Prediksi Bola Malam Ini, Barcelona VS Granada 21 September 2021

0
163

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan kompetisi La Liga Spanyol berlangsung awal pekan depan. Selasa (21/9) dini hari nanti, pertandingan menarik dilangsungkan di Camp Nou, markas Barcelona. Tuan rumah akan menyambut tantangan dari Granada pada lanjutan pekan ke lima di kompetisi Liga Spanyol tersebut. Mungkin ini bisa menjadi salah satu peluang bagi Barca untuk bangkit dari kekalahan di Liga Champions.

Barcelona bertindak sebagai tuan rumah di pekan kelima La Liga Spanyol. Tentunya, mereka bisa tampil lebih impresif dibandingkan tim tamu Granada yang masih belum maksimal sejauh ini. Barcelona juga berada di posisi yang belum aman karena mereka mengemas tujuh poin sejak awal musim. Berada di peringkat ke tujuh membuat mereka harus berjuang lebih keras.

Saat ini, Granada juga masih bertengger di posisi ke tujuh belas klasemen sementara. Dengan raihan hanya dua poin sepanjang musim ini berlangsung, tentunya tim tamu harus mampu memperbaiki kelemahan mereka. Salah satunya di lini pertahanan yang masih menuai banyak catatan di laga sebelumnya yang dilakoni.

Statistik Kedua Tim : Barcelona VS Granada

Kondisi skuad Barcelona memang sedang memprihatinkan. Namun, skuad Ronald Koeman ini optimis mereka tetap bisa meraih poin kemenangan di laga lanjutan pekan depan. Jelang menghadapi Granada di partai kandang, Barca sudah mengemas kemenangan sebanyak tiga kali dalam lima pertandingan terakhir, dua laga lainnya berakhir dengan skor mengecewakan.

Sebelumnya, mereka sempat bermain sempurna ketika bertemu Juventus di Joan Gamper. Pada laga berikutnya menghadapi Real Sociedad, Barca juga menggila dengan skor akhir 4-2. Pertandingan menghadapi Athletic Bilbao berakhir dengan angka imbang 1-1. Sementara di dua laga lainnya, Barca sempat menang bertemu Getafe dan kalah dari Bayern Munchen di dua kompetisi berbeda.

Hasil yang dicapai oleh Granada memang tak begitu bagus. Sepanjang lima pertandingan terakhir yang dilakoninya mereka hanya mengemas kemenangan satu kali ketika bertemu dengan Malaga. Pada pertandingan berikutnya menghadapi Villareal, mereka bermain imbang tanpa skor. Tiga laga lainnya, Granada dikalahkan Valencia, Rayo Vallecano, dan Real Betis pada pertandingan pekan kemarin.

Kondisi Kedua Tim: Barcelona VS Granada

Barcelona juga tengah dihantam badai cedera. Banyak pemain yang diberitakan sedang masuk ruang perawatan medis. Pada pertandingan kandang nanti, tampaknya Barca akan mengalami kesulitan bila harus memainkan skuad inti. Formasi 3-1-4-2 kemungkinan dimainkan beberapa pemain pengganti untuk laga kali ini.

Beberapa nama yang kemungkinan diturunkan antara lain seperti Luuk De Jong dan Memphis Depay di posisi terdepan. Aksi dari sektor tengah diwarnai dengan penampilan dari Sergi Roberto, Frankie De Jong serta Pedri Gonzalez. Lini belakang tuan rumah akan memastikan nama Ronald Araujo, Gerard Pique dan Eric Garcia pada laga kali ini.

Sementara itu, dari kubu Granada diyakini menurunkan skema permainan 4-3-3 yang sudah menjadi andalan mereka. Granada menurunkan nama Machis, Suarez, dan Soro di pertandingan kali ini. Selanjutnya, lini tengah mereka akan memainkan nama Gonalons, Angel Montoro, serta Monchu di posisi yang sama. Lini pertahanan masih dimaksimalkan oleh Carlos Neva dkk di laga tandang nanti.

Melihat data statistik versi situs judi online serta skema permainan dari kedua tim di atas, tampaknya Granada akan menuai banyak kesulitan di laga ini. Barcelona berpeluang menang meski hanya dengan skor tipis. Tuan rumah memiliki performa yang sempurna di lini serang mereka, sehingga kemungkinan menang kandang masih bisa menjadi tantangan utama dari laga tersebut. Permainan skuad Barca masih memiliki peluang manis.

Prediksi Bola Malam ini, Barcelona VS Granada: 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here