Prediksi Bola Lille vs Nantes di Liga Prancis 27 November 2021

0
161

Debatbola.com – Pertandingan Liga Prancis akan kembali berlanjut pada pekan ini dengan memasuki laga minggu ke-15. Tiap 20 klub yang berpartisipasi di kasta teratas persepakbolaan Prancis ini bakal diuji untuk dapat meraih poin penuh.

Laga antara Lille vs Nantes menjadi satu dari 10 pertandingan yang disajikan pada minggu ini. Kedua tim tersebut akan memainkan laganya di Stadion Pierre-Mauroy, markas Lille pada Sabtu (27/11) malam hari pukul 23.00 WIB.

Lille Punya Rekor Kemenangan Atas Nantes

Lille sepanjang musim ini bergulir hingga ke pekan ke-14 hanya sanggup menempati peringkat ke-12. Padahal tim ini adalah juara bertahan Liga Prancis setelah memenangkannya di musim lalu dengan selisih satu poin atas PSG.

Posisi itu bertambah buruk karena dalam lima pertandingan terakhirnya, bursa situs slot online terpercaya menyebutkan tim berjuluk Les Dogues ini tidak mendapatkan kemenangan. Namun melawan Nantes di pekan ke-14, mereka punya rekor enam kemenangan beruntun.

Diprediksi pada pertandingan ini Les Dogues dapat meraih kemenangan dan meninggalkan rekor buruknya di Liga Prancis. Peluang memperbaiki posisi juga bertambah besar setelah mereka hanya berjarak satu poin saja dari Nantes di posisi ke-11.

Sumber Foto: LiveonScore.com

Kemungkinan besar target kemenangan akan digaungkan oleh sang pelatih, Jocelyn Gourvennec. Pelatih berusia 49 tahun tersebut dipastikan mengisi skuatnya dengan taktik 4-4-2. Dua posisi striker disinyalir ditempati oleh dua striker terbaik tim, Jonathan David dan Burak Yilmaz.

Guna mendukung peran kedua striker dalam melancarkan serangan, pelatih tim bakal memainkan duet gelandang sayap, Jonathan Bamba dan Jonathan Ikone. Mereka diharapkan dapat menghadirkan umpan-umpan terbaiknya untuk dikonversi menjadi gol oleh dua striker.

Di pusat permainan akan berdiri dua gelandang tim yang berperan sebagai double pivot. Renato Sanches serta Xeka kemungkinan bermain di posisi tersebut. Keduanya bakal menjadi dinamo permainan tim dan mengatur ritme permainan.

Pertahanan Lille dipastikan menjadi tempat bermain bagi Reinildo Mandava serta Zeki Celik sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet Sven Botman serta Tiago Djalo yang bermain sebagai bek tengah. Dilanjutkan dengan bermainnya Ivo Grbic sebagai kiper.

Nantes Wajib Waspada

Nantes pada pertandingan ini kemungkinan besar akan menjalani laga sulit mengingat enam laga terakhir melawan Lille selalu berakhir kekalahan. Untuk laga ini dipastikan bakal sangat berhati-hati apalagi posisinya dengan sang musuh hanya berjarak satu poin.

Sumber Foto: Free Betting Tips

Apabila mengalami kekalahan maka Nantes akan kembali terjatuh lebih dalam dan mengisi posisi ke-13 yang ditinggalkan Brest. Dengan catatan Brest dapat meraih kemenangan pada laga lainnya di pekan ke-15 ini.

Juru taktik tim, Antoine Kombouare disinyalir akan menurunkan skuatnya dengan taktik 4-2-3-1. Kalifa Coulibaly akan menjadi striker tengah tim pada laga ini dengan mengisi satu slot ujung tombak. Diteruskan duet Randal Kolo Muani serta Marcus Coco sebagai gelandang sayap.

Lini penyerangan akan ditambah oleh satu pemain lainnya yang berposisi sebagai gelandang serang yakni Ludovic Blas. Keempat pemain ini disiapkan oleh sang pelatih sebagai juru gedor utama bagi timnya.

Beralih ke sisi tengah, Nantes akan disupport dengan hadirnya dua gelandang tengah tim sebagai double pivot. Mereka adalah Samuel Moutossanny serta Pedro Chirivella yang punya tugas untuk bertahan dan menyerang sama baiknya.

Masuk ke lini pertahanan tim berjuluk Les Canaris ini akan dimainkan oleh keempat pemainnya yang berposisi sebagai bek. Fabio serta Sebastien Corchia adalah dua pemain yang siap menempati posisi tersebut. Dilanjutkan dengan bermainnya kapten tim, Albant Lafont sebagai kiper.

Prediksi Skor Lille vs Nantes 27 November 2021

Lille yang mengalami enam kemenangan beruntun atas Nantes diprediksi pada melanjutkan rekor tersebut pada laga ini. Kemungkinan besar skuat Les Dogues dapat menaklukkan Nantes dengan kemenangan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here