Prediksi Bola Liga Prancis: Lorient vs Rennes 28 November 2021

0
111

Debatbola.com – Memasuki akhir pekan, liga-liga di benua Eropa siap kembali menggelar pertandingannya. Tidak terkecuali Liga Prancis yang akan memasuki pekan ke-15 dengan menghelat total 10 pertandingan. Dimana total 20 klub bakal memainkan pertandingan dan memperjuangkan poin penuh di akhir laga.

Pertarungan antara Lorient vs Rennes adalah salah satu laga yang dipertandingkan di pekan ke-15. Markas Lorient, Stade Yves Allainmat – Le Moustoir akan menjadi arena pertandingan kedua tim. Direncanakan laga akan mulai berlangsung pada Minggu (28/11) besok malam pukul 21.00 WIB.

Lorient Dalam Tiga Kekalahan Beruntun

Lorient yang menghadapi Rennes di markasnya sendiri tidak menjamin tim tersebut akan diunggulkan. Sebab tim tersebut membawa bekal yang buruk karena dalam tiga pertandingan terakhirnya selalu berakhir dengan kekalahan.

Bahkan sudah dalam tujuh laga terakhir ini mereka selalu tidak dapat meraih kemenangan. Terakhir kalinya adalah pada pekan ke-7 dengan kemenangan melawan Nice dengan skor akhir 1-0. Akibatnya posisi mereka kini terus turun hingga menduduki posisi ke-14.

Tim berjuluk Les Merlus ini meninggalkan jarak dua poin dengan Reims yang berada di peringkat ke-15. Maka jika kalah laga tim harus kembali menuruni tangga klasemen dan berpeluang mendekam di zona degradasi. Sebab Reims dan tiga klub lain di bawahnya mempunyai jumlah poin yang sama.

Sumber Foto: Mikrofon.id – Pikiran Rakyat

Diprediksi tim akan menjalankan laga dengan taktik 3-5-2 arahan sang pelatih, Christophe Pelissier. Adrian Grbic akan dipasangkan bersama Terem Mofli untuk mengisi posisi striker. Mereka diharapkan dapat menambah pundi-pundi golnya di laga ini.

Berlanjut di sektor lini tengah akan terdapat lima pemain dengan posisi gelandang. Samuel Loric serta Igor Silva disiapkan oleh sang pelatih untuk menempati posisi gelandang sayap. Mereka bakal diberikan tugas membantu tugas kedua strikernya dalam menyerang.

Masih di sektor yang sama akan terdapat tiga pemain lainnya yang berposisi sebagai gelandang tengah. Quentin Boisgard, Enzo Le Fee dan Laurent Abergel adalah tiga pemain yang mengisi posisi tersebut. Mereka akan diberikan tugas untuk mengontrol permainan tim sepanjang laga.

Kemudian di posisi pertahanan, tiga pemain berposisi bek tengah akan turut serta. Mortiz Jenz, Julien Laporte serta Thomas Fontaine diberikan tempat di sektor ini. Sementara posisi kiper bakal ditugaskan kepada Paul Nardi.

Rennes Berniat Lengserkan Nice

Datang ke markas Lorient, Rennes membawa target wajib menang untuk dapat menantang Nice di posisi runner up. Apalagi kini keduanya hanya terpaut satu angka saja dan jika Nice tergelincir pada laga pekan ke-15 Liga Prancis ini maka posisinya siap diambil Rennes.

Sumber Foto: LiveonScore.com

Diprediksi pelatih tim, Bruno Genesio akan mengarahkan anak asuh terbaiknya dalam taktik 4-3-3. Gaetan Laborde yang berhasil menjaringkan hattrick pada laga melawan Vitesse diberikan kesempatan sebagai striker.

Dirinya bakal dipasangkan bersama dua pemain sayap tim yang diberikan peran untuk menyerang. Mereka disinyalir adalah Martin Terrier dan Benjamin Bourigeaud dimana mereka berpotensi dipilih sang pelatih.

Lini tengah akan menjadi tempat bermain bagi ketiga gelandang tim dengan peran berbeda. Flavien Tait serta Lovro Majer kemungkinan menempati posisi gelandang tengah. Dilanjutkan oleh Baptiste Santamaria di posisi gelandang bertahan.

Adrien Truffert serta kapten tim, Hamari Traore berpeluang besar menghuni posisi sayap di pertahanan tim. Sementara dua pemain lainnya, Loic Bade dan Nayef Aguerd berpotensi mengisi posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper diambil oleh Alfred Gomis.

Prediksi Skor Lorient vs Rennes 28 November 2021

Rennes dengan performa lebih baik ketimbang sang musuh lebih diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan. Bursa slot online terpercaya memperkirakan skuat berjuluk Les Rouges et Noirs dapat menaklukkan sang musuh dengan skor 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here