Prediksi Bola Liga Jerman: Jadwal Mainz vs Wolfsburg 04 Desember 2021

0
349

Debatbola.com – Mainz akan bertemu dengan Wolfsburg pada laga matchday ke-14 lanjutan dari kompetisi Liga Jerman musim 2021/2022 pada hari Sabtu (4/12) besok malam pukul 21:30 WIB, bertempat di Stadion MEWA Arena.

Mainz Kejar Zona Eropa

Setelah berhasil menjadi bagian dari peringkat sepuluh besar, Mainz kali ini mengejar target untuk bisa tampil di kompetisi Eropa. Peluang tersebut saat ini sebenarnya sudah ada di depan mata. Akan tetapi inkonsistensi yang tengah melanda menjadi hambatan utama mereka untuk menggapai mimpi tersebut. Dari tiga laga terbaru, tim asuhan Bo Svensson ini terlalu akrab dengan hasil imbang. Bahkan satu laga terbaru tim ini mengalami kekalahan dari tim promosi musim ini, Stuttgart.

Kekalahan tersebut di atas membuat Mainz turun satu peringkat ke posisi sembilan dengan koleksi 18 poin. Dengan hanya memiliki selisih dua poin dengan penghuni zona Eropa, kesempatan Mainz untuk memasuki zona tersebut masih terbuka sangat lebar. Hanya saja memang untuk naik peringkat, Mainz harus lebih dulu bersaing dengan empat kontestan lainnya dengan jumlah poin sama banyak.

Sumber Foto: Bundesliga

Wolfsburg Akhiri Puasa Kemenangan

Setelah sempat mencicipi puncak klasemen musim ini, Wolfsburg dari beberapa pekan terakhir nampak mulai kehilangan taringnya. Tim asuhan Florian Kohfeldt ini nampak mulai mengalami penurunan dan di pekan terbaru hanya menghuni peringkat ketujuh dengan koleksi 20 poin. Banyaknya pemain yang menepi karena cedera, ditambah padatnya jadwal kompetisi diperkirakan menjadi penyebab utama skuad Die Wolfer kehilangan taring.

Selain kompetisi domestik, Wolfsburg juga tercatat mengikuti kompetisi Liga Champions musim ini. Dari empat laga terbaru di semua ajang musim ini, tim ini tercatat lebih banyak menemui kekalahan dan mengalami puasa kemenangan. Kali ini Wolfsburg dituntut untuk lebih fokus untuk kembali bermain apik di Liga Jerman. Sebab peluang untuk lolos dari kualifikasi di fase Grup Liga Champions kian menipis. Untuk itu mereka bisa mengejar kesempatan berikutnya dengan kembali mengincar zona Eropa di kompetisi Liga Jerman.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Mainz vs Wolfsburg

Melihat perjalanan Mainz pada lima laga terbaru musim ini, mereka hanya bisa mencatatkan dua kali kemenangan. Sedangkan untuk dua laga berikutnya mereka hanya bermain imbang dengan lawan. Lebih sialnya satu laga terakhir berujung dengan kekalahan. Setelah melewati kelima laga ini, bursa situs judi bola terpercaya mencatat Mainz mampu menghasilkan sebanyak delapan gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Sumber Foto: Sportskeeda

Di sisi lain, Wolfsburg datang menyambut laga ini dengan membawa rekor bertanding yang lebih buruk daripada yang ditorehkan tuan rumah dalam lima laga terbaru. Tim asuhan Florian Kohfeldt ini baru satu kali mengukir kemenangan. Satu laga lainnya juga hanya berakhir imbang. Nahasnya untuk tiga laga sisanya tim ini mengalami kekalahan dari lawan. Setelah melalui kelima laga ini Wolfsburg tercatat bisa mencetak lima gol namun sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sepuluh kali.

Prediksi Skor Mainz vs Wolfsburg 04 Dessember 2021

Melihat enam pertemuan terbaru antara Mainz kontra Wolfsburg, satu pertemuan diantaranya hanya berujung dengan skor imbang. Sedangkan empat laga berikutnya Wolfsburg memetik kemenangan beruntun dengan menumbangkan Mainz. Tetapi satu pertemuan terbaru Mainz berhasil tampil maksimal dan menang atas Wolfsburg.

Dari tren di atas memang Wolfsburg lebih mendominasi kemenangan. Namun rekor mereka mampu dipatahkan oleh Mainz. Dalam laga kali ini Mainz berpeluang besar menang karena memiliki rekor bertanding lima laga terbaru lebih baik. Dengan demikian duel antara Mainz kontra Wolfsburg diprediksi akan berakhir dengan skor 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here