Prediksi Bola Liga Spanyol: Osasuna VS Real Betis 24 September 2021

0
171

Debatbola.com – Dari kompetisi La Liga Spanyol musim 2021/2022, Osasuna akan menjamu Real Betis pada matchday keenam yang akan berlangsung pada hari Jumat (24/9) mendatang di Estadio El Sadar mulai pukul 00:30 WIB dini hari.

Osasuna Butuh Poin Tambahan

Menjelang laga krusial kontra Real Betis Jumat dini hari mendatang, Osasuna tampaknya hanya akan kehilangan Kike Barja yang tengah mengalami masa pemulihan akibat cedera yang telah dialaminya. Selebihnya, semua skuad Los Rojillos siap mengerahkan seluruh kemampuannya untuk mewujudkan kemenangan di laga ini.

Sejauh ini tim asuhan Arrasate ini mampu tampil cukup apik. Dari pekan terbaru, Osasuna sudah menduduki peringkat kesembilan dengan koleksi total delapan poin. Jumlah tersebut sama dengan yang dimiliki Barcelona dan Sevilla di dua peringkat atasnya.

Melihat laga sebelumnya, Osasuna baru saja berhasil memetik kemenangan atas Deportivo Alaves. Namun kemenangan tersebut tidak menjamin mereka untuk menang mudah di laga ini. Sebab lawan mereka adalah sama-sama penghuni papan tengah klasemen musim ini. Berbeda dengan lawan sebelumnya yang menghuni dasar klasemen. Untuk itu perlu adanya usaha ekstra untuk bisa kembali memetik kemenangan.

Real Betis Tampil Percaya Diri

Menjadi tim tamu di pekan keenam La Liga Spanyol musim ini, Real Betis dipastikan datang dengan mental percaya diri yang sangat tinggi. Tiga laga tanpa kekalahan menjadi modal utama mereka kali ini. Mereka sebelumnya berhasil memetik dua kemenangan beruntun dari dua kompetisi berbeda.

Kemenangan pertama datang dari laga kontra Granada di level La Liga. Kemudian kemenangan berikutnya datang di kompetisi Liga Europa ketika mereka menumbangkan Celtic. Kemudian laga ketiga menjadi pelengkap rekor tidak terkalahkan mereka meskipun dengan hasil imbang.

Dari pekan terbaru, Real Betis tercatat sudah menduduki peringkat ke-11 klasemen sementara musim ini dengan koleksi total enam poin. Tim berjuluk Los Verdiblancos ini hanya terpaut dua poin dengan Osasuna di jajaran sepuluh besar musim ini. Dengan satu kemenangan saja mereka berpeluang besar bisa masuk ke sepuluh besar musim ini. Untuk itu pelatih Manuel Pellegrini harus bisa mengantarkan timnya memborong tiga poin penuh di laga nanti.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Osasuna VS Real Betis

Selaku tuan rumah, Osasuna memiliki modal hanya satu kali tumbang di tangan lawan dari total lima laga terbaru musim ini. Dua laga lainnya, Osasuna berhasil memetik kemenangan dan mendapatkan poin maksimal. Namun dari dua laga lainya, tim asuhan Arrasate ini harus rela berbagi satu poin dengan lawan setelah hanya bermain imbang. Dari kelima laga terbaru, Osasuna berhasil mencetak tujuh gol dan harus kebobolan sebanyak tujuh kali juga dari lawannya.

Dari sisi tim lawan, Real Betis kali ini datang dengan membawa catatan kekalahan satu kali atas lawannya dari total lima laga terbarunya musim ini. Dua laga lainnya skuad El Glorioso mampu mengantongi kemenangan beruntun. Kemudian dua laga sisanya, Betis hanya mendapatkan satu poin dari masing-masing laga imbang. Melalui kelima laga ini, Real Betis berhasil menghasilkan sembilan gol dengan catatan kebobolan sebanyak delapan kali.

Prediksi Skor Liga Spanyol Osasuna VS Real Betis

Dari enam pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan, Osasuna tercatat belum pernah menang sekali pun ketika bertemu dengan Real Betis. Catatan terbaik mereka ketika bertemu Betis hanyalah satu kali bermain imbang. Selebihnya dalam lima laga, situs judi slot terbaru menyebutkan Real Betis berhasil menumbangkan Osasuna.

Melihat catatan tersebut di atas, Real Betis menjadi tim yang lebih diunggulkan memetik kemenangan di partai kali ini. Meski demikian tuan rumah tidak menutup kemungkinan juga bisa mencuri poin. Diprediksi laga antara Osasuna kontra Real Betis akan berakhir dengan skor akhir 1 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here