Prediksi Bola Liga Prancis Bordeaux VS Reims 31 Oktober 2021

0
87

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Prancis akhir pekan ini menampilkan laga menarik antara Bordeaux menghadapi Reims. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada hari Minggu (31/10) malam pukul 21.00 WIB. Mendapatkan kesempatan bertanding di Matmut Atlantique, sepertinya tuan rumah Bordeaux tidak akan melewatkan kesempatan dengan rivalnya tersebut.

Bordeaux dinilai masih belum menunjukkan konsistensinya musim ini setelah hanya menghasilkan sembilan poin sepanjang pertandingan sebelas pekan sebelumnya. Hanya mengemas satu kemenangan musim ini membuat mereka banyak diragukan bisa menuai posisi aman untuk klasemen sementara ini. Bordeaux berada di peringkat tujuh belas klasemen Liga Prancis.

Sementara itu, Reims yang berada satu tingkat diatasnya juga selisih dua angka lebih unggul. Menghasilkan sebelas poin membuat catatan Reims sedikit lebih baik dengan total dua kemenangan sepanjang musim ini. Namun demikian, tentunya Reims masih memiliki banyak masalah dengan sektor tengah mereka yang dinilai belum maksimal mengukuhkan peluang setiap laga.

Kondisi Tim yang Bertanding

Melihat dominasi di kedua tim yang akan bertanding, kesempatan kali ini tentu sayang dilewatkan oleh tuan rumah. Bordeaux masih menjalani banyak pertandingan yang mengecewakan dari lima laga terakhir mereka. Hanya empat laga imbang yang menjadi catatan baik disamping satu kekalahan ketika bertemu dengan AS Monaco.

Empat pertandingan yang diakhiri dengan hasil imbang adalah laga kontra Montpellier, Rennes, Nantes serta Lorient. Empat laga tersebut masing-masing hanya menuai skor imbang 1-1 catatan statistik yang dihasilkan oleh tuan rumah.

Dari lima pertandingan terakhirnya, Reims mengoleksi sebanyak satu kali kemenangan saja. sempat kalah dari Lille, Reims kemudian mendapatkan hasil memuaskan ketika bertemu dengan Nantes. Tiga pertandingan yang lain harus berakhir dengan dua kekalahan yakni saat menghadapi Lens serta Troyes di pekan kemarin.

Catatan imbang diraih Reims ketika melawan Dinamo Brest pada pertandingan away dua pekan lalu. Dengan catatan statistik via situs judi slot terpercaya ini, sepertinya Reims masih memiliki peluang manis di kandang Bordeaux.

Para Pemain yang Diturunkan

Saat ini belum ada masalah dengan skuad inti dari kedua tim. Bordeaux diyakini akan menurunkan skuad utama mereka dengan menggunakan formasi 4-1-3-2. Dalam formasi demikian, beberapa nama yang muncul untuk lini depan antara lain seperti Dilrosun dan A Elis. Performa lini tengah diisi oleh penampilan Y. Adli, Oudin serta Otavio pada partai kandang kali ini.

Lini pertahanan dari Bordeaux coba dimaksimalkan empat bek yang sudah diturunkan sang pelatih pada pekan sebelumnya ketika bertanding imbang menghadapi Rennes. Empat bek tersebut diantaranya Ricardo, Koscielny, Gregersen serta Kwateng di posisi bek kanan. Sementara posisi kiper masih dipercayakan pada B. Costil untuk laga ini.

Dari kubu tim tamu, Reims menampilkan strategi 4-4-2 yang diharapkan bisa memaksimalkan sektor umpan dari tim ini. Reims memasang nama A. Flips dan Toure di lini terdepan. Bantuan dari sektor tengah akan diramaikan dengan aksi Kebbal, Matusiwa, Cassama, serta A. Donis untuk laga yang berlangsung pekan nanti.

Lini belakang tim tamu diwarnai dengan performa W. Faes, Abdelhamid, serta G. Konan untuk penampilan partai tandang kali ini. Dari bawah mistar gawang, nama kiper Rajkovic tetap dipercaya sang pelatih turun pada laga tersebut.

Strategi yang ditunjukkan oleh kedua tim memperlihatkan kekuatan tim tamu pada laga kali ini. Setidaknya mereka memiliki barisan pengumpan yang cukup matang dengan kekuatan sepadan di lini pertahanan. Reims masih berpeluang unggul tipis di laga tersebut.

Prediksi Skor Bordeaux VS Reims: 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here