Prediksi Bola Lithuania VS Swiss 13 Oktober 2021

0
227

Debatbola.com – Timnas Lithuania akan menjamu Timnas Swiss dalam laga putaran kedelapan dari Grup C untuk kualifikasi Piala Dunia zona Eropa di Stadion Vilniaus LFF, pada hari Rabu (13/10) mulai pukul 01:45 dini hari WIB.

Lithuania Gandakan Kemenangan

Menjadi tuan rumah di laga kedelapan Grup C ini, Timnas Lithuania dipastikan akan tampil dengan percaya diri tinggi. Selain karena tampil di hadapan publik sendiri, mereka baru saja memetik kemenangan pertamanya di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 ini.

Pekan lalu Valdas Ivanauskas sukses mengantarkan timnya menang di kandang sendiri setelah menjamu Bulgaria di kompetisi yang sama. Laga tersebut dimenangi dengan skor akhir 3:1. Meski demikian suntikan tiga poin tidak mampu membuat Timnas Lithuania beranjak dari dasar klasemen.

Terbaru Timnas Lithuania masih berada di peringkat paling bawah yakni peringkat kelima dengan koleksi tiga poin. Dengan hanya menyisakan empat laga di grup C ini, peluang Timnas Lithuania untuk bisa lolos fase grup sebenarnya masih terbuka. Hanya saja jalan yang harus dilalui sangat berat. Mereka harus mengejar ketertinggalan delapan poin untuk setidaknya bisa mendapatkan tiket play-off.

Jika bisa memenangkan empat laga tersisa mereka bisa saja menduduki peringkat puncak di Grup C. Namun rekor lima kekalahan beruntun membuat hal tersebut mustahil terjadi. Pada intinya Timnas Lithuania harus tetap fokus di setiap laga untuk mendapatkan suntikan poin tambahan.

Swiss Buru Jalur Cepat

Menjadi peringkat kedua di Grup C, Timnas Swiss dengan koleksi 11 poin sudah memiliki kesempatan besar untuk bisa meramaikan ajang Piala Dunia di Qatar tahun depan. Akan tetapi sebelum itu mereka harus melalui pertandingan babak play-off terlebih dahulu karena hanya finis di tempat kedua.

Jika mampu menjadi yang pertama di Grup C, Swiss bisa saja menempuh jalur cepat dengan langsung masuk ke fase grup Piala Dunia. Kini Timnas Swiss memiliki selisih hanya tiga poin dengan Italia di peringkat pertama.

Dengan empat laga tersisa di Grup C ini, peluang Swiss untuk melakukan kudeta terhadap juara Piala Dunia edisi tahun 2006 ini masih sangat besar. Syaratnya adalah dengan mengalahkan selisih tiga poin tersebut. Caranya adalah dengan selalu tampil maksimal dan berusaha tidak terkalahkan.

Head-to-Head Kedua Tim : Lithuania VS Swiss

Timnas Lithuania dari lima laga terbarunya memiliki catatan hanya satu kali memetik kemenangan dari lawan. Sedangkan empat laga beruntun mereka gagal tampil maksimal dan akhirnya kalah dari lawan. Selama melakoni lima laga terbaru ini, Timnas Lithuania hanya bisa menghasilkan sebanyak empat gol dengan jumlah kebobolan sebanyak 15 kali.

Dari kubu tim lawan, Timnas Swiss datang dengan modal bertanding dua kali menang dalam lima laga terbaru mereka. Dua laga lainnya hanya berakhir dengan skor imbang. Sedangkan untuk satu laga lainnya, Timnas Swiss tercatat mengalami kekalahan. Berkat lima laga terbaru ini, Timnas Swiss berhasil mengoleksi lima gol dan sudah kebobolan sebanyak dua kali dari musuh.

Prediksi Skor Bola Malam Ini : Lithuania VS Swiss 13 Oktober 2021

Melihat rekor pertemuan kedua kesebelasan ini sebelumnya, dari total tiga pertemuan Timnas Lithuania sama sekali tidak memiliki catatan kemenangan. Sebab Timnas Swiss selalu sukses menumbangkan Timnas Lithuania baik di laga kandang maupun laga tandang. Data statistik versi agen judi online ini mengindikasikan jika Timnas Swiss menjadi tim unggulan di laga yang akan berlangsung pada hari Selasa mendatang.

Dengan modal hanya satu kali menelan kekalahan di laga terbaru, Timnas Swiss berpeluang besar menang di kandang Timnas Lithuania. Dengan demikian laga ini diprediksi akan berakhir dengan skor 0 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here