Prediksi Bola Liga Prancis Strasbourg vs Marseille 12 Desember 2021

0
115

Debatbola.com – Strasbourg akan bertemu dengan Marseille pada laga pekan ke-18 lanjutan dari kompetisi Liga Prancis musim 2021/2022 pada hari Minggu (12/12) besok mulai tengah malam pukul 23:00 WIB, bertempat di Stadion de la Meinau.

Strasbourg Kejar Zona Eropa

Penampilan gemilang baru saja berhasil dibangun Strasbourg musim ini. Dari enam laga terakhir, tim yang dinahkodai oleh Julien Stephan ini mampu membangun enam laga beruntun tanpa kekalahan sekali pun.

Bahkan dua laga terbaru berhasil dikemas dengan kemenangan beruntun. Catatan impresif ini akhirnya membawa tim berjuluk Le Racing ini semakin dekat dengan zona Eropa. Dari pekan terbaru Strasbourg diketahui menduduki peringkat keenam dengan mengantongi 26 poin.

Dengan koleksi tersebut, kesempatan untuk bisa mendapatkan tiket ke Liga Europa musim depan semakin dekat. Tim ini hanya butuh satu poin lagi untuk bisa menggeser kontestan di satu peringkat atasnya.

Sejauh ini Nice dan Lens masih unggul satu poin di dua peringkat atasnya dan berpeluang tergeser melalui laga kali ini. Untuk itu Strasbourg harus bisa memetik tiga poin penting di laga kali ini.

Sumber Foto: Eurosport

Marseille Kejar Zona Champions

Sama halnya dengan Strasbourg, pada laga kali ini Marseille juga tengah berburu tiket kompetisi Eropa untuk musim depan. Hanya saja jalan yang sudah dilalui Marseille musim ini lebih bagus.

Sebab dari pekan terbaru tim asuhan Jorge Sampaoli ini sudah mampu masuk ke peringkat ketiga dengan mengoleksi 29 poin. Hanya saja dengan menghuni peringkat ketiga, Marseille hanya mendapatkan tiket Liga Champions via jalur play-off.

Untuk bisa benar-benar mendapatkan tiket kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut, Marseille harus bisa masuk ke peringkat dua besar. Satu-satunya cara yang bisa mereka tempuh yaitu memetik kemenangan di laga ini dan mengikis selisih dua angka dari Rennes di peringkat kedua.

Untuk musim ini, Marseille gagal lolos dari fase grup Liga Europa setelah hanya menghuni peringkat ketiga. Akhirnya mereka hanya mendapatkan kesempatan kedua dengan menjalani babak play-off ke kompetisi Liga Konferensi Eropa.

Statistik Head-to-Head Strasbourg vs Marseille

Melihat perjalanan terbaru dari Strasbourg dari lima laga terbaru musim ini, tim ini belum pernah mengalami kekalahan sekali pun. Dari tiga laga awal, tim berjuluk Le Racing ini sempat hanya mengantongi hasil imbang.

Tetapi dua laga kemudian mereka mampu mengukir kemenangan manis. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, bursa situs judi slot mencatat Strasbourg mampu menghasilkan 12 gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Sumber Foto: Sportskeeda

Di sisi lain, Marseille menyambut laga kali ini dengan membawa rekor bertanding yang ternyata lebih buruk daripada yang dimiliki tuan rumah dalam lima laga terbaru musim ini. dari semua kompetisi skuad Les Phoceens sudah mengalami dua kali kekalahan.

Tetapi tiga laga lainnya berhasil dikemas dengan kemenangan. Setelah melalui kelima laga yang sudah berlalu ini Marseille mampu menghasilkan enam gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Prediksi Skor Strasbourg vs Marseille

Jika melihat riwayat lima pertemuan antara Strasbourg kontra Marseille, di atas kertas Marseille jauh lebih unggul. Strasbourg belum pernah menang ketika bertemu dengan Marseille dan hanya dua kali bermain imbang sebagai catatan terbaik saat ini. Sedangkan untuk tiga laga lainnya Marseille berhasil menumbangkan Strasbourg.

Dengan tren di atas, besar kemungkinan laga nanti akan kembali dimenangkan Marseille. Namun rekor belum terkalahkan menjadi modal yang cukup bagus untuk Strasbourg di laga ini. Faktor laga kandang juga bisa membuat Strasbourg menang di laga nanti. Diprediksi laga antara Strasbourg kontra Marseille akan selesai dengan skor 1 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here