Prediksi Bola Liga Prancis Metz VS Lorient 12 Desember 2021

0
90

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Prancis pekan ini akan menyuguhkan satu laga menarik antara dua tim papan bawah. Metz dijadwalkan menjamu Lorient pada pertandingan ke delapan belas Liga Prancis yang berlangsung pada Minggu (12/12) malam hari pukul 21.00 WIB. Bertempat di Saint Symphorien, kali ini Metz akan menjadi tuan rumah untuk laga keberuntungan tersebut.

Metz musim ini tak begitu unggul dengan hanya mendominasi di papan bawah klasemen Liga Prancis. Tampil tak sempurna membuat Metz berulang kali mengalami kekalahan dalam laga yang telah dijalani. Sepanjang musim ini, mereka hanya mampu meraih sebanyak dua belas poin dari dua laga yang dimenangkan. Bahkan ada sembilan kekalahan di catatan mereka.

Sementara itu, Lorient masih berada di posisi yang lebih unggul dengan berhasil meraih lima belas poin. Berada di peringkat ke enam belas musim ini, mereka menghasilkan tiga kali pertandingan yang dimenangkan. Hanya enam laga yang berakhir imbang, sementara delapan lainnya diakhiri dengan kekalahan.

Catatan Statistik Terbaru Metz VS Lorient

Catatan yang disuguhkan oleh Metz selama lima pertandingan terakhir menghasilkan dua kali kemenangan. Sebelumnya, Metz berhasil menang dengan pertandingan mereka menghadapi Kaiserslautern. Pertandingan berikutnya melawan Bordeaux berakhir dengan skor imbang 3-3 dilansir bursa sbobet online pada laga kandang bulan November kemarin.

Pada pertandingan berikutnya kontra Nice, tim ini berhasil meraih kemenangan tipis di laga tandang. Dua pertandingan terakhir diwarnai dengan kekalahan Metz dari Montpellier dan AS Monaco yang baru terjadi pada pekan lalu.

Sumber Foto: XemDaBanhHD

Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Lorient, mereka tampil tak cukup bagus dengan lima catatan kekalahan. Sebelumnya, Lorient tumbang dari pertandingan kandang menyambut Dinamo Brest. Pertarungan berikutnya di kandang Angers juga menghasilkan kekalahan tipis 1-0 untuk tim ini.

Tiga pertandingan lainnya berakhir dengan laga mengecewakan yang membuat Lorient kalah. Setelah tumbang melawan Rennes, tim ini kemudian tidak mampu menghadapi Troyes di partai berikutnya. Pekan lalu, Lorient kembali harus kalah saat berhadapan dengan Nantes pada pertandingan kandang.

Kondisi Pemain Metz

Musim ini, penampilan skuad utama Metz cukup bisa diandalkan untuk menjalani laga kandang. Sang pelatih dipercaya menurunkan formasi 3-4-2-1 pada laga tersebut. Dengan formasi tersebut, nama I. Niane akan menjadi pemain terdepan bersama F. Boulaya dan O. Nguette.

Penampilan dari sektor tengah, sang pelatih memainkan nama T. Delaine, B. Traore, V. Pajot, dan F. Centonze. Aksi dari barisan pertahanan dimaksimalkan dengan tiga bek andalan antara lain, Jemerson, B. Kouyate, dan D. Bronn. Ada performa sang kiper A. Oukidja.

Sumber Foto: FC Lorient

Kondisi Pemain Lorient

Skuad utama Lorient akan memainkan skema 3-5-2 pada pertandingan kali ini. Mereka menurunkan nama D. Ouattara dan T. Moffi pada lini depan. Pertandingan ini akan menyuguhkan aksi lima pemain di sektor tengah, antara lain Igor, S. Diarra, L. Abergel, Le Fee, dan Le Goff.

Pada lini pertahanan, Lorient memainkan nama H. Mendes, J. Laporte dan L. Petrot pada pertandingan nanti. Sementara untuk posisi kiper, sang pelatih menurunkan P. Nardi. Lima pemain di sektor tengah menjadi andalan bagi tim tamu yang mungkin masih belum bisa maksimal.

Dengan skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim, tampaknya laga ini masih akan berakhir dengan skor imbang dari keduanya. Apalagi, performa lini tengah dari kedua tim dirasa cukup untuk membuat peluang yang tak begitu bisa dimaksimalkan pada partai kali ini.

Prediksi Skor Metz VS Lorient: 1 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here