Prediksi Bola Liga Spanyol: Villarreal VS Elche 23 September 2021

0
152

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan La liga Spanyol pekan ini akan menampilkan laga antara tuan rumah Villarreal bertemu dengan Elche. Kedua tim saat ini masih berada di papan tengah klasemen yang memungkinkan mereka untuk bertarung sengit di partai nanti. Laga yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (23/9) dini hari nanti, menempatkan Villarreal sebagai tuan rumah di Stadion El Madrigal.

Pertemuan Villarreal dengan Elche di kesempatan kali ini menjadi peluang bagi mereka untuk tampil lebih percaya diri. Villarreal yang bertindak sebagai tuan rumah saat ini masih tertinggal dari Elche yang sudah ada di peringkat dua belas. Mengemas total empat poin, Villarreal masih berada di posisi ke empat belas klasemen sementara Liga Spanyol.

Sementara itu, Elche berada di posisi ke dua belas dengan raihan poin sebanyak enam angka. Dari kemampuan mereka bersaing di La Liga, tim tamu tampaknya melihat pertandingan nanti sebagai tantangan yang bisa dimaksimalkan. Hanya saja, ada beberapa PR yang masih harus diperbaiki oleh tim tamu tentang lini belakang mereka.

Kondisi Kedua Tim : Villarreal VS Elche

Secara data statistik bursa judi bola, dari kompetisi La Liga di awal musim ini, penampilan Villarreal masih stagnan. Mereka hampir selalu menyiakan peluang yang ada dari sektor tengah dengan kemampuan cukup unggul. Bahkan, dari lima pertandingan terakhirnya, Villarreal hanya mengemas tiga kali laga imbang sebagai catatan terbaik mereka.

Bertemu dengan Espanyol di laga tandang, Villarreal memainkan pertandingan imbang tanpa skor. Selanjutnya, mereka juga bermain imbang saat berhadapan dengan skuad Diego Simeone di partai yang sama. Pada dua pertandingan terakhir, Villarreal bermain imbang lagi ketika menghadapi partai Liga Champions bertemu Atalanta, dan terakhir saat menghadapi Mallorca di pekan kemarin.

Sementara catatan yang disuguhkan oleh Elche mendominasi dengan tiga kali hasil imbang seperti saat bertemu dengan Bilbao di lima pekan silam. Pertemuan dengan Atletico Madrid membuat Elche gagal meraih tiga poin, namun mereka sempat memenangkan laga kontra Getafe. Dua laga imbang lainnya berlangsung saat melawan Sevilla dan Levante di laga pekan kemarin.

Perkiraan Susunan Pemain Villarreal VS Elche

Daftar pemain Villarreal hampir tidak ada bermasalah dengan cedera. Tuan rumah kemungkinan besar kembali menurunkan beberapa nama yang sempat bermain di pekan kemarin saat bertemu dengan Real Mallorca. Menggunakan skema permainan 4-3-3, Villarreal akan memainkan nama kiper G. Rulli pada laga kali ini.

Permainan Villarreal kembali akan dimaksimalkan oleh performa seorang Albiol, Torres, Foyth, dan Estupinan di deretan paling belakang. Sementara untuk permainan lini serang mereka, ada nama Dia, Danjuma, dan Moi Gomez. Sektor tengah dari tuan rumah akan diupayakan dengan baik oleh Capoue, Coquelin, dan Trigueros.

Pada laga kali ini, penampilan dari skuad Elche akan terlihat lebih menarik. Dengan memanfaatkan formasi 5-3-2, kesempatan ini akan digunakan sang pelatih memainkan dua pemain andalannya di lini serang. Antara lain, Lucas Perez serta Benedetto. Dari aksi lini tengah, mereka akan menurunkan nama Guti, Mascarell, dan Morente.

Barisan bertahan untuk Elche dimaksimalkan oleh penampilan Palacios, Roco, Gonzalo Verdu, serta Mojica di kesempatan kali ini. Untuk posisi kiper, sang pelatih tetap menurunkan Kiko Casilla di partai tandang menghadapi Villarreal tersebut.

Dengan skema yang dimainkan kedua pelatih, tuan rumah memang cukup memiliki pengalaman. Elche yang terlihat lebih unggul sepertinya mudah diimbangi permainan Villarreal dengan skill mereka selama ini. Pertandingan diprediksi akan berakhir imbang.

Prediksi Skor Villarreal VS Elche: 1 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here