Prediksi Bola Liga Spanyol: Real Madrid VS Rayo Vallecano 07 November 2021

0
67

Debatbola.com – Real Madrid akan bertemu dengan Rayo Vallecano pada jornada ke-13 dari kompetisi La Liga Spanyol musim 2021/2022 bertempat di Stadion Santiago Bernabeu. Jadwal laga ini adalah hari Minggu (7/11) mulai pukul 03:00 WIB dini hari nanti.

Real Madrid Kejar Puncak Klasemen

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Carlo Ancelotti masih mengusung misi besar untuk kembali mengantarkan Real Madrid merengkuh gelar juara La Liga Spanyol di musim ini. Sebab musim kemarin skuad Los Merengues mengalami puasa gelar setelah menemui segala hambatan.

Musim kali ini peluang untuk meraih gelar juara di kompetisi kasta teratas sepak bola Spanyol sudah berada di depan mata. Dari pekan terbaru, Real Madrid masih menduduki peringkat kedua klasemen sementara musim ini dengan memiliki koleksi 24 poin. Jumlah tersebut hanya tertinggal satu poin dari Real Sociedad yang kini mendominasi posisi puncak klasemen dengan koleksi 25 poin terkumpul.

Demi bisa merebut posisi puncak, Carlo Ancelotti menekankan pasukannya agar tidak mengendurkan semangat bermain mereka. Sejauh ini Karim Benzema dan kolega berhasil mengantongi rekor tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir. Bahkan di laga terbaru La Liga musim ini Real Madrid juga berhasil mengemas kemenangan 1:2 kontra Elche. Kemenangan ini bisa jadi motivasi mereka untuk memenangkan laga kontra Rayo Vallecano akhir pekan mendatang.

Rayo Vallecano Solidkan Lini Bertahan

Pada laga akhir pekan mendatang, Andoni Iraola bersama timnya akan menyambangi markas tim tetangga satu kota mereka, Real Madrid. Meski berstatus sebagai tim promosi di ajang Liga Spanyol musim ini, namun Rayo Vallecano bisa dibilang bukan tim kaleng-kaleng. Sebab dari pekan terbaru, tim yang biasa dipanggil Rayo ini berhasil masuk zona Eropa dengan menduduki peringkat keenam dengan koleksi 20 poin.

Posisi tersebut di atas bahkan menjadikan Rayo menjadi tim promosi tersukses musim ini dibandingkan dua tim promosi lainnya yang masih berada di luar peringkat sepuluh besar. Setelah berhasil menumbangkan Barcelona dan menahan imbang Celta de Vigo dalam dua pekan lalu, Rayo cukup percaya diri menyambangi markas Real Madrid. Bahkan tuan rumah seharusnya waspada dengan kejutan yang akan ditampilkan tim ini pada laga akhir pekan mendatang.

Head-to-Head Kedua Tim : Real Madrid VS Rayo Vallecano

Melihat perjalanan Real Madrid dalam lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi pasukan Carlo Ancelotti berhasil bertahan dan belum terkalahkan sekalipun. Catatan terburuk mereka sementara ini hanyalah satu kali mengemas laga imbang. Sedangkan empat laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan. Setelah menyelesaikan lima laga terbaru ini, bursa judi bola terbaik mencatatkan Karim Benzema dan kolega mampu menghasilkan 11 gol dengan hanya kebobolan sebanyak tiga kali.

Sedangkan dari kubu tim tamu, Rayo Vallecano kali ini datang dengan rapor pertandingan dua kali mengalami kekalahan di lima laga terbaru musim ini. Meski demikian tim ini berhasil menebusnya dengan memenangkan dua laga. Kemudian satu laga terbaru Rayo tercatat mengantongi hasil imbang dan berbagi satu poin dengan lawan. Setelah melalui kelima laga ini Rayo Vallecano tercatat mengantongi lima gol dan juga kebobolan sebanyak lima kali.

Prediksi Skor Real Madrid VS Rayo Vallecano 07 November 2021

Melihat enam pertemuan terbaru antara kedua tim yang akan bertanding di atas, Real Madrid sempat menang beruntun sebanyak lima kali atas Rayo Vallecano. Namun satu laga terakhir Rayo Vallecano berhasil mengakhiri kekalahan beruntun dan menumbangkan Real Madrid. Dengan hasil ini, Rayo Vallecano mampu membuktikan jika mereka adalah lawan yang berbahaya untuk Real Madrid. Tentu Los Blancos tidak bisa memandang sebelah mata.

Namun dengan rekor belum terkalahkan dan juga bermain di kandang sendiri, Real Madrid seharusnya mampu menumbangkan tim tetangga ini. Terlebih lagi materi pemain yang dimiliki Los Blancos berada di atas level pemain Rayo Vallecano. Dengan demikian laga antara Real Madrid kontra Rayo Vallecano ini diprediksi akan berakhir dengan skor 4 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here