Prediksi Bola Liga Prancis Strasbourg VS Reims 21 November 2021

0
32

Debatbola.com – Strasbourg akan bertemu dengan Reims dalam laga pekan ke-14 lanjutan dari kompetisi Liga Prancis musim 2021/2022 di hari Minggu (21/11) mulai pukul 21.00 WIB, bertempat di Stadion de la Meinau.

Strasbourg Pertahankan Momentum

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan yang akan datang, Strasbourg masih memiliki misi untuk memetik kemenangan. Tim besutan Julien Stephan ini masih berusaha untuk tetap berada di lingkaran sepuluh besar klasemen musim ini.

Akan tetapi di laga terakhir, tim berjuluk Le Racing ini tertahan dari Nantes setelah laga berakhir dengan skor imbang 2:2. Hanya mendapatkan tambahan satu poin, tim ini akhirnya turun ke peringkat sembilan dengan koleksi 18 poin. Dengan demikian di laga kandang kali ini, Strasbourg dituntut untuk bisa memetik kemenangan.

Jika hal tersebut gagal didapat, besar peluang tim ini akan terhempas dari peringkat sepuluh besar. Sebab dua peringkat di bawahnya memiliki jumlah koleksi poin sama besar. Kedua klub tersebut juga siap untuk bertukar posisi dan menggeser Strasbourg dari posisi saat ini.

Sumber Foto: Sports Mole

Reims Jauhi Zona Degradasi

Menyambut laga kali ini, Reims terlihat tengah berada dalam posisi yang kurang menguntungkan. Pasukan yang diusung oleh Oscar Garcia ini tengah berada di peringkat ke-16 dengan koleksi 12 poin.

Meski berada di peringkat yang aman, sejatinya mereka tengah terancam untuk masuk zona degradasi. Sebab Reims saat ini memiliki jumlah poin sama banyak Bordeaux di peringkat ketiga dari bawah. Untuk menghindari ancaman degradasi, Reims harus bisa membawa pulang tiga poin dari markas Strasbourg di laga mendatang.

Tambahan poin sempurna akan sangat berguna untuk Reims agar bisa menjauh dari zona degradasi dan mengejar peringkat sepuluh besar di Liga Prancis musim ini. Untuk itu permainan terbaik harus bisa dihadirkan di laga krusial mendatang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Strasbourg VS Reims

Melihat perjalanan dari Strasbourg di lima laga terbaru musim ini, mereka tercatat hanya mengalami satu kali kekalahan. Kemudian dua laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan.

Sedangkan untuk dua laga tersisa tim ini hanya bisa bermain imbang. Dari kelima laga yang sudah dilalui ini, bursa sbobet online mencatat Strasbourg berhasil menghasilkan 12 gol dan kebobolan sebanyak lima kali.

Sumber Foto: Bong da

Di sisi lain, Reims datang menyambut laga ini dengan membawa rekor yang lebih buruk. Tim ini tercatat belum pernah mengantongi kemenangan dalam lima laga terbaru. Hanya ada dua laga imbang yang menjadi koleksi terbaik tim ini.

Sedangkan tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Dari lima laga terbaru yang sudah dilalui Reims mampu menghasilkan empat gol dan kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Prediksi Skor Strasbourg VS Reims 21 November 2021

Jika melihat rekor pertemuan dari kedua tim ini sebelumnya, Strasbourg hanya memiliki koleksi satu kali kemenangan dan satu kali bermain imbang ketika melawan Reims. Sedangkan dari lima pertemuan Reims berhasil menang tiga kali dari Strasbourg. Tren ini menunjukkan jika Reims lebih baik dibandingkan Strasbourg dalam hal reputasi kemenangan.

Namun ketika melihat penampilan musim ini, Strasbourg nampak memiliki kesiapan berkompetisi lebih baik karena memiliki peringkat lebih tinggi dari Reims di papan klasemen. Bahkan catatan bertanding mereka di lima laga terbaru juga lebih baik.

Dengan modal hanya satu kali kalah di lima laga terbaru, Strasbourg berpeluang besar menang di laga ini. Ditambah lagi Strasbourg akan berlaga di kandang sendiri yang pastinya ada motivasi lebih untuk mewujudkan kemenangan. Diprediksi laga antara Strasbourg kontra Reims akan berakhir dengan skor 1 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here