Prediksi Bola Liga Jerman Hoffenheim vs Monchengladbach 18 Desember 2021

0
353

Debatbola.com – Hoffenheim akan bertemu dengan Monchengladbach pada laga pekan ke-17 lanjutan dari kompetisi Liga Jerman musim 2021/2022 di hari Sabtu (18/12) mulai pukul 21:30 mendatang WIB, bertempat di Stadion PreZero Arena.

Hoffenheim Pertahankan Rekor Positif

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan ini, Hoffenheim akan kembali memburu kemenangan. Di laga terbaru musim ini, Sebastian Hoeneb hampir saja mengalami kekalahan ketika bersua ke markas Bayer Leverkusen.

Beruntung di menit-menit akhir tim berjuluk Die Kraichgauer ini berhasil membalikkan keadaan setelah tertinggal dua gol menjadi imbang. Hasil imbang ini sekaligus memperpanjang lima laga beruntun yang dimiliki Hoffenheim tanpa kekalahan.

Dengan hasil positif tersebut di atas, Hoffenheim akhirnya merangsek ke peringkat keempat dengan koleksi 27 poin. Jika mampu tampil konsisten dalam beberapa bulan kedepan, Hoffenheim berpeluang besar tampil di ajang Liga Champions tahun depan. Hanya saja saat ini mereka dituntut untuk kembali memetik kemenangan agar tidak tergeser oleh Freiburg yang hanya terpaut selisih satu poin di bawah mereka.

Sumber Foto: Sportingpedia

Borussia Monchengladbach Akhiri Tren Kekalahan

Jika tuan rumah di laga ini belum terkalahkan, Monchengladbach malah mengalami nasib yang 180 derajat berbeda. Pasukan yang dinahkodai Adi Hutter ini tengah berada dalam tren buruk setelah mengalami empat laga beruntun dengan kekalahan. Hasil buruk ini akhirnya membawa mereka semakin dekat dengan zona Degradasi.

Dari pekan terbaru, skuad Die Fohlen berada di peringkat ke-13 dengan koleksi 18 poin. Jumlah poin yang dimiliki saat ini ternyata hanya memiliki selisih satu poin dengan penghuni zona degradasi. Ini artinya, jika tren kekalahan yang dimiliki Monchengladbach terus berlanjut maka mereka berpeluang masuki zona degradasi. Saat ini posisi tersebut menjadi milik Augsburg dengan koleksi 17 poin.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan Hoffenheim pada lima laga terbaru musim ini, pada empat laga awal tim ini sempat mengukir empat kemenangan beruntun. Sayangnya dari satu laga terbaru mereka kehilangan ritme bermain dan hanya mampu mengantongi hasil imbang dari lawan.

Setelah melewati kelima laga ini Hoffenheim mampu menghasilkan sebanyak 15 gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Sumber Foto: Sportskeeda

Di sisi lain, Monchengladbach menyambut laga ini dengan membawa rekor yang lebih buruk daripada yang dimiliki tuan rumah. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini sempat mengukir satu kemenangan manis.

Tetapi untuk empat laga berikutnya mereka menelan kekalahan beruntun dari lawan. Setelah melalui kelima laga ini, bursa situs judi bola mencatat skuad Die Fohlen tercatat mencetak delapan gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak 17 kali.

Prediksi Skor Hoffenheim vs Monchengladbach

Jika melihat enam pertemuan sebelumnya antara Hoffenheim kontra Monchengladbach, tiga laga diantaranya hanya berujung dengan skor imbang. Kemudian dari satu laga lainnya Monchengladbach mampu menumbangkan Hoffenheim.

Tetapi dua laga berikutnya Hoffenheim mampu membalikkan keadaan dan dua kali menang atas Monchengladbach. Dari tren ini di atas kertas Hoffenheim jelas lebih unggul daripada Monchengladbach.

Jika tren di atas terus berlanjut, maka Hoffenheim berpeluang besar kembali memenangi laga kali ini, terlebih lagi mereka juga akan berlaga di hadapan para pendukung setianya yang bisa jadi motivasi terbesar untuk mengukir kemenangan.

Dari lima laga terbaru, Hoffenheim juga terlihat lebih meyakinkan karena belum tersentuh kekalahan. Koleksi gol mereka juga lebih banyak dari tim lawan. Dengan demikian duel antara Hoffenheim kontra Monchengladbach diprediksi akan selesai dengan skor akhir 2:1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here