Prediksi Bola Malam Ini: Galatasaray VS Lokomotiv Moscow, Liga Europa 05 November 2021

0
457

Debatbola.com – Galatasaray akan menyambut Lokomotiv Moskwa pada laga putaran keempat dari Grup E kompetisi Liga Europa musim 2021/2022 di Stadion NEF Stadyumu pada hari Jumat (5/11) mulai pukul 00:45 WIB dini hari nanti.

Galatasaray Pertahankan Posisi

Dari persaingan di Grup E Liga Europa musim ini, Galatasaray sampai saat ini berhasil menjadi kandidat terkuat lolos ke babak selanjutnya dengan predikat juara grup. Sebab dari tiga laga yang sudah berlalu, tim asal Super Liga Turki ini sudah mengantongi tujuh poin dan mengunci puncak klasemen grup.

Dengan koleksi tersebut, skuad Cimbom kini unggul tiga poin dari Lazio di peringkat kedua. Dengan menyambut Lokomotiv Moskwa di putaran keempat mendatang, Fatih Terim optimis timnya akan mengantongi kemenangan dengan mudah. Sang pelatih dipastikan akan menurunkan skuad terbaik di laga ini untuk mengantongi tiga poin penuh.

Satu hal yang harus dipikirkan adalah mempertajam lini depan. Sebab dari pertemuan sebelumnya, menang Galatasaray mampu menang 1:0 dari Lokomotiv Moskwa. Kemenangan tipis ini belum bisa menjadi jaminan mereka bisa mengulanginya di laga ini. Untuk itu permainan terbaik harus benar-benar ditampilkan.

Lokomotiv Kejar Kemenangan Perdana

Melihat pada pertemuan sebelumnya, dari laga putaran ketiga Lokomotiv Moskwa hampir saja mengamankan poin ketika menjamu Galatasaray. Di babak pertama laga berjalan, memang tim asuhan Markus Gisdol ini mampu menahan imbang tamunya.

Sayang di babak kedua mereka lengah dan kebobolan yang akhirnya laga berakhir dengan kekalahan. Kekalahan ini akhirnya menjadi kekalahan kedua beruntun Lokomotiv di fase grup Liga Europa musim ini.

Melihat peluang yang ada untuk lolos fase grup, Lokomotiv Moskwa setidaknya butuh satu kemenangan. Sebab saat ini mereka masih belum bisa bangun dari dasar klasemen dengan hanya mengantongi satu poin saja.

Sedangkan mereka tertinggal selisih tiga poin dari peringkat kedua yang dihuni oleh Lazio. Jika di laga ini Lokomotiv Moskwa mengalami kekalahan, dua laga berikutnya mereka akan kembali menjalani laga yang lebih sulit.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan Galatasaray VS Lokomotiv Moscow

Melihat rekor bertanding dari lima laga terbaru musim ini, Galatasaray di semua kompetisi hanya mencatatkan satu kali kekalahan. Dari satu laga lainnya tim ini juga hanya mencatatkan skor imbang.

Namun pada tiga laga tersisa, Galatasaray berhasil mengukir kemenangan manis. Setelah melewati lima laga terbaru ini Galatasaray mampu menghasilkan delapan gol dengan catatan kebobolan sebanyak lima kali.

Di sisi lain, Lokomotiv Moscow kali ini datang dengan mengusung ekor dua kemenangan beruntun setelah melalui lima laga terbaru musim ini. Sayangnya dua laga sebelumnya tim dari Liga primer Russia ini mengalami kekalahan dari lawan.

Beruntung satu laga tersisa masih bisa menyumbangkan satu poin setelah berakhir imbang. Dari kelima laga terakhir ini, bursa situs slot online mencatatkan Lokomotiv Moskwa mampu menghasilkan tujuh gol dan sudah kebobolan sebanyak enam kali.

Prediksi Skor Galatasaray VS Lokomotiv Moscow

Melihat lima pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan, Galatasaray terlihat lebih unggul dalam hal kemenangan. Sebab tim asal Super Liga Turki ini berhasil menumbangkan Lokomotiv Moskwa sebanyak tiga kali.

Sedangkan Lokomotiv Moskwa hanya mampu menang dua kali atas Galatasaray. Dari statistik ini bisa disimpulkan jika Lokomotiv Moskwa memiliki kans untuk bisa menang atas Galatasaray.

Akan tetapi dalam laga yang akan datang, Galatasaray akan bermain di kandang sendiri. Dukungan dari para supporter setia bisa menjadi motivasi tersendiri untuk mereka bisa kembali menumbangkan Lokomotiv Moskwa. Diprediksi duel antara Galatasaray kontra Lokomotiv Moskwa kali ini akan selesai dengan skor akhir 3 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here