masih kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 32 poin terkumpul. Hanya saja laga imbang kontra Hellas Verona di pekan ke-12 kemarin membuat koleksi poin Napoli saat ini sama dengan AC Milan di posisi kedua.

Melihat situasi yang ada, AC Milan akan menjalani laga yang lebih mudah dengan berhadapan dengan Fiorentina di pekan yang sama. Sedangkan Napoli harus menghadapi Inter Milan yang merupakan juara bertahan. Untuk itu skuad I Partenopei harus menurunkan kekuatan penuh di laga ini demi bisa menyelamatkan diri dari turun peringkat.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Inter Milan VS Napoli

Melihat perjalanan Inter Milan dari lima laga terbaru di semua kompetisi musim ini, mereka berhasil mengukir lima laga tanpa kekalahan. Tiga laga berhasil diakhiri dengan kemenangan beruntun. Sayangnya dua laga tersisa hanya berujung dengan hasil imbang. Setelah melewati kelima laga terbaru ini,  situs judi bola online mencatatkan skuad La Beneamata mampu menghasilkan sembilan gol dan hanya kebobolan dari lawan sebanyak tiga kali.

Sumber Foto: Inter.it

Di sisi lain, Napoli menyambut laga krusial kali ini dengan membawa rekor bertanding yang tidak jauh berbeda dari Inter Milan. Tim ini juga berhasil mengukir lima laga terbaru tanpa kekalahan dan sudah mengantongi tiga kemenangan beruntun. Untuk dua laga lainnya Napoli juga hanya bisa bermain imbang. Setelah menjalani kelima laga ini skuad I Partenopei menghasilkan sembilan gol dengan hanya kebobolan dari lawan sebanyak dua kali.

Prediksi Skor Inter Milan VS Napoli 22 November 2021

Baik Inter Milan maupun Napoli, musim ini kedua kesebelasan memiliki kesiapan berkompetisi yang cukup baik. Hanya saja, dilihat dari catatan pertemuan kedua kesebelasan, Inter Milan lebih banyak mencatatkan kemenangan atas Napoli. Dari enam pertemuan, tiga diantaranya kemenangan menjadi milik Inter Milan. Sedangkan Napoli hanya bisa menang satu kali dan menahan imbang Inter Milan dua kali.

Dari tren laga di atas, wajar jika Napoli merasa terancam menelan kekalahan di laga ini. Terlebih lagi dari dua kali kunjungannya ke Stadion Giuseppe Meazza, mereka menelan kekalahan beruntun. Untuk itu permainan yang solid dan juga fokus harus tetap konsisten dimainkan dari awal sampai akhir laga demi bisa membawa pulang kemenangan. Diprediksi laga antara Inter Milan kontra Napoli ini akan berakhir dengan skor 1 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here