Prediksi Bola Liverpool vs Tottenham Hotspur, Jadwal Pertandingan Liga Inggris Malam Ini

0
57

Debatbola.com – Liga Inggris akan melanjutkan kembali pertandingannya di musim ini dengan menggelar pertarungan matchday ke-36. Terdapat sepuluh pertandingan yang siap dipertandingkan oleh total 20 klub Liga Inggris.

Salah satu pertandingan yang dimainkan adalah laga antara Liverpool vs Tottenham Hotspur. Kedua tim akan bermain menggunakan Anfield Stadium, markas Liverpool. Direncanakan laga dimulai pada Minggu (8/5) pukul 01.45 WIB.

Liverpool Diunggulkan

Liverpool akan diunggulkan sebagai pemenang ketika bertanding menghadapi Tottenham Hotspur di markasnya sendiri. Dukungan penuh dari mayoritas penonton yang memadati Anfield Stadium dipastikan mempengaruhi semangat bertanding para pemain.

Selain itu, Liverpool baru saja lolos ke partai final Liga Champions setelah menaklukkan Villareal di partai semifinal. Impian meraih quadruple bisa terwujud setelah tim hanya memiliki selisih satu angka saja dari Manchester City di puncak klasemen.

Maka pertandingan melawan Tottenham Hotspur ini disinyalir tidak akan disia-siakan dan poin penuh tetap menjadi incaran para pemain The Reds. Di sisi lain Liverpool juga mengincar kemenangan keempat beruntunnya di Liga Inggris.

Tottenham Hotspur Selalu Kesulitan Bermain di Anfield Stadium

Sedangkan Tottenham Hotspur yang bertindak sebagai tim tamu kurang diunggulkan menjadi pemenang laga matchday ke-36 ini. Pasalnya mereka akan bermain di markas musuh, dimana dalam tiga kali pertemuan di Anfield Stadium, Liverpool selalu menang.

Situs judi online melihat ketidakunggulan Tottenham Hotspur bertambah besar setelah skuat berjuluk The Lilywhites ini baru meraih kemenangan terakhir atas Leicester City. Sebelumnya di dua pertandingan terdahulu, mereka tidak pernah meraih kemenangan.

Menghadapi Brentford, Tottenham Hotspur hanya meraih hasil seri tanpa bisa mencetak gol ataupun terbobol. Kemudian melawan Brighton, skuat asuhan Antonio Conte ini harus menelan pil pahit dan kalah 0-1.

Prediksi Pemain

Liverpool kemungkinan besar akan turun dalam taktik andalan Jurgen Klopp, 4-3-3. Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut bakal memasang Sadio Mané sebagai ujung tombak pada pertandingan ini.

Kemudian penyerang asal Senegal tersebut bakal berkolaborasi bersama dua penyerang lainnya yang bermain di posisi sayap. Mohamed Salah dan Luis Diaz disinyalir menjadi pengisi dua slot kosong tersebut.

Masuk ke lini tengah, The Reds akan meramaikan lini tersebut dengan menerjunkan langsung tiga gelandang tengah tim. Thiago Alcântara serta Naby Keïta disebut-sebut akan bertandem bersama Fabinho.

Lini pertahanan milik Liverpool akan menjadi tempat bermain bagi keempat orang pemain tim berposisi sebagai bek. Andrew Robertson serta Trent Alexander-Arnold menjadi andalan di posisi bek sayap. Virgil van Dijk dan Ibrahima Konaté menjadi palang pintu. Untuk urusan kiper, sang pelatih menyerahkannya kepada Alisson Becker.

Sementara pasukan Tottenham Hotspur akan datang ke Anfield Stadium memakai pola permainan 3-4-3 racikan Antonio Conte. Pelatih berpaspor Italia tersebut diprediksi akan menurunkan Harry Kane di posisi striker tengah.

Lucas Moura dan Son Heung-min saling berpasangan mengisi posisi penyerang sayap guna menghadirkan mimpi buruk bagi pertahanan lawan. Ketiganya menjadi andalan sang pelatih sebagai juru gedor.

Zona tengah akan berisikan total empat orang gelandang tim yang saling berbeda posisi. Emerson Royal dan Ryan Sessegnon diposisikan sebagai gelandang sayap. Kemudian ada Rodrigo Bentancur serta Pierre-Emile Højbjerg di posisi gelandang tengah.

Masuk ke zona pertahanan, Tottenham Hotspur akan menyiapkan tiga tempat kepada para bek tengah. Cristian Romero dipasangkan bersama dua bek tengah lainnya yakni Eric Dier dan Benjamin Thomas Davies. Posisi kiper diembankan kepada Hugo Lloris.

Prediksi Hasil Liverpool vs Tottenham Hotspur

Agar bisa meraih gelar quadruple di musim ini, Liverpool wajib meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur. Kemungkinan besar The Reds bisa mengatasi perlawanan The Lilywhites di Anfield Stadium dengan skor akhir 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here