Prediksi Bola Liga Spanyol: Villarreal VS Getafe 07 November 2021

0
176

Debatbola.com – Villarreal akan bertemu dengan Getafe pada jornada ke-13 dari kompetisi La Liga Spanyol musim 2021/2022 bertempat di Stadion de la Ceramica pada hari Minggu (7/11) besok malam mulai pukul 20:00 WIB.

Villarreal Akhiri Hasil buruk

Menjadi tuan rumah di kandang sendiri, Unai Emery akan kembali berusaha membawa timnya tampil maksimal dan mengantongi kemenangan. Dari laga terakhir di ajang Liga Spanyol musim ini, skuad El Submarino Amarillo sempat menelan kekalahan ketika melawan Valencia dengan skor 2:0. Tetapi ketika menjalani laga di Liga Champions, Villarreal kembali menemukan kepercayaan diri dan mengakhiri laga dengan kemenangan.

Kemenangan atas BSC young Boys di putaran keempat Grup F Liga Champions kemarin bisa menjadi motivasi Boulaye Dia dan rekan-rekan untuk bisa kembali membawa timnya menang. Dari pekan terbaru Villarreal masih berada di luar sepuluh besar dengan menghuni peringkat ke-13 dan memiliki koleksi 12 poin.

Situasi terkini, Villarreal memiliki selisih empat poin dengan penghuni peringkat sepuluh besar. Kemenangan di laga kandang mendatang diharapkan mampu membantu mereka mengikis selisih poin dan mendekat ke peringkat sepuluh besar seperti musim lalu.

Sumber Foto: Sportingpedia

Getafe Berusaha Tidak Terdegradasi

Musim ini Getafe masih belum bisa memikirkan untuk meraih sebuah prestasi. Tim besutan Quique Sanchez Flores ini masih fokus berjuang untuk tidak terdegradasi ke kasta kedua. Dari 12 laga yang sudah tersaji di kompetisi La Liga musim ini, skuad El Geta masih belum bisa beranjak dari dasar klasemen dengan hanya mengantongi satu kemenangan. Bahkan dengan menghuni peringkat ke-20, Getafe hanya memiliki koleksi enam poin saja.

Untuk bisa keluar dari ancaman turun kasta, tim ini butuh suntikan empat poin. Sebab saat ini peringkat ke-17 memiliki selisih empat poin dan harus segera dilampaui. Dari beberapa laga terakhir masalah utama yang menjadi beban Getafe adalah terlalu akrab dengan hasil imbang. Namun di laga terbaru La Liga musim ini, Getafe berhasil menumbangkan Espanyol dan mengantongi kemenangan pertamanya untuk musim ini. Hasil gemilang ini harus bisa menjadi motivasi untuk kembali diulang pada laga kontra Villarreal mendatang.

Sumber Foto: Sportskeeda

Head-to-Head Kedua Tim : Villarreal VS Getafe

Melihat perjalanan Villarreal dalam lima laga terbaru, dari semua kompetisi tim ini tercatat sudah mengalami dua kali kekalahan. Satu laga lainnya juga hanya berujung dengan hasil imbang dan berbagi satu poin sama rata dengan lawan. Akan tetapi dari dua laga lainnya, tim ini berhasil mengemas kemenangan dan mendapatkan tiga poin sempurna. Setelah menjalani kelima laga terbaru ini Villarreal mampu menghasilkan 10 gol dengan jumlah kebobolan mencapai delapan kali.

Di sisi lain, Getafe datang dengan memiliki modal satu kali menang setelah melalui lima laga terbaru mereka musim ini. Skuad El Geta sebenarnya memiliki rekor kekalahan lebih baik dari tuan rumah dengan hanya mengalami satu kali kekalahan. Tetapi tiga laga lainnya mereka rela dipaksa berbagi poin dengan lawan setelah hanya bermain imbang. Dari kelima laga ini Getafe tercatat menghasilkan empat gol dan sudah kebobolan sebanyak enam kali.

Prediksi Skor Villarreal VS Getafe 07 November 2021

Melihat enam pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan di atas, Getafe tercatat pernah menumbangkan Villarreal. Satu laga berikutnya kedua tim tercatat hanya mengakhiri duel dengan hasil imbang. Namun pada empat laga selanjutnya Villarreal secara beruntun mampu menumbangkan Getafe dengan mudah.

Dari catatan statistik versi bursa judi slot terpercaya di atas bisa disimpulkan bahwa kualitas bermain Villarreal lebih unggul dibandingkan dengan Getafe. Selain itu musim ini Getafe belum bisa tampil konsisten dan membuat mereka diragukan bisa mendapatkan poin dari laga kontra Villarreal akhir pekan mendatang. Dengan demikian duel antara Villarreal kontra Getafe diprediksi akan berakhir dengan skor 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here