Prediksi Bola Liga Prancis: Strasbourg VS Saint-Etienne 17 Oktober 2021

0
114

Debatbola.com – Dari kompetisi Liga Prancis musim 2021/2022, Strasbourg akan bertemu dengan Saint-Etienne di Stade de la Meinau pada matchday ke sepuluh yang akan digelar pada hari Minggu (17/10) besok malam mulai pukul 20:00 WIB.

Strasbourg Ingin Kunci Kemenangan

Tampil di hadapan publik sendiri, Julien Stephan menargetkan timnya untuk bisa mengantongi poin sempurna. Kekalahan tipis 1:2 dari Lille di laga kandang terakhir musim ini bisa menjadi acuan sang pelatih untuk kembali mengatur formasi terbaik timnya.

Terbukti pada laga pekan berikutnya, ketika menyambangi markas Montpellier, Strasbourg berhasil memetik satu poin dari tuan rumah setelah mengakhiri laga dengan hasil imbang. Suntikan satu poin di pekan terbaru ini akhirnya membuat tim berjuluk Le Racing ini menduduki peringkat ke-12 dengan koleksi 11 poin.

Persaingan di papan tengah klasemen Liga Prancis musim ini terlihat sangat kompetitif. Sebab masing-masing kontestan dari peringkat kelima sampai dengan peringkat ke-15 hanya memiliki selisih tidak lebih dari tiga poin. Jadi hasil dari setiap laga akan sangat berpengaruh terhadap perubahan penghuni masing-masing peringkat. Strasbourg sendiri juga berpeluang besar untuk bisa masuk sepuluh besar dengan mudah karena hanya memiliki selisih satu poin.

Saint-Etienne Wajib Perbaiki Permainan

Sejak awal kompetisi musim 2021/2022 ini dimulai, Saint-Etienne terlihat hanya menjadi bulan-bulanan lawan. Bahkan selama sembilan laga berlalu, tim asuhan Claude Puel ini tidak diberi kesempatan untuk bernafas. Alhasil mereka hanya menjadi penghuni peringkat dasar Liga 1 Prancis musim ini dengan koleksi empat poin.

Koleksi poin yang dimiliki kesebelasan ini sebenarnya sama persis dengan Brestois di peringkat ke-19. Hanya saja selisih gol yang dimiliki Saint-Etienne lebih buruk dan membuat mereka berada di peringkat ke-20. Sampai detik ini belum ada satupun kemenangan yang mampu dikemas oleh skuad Les Vertz.

Tanggung jawab terbesar tentu saja tertuju kepada sang pelatih yang dipastikan kini berada dalam tekanan yang sangat kuat. Sebab dia dituntut untuk membawa timnya bangkit dari hasil buruk yang tengah melanda beberapa pekan terakhir. Secerca harapan mulai muncul ketika lima kekalahan beruntun terpatahkan dengan satu kali hasil imbang di laga terbaru. Berharap laga imbang di pekan terbaru tersebut akan menjadi batu loncatan kesebelasan ini untuk bisa memetik kemenangan atas Strasbourg.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Strasbourg VS Saint-Etienne

Strasbourg dari lima laga terbaru musim ini tercatat hanya mengalami dua kali kekalahan dari lawan. Satu laga terbaru berakhir imbang, namun dua laga sebelumnya berhasil dikemas dengan sebuah kemenangan. Berkat kelima laga ini, Strasbourg mampu menghasilkan tujuh gol walaupun harus kebobolan sebanyak enam kali.

Sementara kubu tim tamu, Saint-Etienne dari lima laga terbarunya mencatatkan empat kekalahan beruntun. Beruntung satu laga berikutnya mereka mendapatkan suntikan satu poin setelah mengakhiri laga dengan skor imbang. Dari kelima laga terbaru ini, Saint-Etienne mampu mendulang tiga gol dan sudah kebobolan sebanyak 11 kali.

Prediksi Skor Strasbourg VS Saint-Etienne 17 Oktober 2021

Dilihat dari rekor pertemuan antara kedua kesebelasan sebelumnya, dari lima pertemuan tuan rumah selalu mendominasi kemenangan. Dalam hal ini Strasbourg berhasil menang kandang dua kali atas Saint-Etienne. Sedangkan Saint-Etienne juga memiliki rekor kemenangan kandang atas Strasbourg sebanyak dua kali. Kemudian satu laga lainnya hanya berakhir dengan hasil imbang.

Melihat catatan statistik versi agen slot online serta tren pertemuan di atas, bisa jadi laga akhir pekan mendatang akan dimenangkan oleh Strasbourg sebagai tuan rumah. Hal ini besar kemungkinan terjadi karena tim tamu tengah berada dalam level terburuk mereka dalam beberapa laga. Dengan demikian laga antara Strasbourg kontra Saint-Etienne diprediksi akan berakhir dengan skor 1 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here