Prediksi Bola Madura United vs Borneo di Pertandingan Ke-17 Liga Indonesia

0

Debatbola.com – Pertandingan pekan ke-17 Liga Indonesia akan terus berlanjut dan menyisakan satu pertandingan terakhirnya. Delapan laga telah tersaji dari total sembilan pertandingan yang telah dijadwalkan pihak penyelenggara.

Satu pertandingan terakhir yang tersisa adalah laga antara Madura United vs Borneo. Keduanya bakal melangsungkan pertandingannya di Stadion Manahan, Solo tepat pada hari Selasa (14/12) mulai besok malam pukul 20.30 WIB.

Madura United Siap Manfaatkan Penurunan Performa Lawan

Madura United siap bertarung di pekan ke-17 ini dengan membawa bekal kemenangan di partai sebelumnya menghadapi Bali United. Hasil tersebut mengembalikan Laskar Sapeh Kerrap ke jalur kemenangan.

Menghadapi Borneo yang sedang menurun performanya, Madura United diprediksi akan menargetkan kemenangan. Hal tersebut agar tim dapat mempertahankan rekor kemenangannya dan tidak kembali kalah.

Dengan poin penuh di pertandingan ini, Laskar Sapeh Kerrap berpeluang dapat naik ke peringkat 9. Dimana kini mereka menghuni posisi ke-11 dengan koleksi poin 20 dan hanya berselisih dua poin saja dari Persita di tempat ke-9.

Sumber Foto: Tirto.ID

Borneo Ingin Kembali Ke Performa Terbaiknya

Kekalahan atas Arema mengakhiri tren kemenangan lima beruntun tim berjuluk Pesut Etam ini. Penurunan performa yang tengah dihadapi oleh pasukan asal Kalimantan Timur tersebut berpotensi mempengaruhi permainan tim.

Untuk mengatasi kekalahan selanjutnya jajaran pelatih tim dipastikan akan memotivasi para pemainnya agar bisa melupakan kekalahan sebelumnya. Terlebih lawan mereka adalah Madura United yang dapat mengalahkan favorit juara musim ini, Bali United.

Apabila mendapatkan kekalahan di partai ini dipastikan Borneo akan tetap bertahan di posisinya kini di tempat ke-8. Namun jika merengkuh poin penuh atas sang musuh, Pesut Etam dapat naik peringkat hingga ke posisi 6.

Prakiraan Susunan Pemain Madura United vs Borneo

Untuk memainkan pertandingan ini diprediksi Madura United akan menurunkan pasukan terbaiknya dalam taktik 4-3-3 milik Fabio Lefundes. Pelatih yang baru ditunjuk 15 November silam ini akan mengusung nama Haris Tuharea sebagai ujung tombak.

Wakil kapten, Slamet Nurcahyono akan naik pangkat sementara menjadi kapten dikarenakan Fachrudin Aryanto dipanggil ke tim nasional. Slamet Nurcahyono akan dipasang sebagai winger dengan ditandemkan bersama David Laly.

Lini tengah akan dihiasi tiga nama pemain tim dengan tipe gelandang. Jaja menjadi pemain untuk menempati posisi gelandang serang. Dilanjutkan oleh dua gelandang tengah, Jin-sung Kim dan Asep Berlian.

Pertahanan Laskar Sapeh Kerrap akan memasang empat punggawanya yakni duet Alexvan Djin dan Novan Sasongko. Dilanjutkan oleh dua bek tengah tim, Jaime beserta Kadek Raditya. Di bawah mistar gawang bakal berdiri Muhammad Ridho.

Sumber Foto: Bola – Tempo.co

Sementara dari kubu Borneo, pasukan terbaik tim siap diturunkan bermain dengan taktik 4-3-3 arahan Risto Vidakovic. Kemungkinan tim akan bermain dengan memasangkan Francisco Torres yang telah mencetak 10 gol di posisi penyerang tengah.

Penyerang berkebangsaan Brasil itu akan bermain bersama dua kompatriotnya yang berposisi sebagai winger di lini depan. Muhammad Sihran dan Terens Puhiri adalah dua pemain tim yang berpeluang ditempatkan di posisi winger.

Zona sentral bakal memasang tiga nama pemain berposisi sebagai gelandang. Jonathan Bustos dipilih sang pelatih untuk mengisi sektor gelandang serang. Dilanjutkan duet Wawan Febrianto dan Nuriddin Davronov.

Pertahanan Pesut Etam akan menggunakan empat beknya sebagai penghuni dengan nama Leo Guntara dan Rifad Marasabessy di posisi bek sayap. Diteruskan oleh duet bek tengah, Nurdiansyah dan kapten tim, Javlon Guseynov. Terakhir posisi kiper diambil alih Angga Saputro.

Prediksi Skor Madura United vs Borneo 14 Desember 2021

Pertandingan terakhir pekan ke-17 Liga Indonesia ini diprediksi akan berlangsung dengan ketat dengan kedua tim sama-sama diunggulkan pada bursa judi slot. Kemungkinan Madura United dapat meraih kemenangan di partai ini dengan mengandaskan sang lawan, yakni skor 2 – 1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version