Prediksi Bola Lille vs Monaco, Jadwal Pertandingan Liga Prancis Malam Ini

0

Debatbola.com – Stade Pierre-Mauroy akan menjadi saksi laga pekan ke-36 Liga Prancis, mempertemukan Lille sebagai tuan rumah akan menjamu tim tamu Monaco. Perseteruan panas kedua tim adu strategi demi mengamankan angka penuh ini, diselenggarakan pada hari Sabtu 7 Mei 2022 jam 02:00 WIB.

Statistik Laga Terakhir Lille Vs Monaco

Di 4 pertemuan terakhir Prancis, Lille baru menorehkan hasil 1 kemenangan, 2 bermain imbang dan 1 kekalahan saat menghadapi Monaco. Pada laga kandang Sabtu dini hari nanti, Lille dipastikan akan mempersiapkan tim pilihan terbaik yang siap mengimbangi permainan dari Monaco.

Pada 5 pertandingan terakhir Liga Prancis, Lille tampil buruk dengan catatan 1 kemenangan, 1 laga imbang dan 3 laga kekalahan. Statistik tersebut membuat Lille turun ke peringkat ke-10, pada laga ini mereka wajib menang agar tetap berada di 10 besar.

Sedangkan Monaco yang seimbang secara head-to-head 4 pertemuan terakhir menghadapi Lille, pada pertemuan nanti mereka berambisi untuk mencuri angka penuh. Untuk menghadapi laga nanti, Monaco akan membawa skuad kekuatan penuh yang siap tampil maksimal untuk mengatasi tekanan dari supporter Lille.

Dalam 5 laga terakhir Liga Prancis, Monaco tampil sangat impresif memperoleh hasil trend positif dengan torehan 5 laga kemenangan beruntun. Prestasi itu membuat Monaco berpeluang memanaskan perebutan posisi kedua. Apalagi saat ini mereka menempati peringkat ke-4 klasemen dengan 62 poin, hanya terpaut 3 poin dengan posisi kedua.

Lille Wajib Bangkit Pasca Tampil Buruk

Lille kini di bawah naungan pelatih Jocelyn Gourvennec, yang akan merangkai skema permainan ciamik agar skuad bisa bangkit pasca tampil buruk. Jocelyn Gourvennec harus bekerja keras untuk menyusun ulang pemain yang akan dimainkan, apalagi lawan kali ini dalam puncak permainan terbaiknya.

Pelatih Jocelyn Gourvennec tetap memakai formasi pakem 4 – 4 – 2, dan pada laga nanti Jose Fonte ditunjuk sebagai Kapten tim. Jocelyn Gourvennec kemungkinan menempatkan Bamba dan David di depan, lalu sektor tengah kemungkinan dihuni Angel Gomes, Xeka, Sanches serta Lihadji.

Sebelum pertandingan akan bergulir, juru taktik Jocelyn Gourvennec memberikan motivasi kepada para pemain yang diturunkan untuk bangkit dengan tampil impresif. Pelatih berkebangsaan Prancis ini, juga memberikan arahan kepada tim yang berlaga agar bisa mengembangkan permainan dan berharap merealisasikan poin penuh.

Bermodalkan Trend Positif, Monaco Diunggulkan Dapat Atasi Lille

Monaco kini di bawah besutan pelatih Philippe Clement. Dirinya akan mempersiapkan skema permainan jitu agar skuad bisa merealisasikan mengamankan angka penuh. Philippe Clement sepertinya akan tetap mempertahankan tim yang bermain di laga sebelumnya, sebab dirinya ingin mempertahankan momentum permainan terbaik tim.

Sang pelatih akan mengusung formula pakem 4 – 2 – 3 – 1, dan pada laga nanti Ben Yedder dipercayakan mengenakan ban Kapten. Philippe Clement tetap mengandalkan Ben Yedder sebagai striker tunggal di depan, sedangkan Golovin, Volland dan Diop tetap menempati sektor tengah.

Sebelum kesebelas pemain akan berlaga, coach Philippe Clement memberikan arahan kepada para pemain yang dimainkan untuk mempertahankan permainan terbaik tim. Pelatih berkebangsaan Belgia ini, juga meminta kepada pemain untuk tampil menekan lini pertahanan lawan agar Lille tidak bisa mengembangkan permainannya.

Prediksi Hasil Akhir Lille Vs Monaco

Pada laga Sabtu nanti, kemungkinan kedua kesebelasan akan bermain dengan tempo lambat sejak berjalannya babak pertama hingga paruh kedua berakhir. Di sepanjang laga sepertinya Monaco tampaknya akan sedikit kesulitan membongkar pertahanan lawan. Sedangkan Lille yang tampil bertahan mencoba untuk mengembangkan permainannya.

Hasil akhir Liga Prancis antara Lille menghadapi Monaco di laga pekan ke-36, sepertinya Lille akan mengalami kekalahan telak 0 – 2. Laga adu strategi antara kedua tim untuk merealisasikan poin penuh ini, akan sangat menarik dan wajib ditunggu oleh penggemar sepakbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version