Prediksi Bola Liga Jerman Greuther Furth vs Union Berlin 12 Desember 2021

0
116

Debatbola.com – Greuther Furth akan menjamu Union Berlin pada laga matchday ke-15 lanjutan dari kompetisi Liga Jerman musim 2021/2022 pada hari Minggu (12/12) mulai besok malam pukul 21:30 WIB, bertempat di Stadion Sportpark Ronhof Thomas Sommer.

Greuther Furth Akhiri Tren Kekalahan

Menjadi salah satu tim promosi di Liga Jerman musim ini, Greuther Furth masih belum bisa menemukan ritme bermain terbaik mereka. Dari 14 pertandingan yang sudah tersaji, Stefan Leitl dan pasukannya masih belum mampu mengukir kemenangan sekali pun. Hasil terbaik yang mampu mereka torehkan hanyalah satu kali bermain imbang.

Rekor buruk yang terjadi kali ini akhirnya membawa Greuther Furth menjadi penghuni peringkat terbawah klasemen Liga Jerman dengan hanya mengoleksi satu poin. posisi ini juga menjadikan Greuther Furth sebagai tim yang berpeluang besar kembali turun ke kasta kedua musim depan.

Agar hal tersebut tidak terjadi, tim ini harus segera mengakhiri tren kekalahan yang tengah melanda. Mereka harus segera mengejar selisih 14 poin dari tiga peringkat di atasnya. Atau setidaknya mereka bisa mengukir satu kemenangan sebelum paruh pertama musim ini berakhir.

Sumber Foto: Getty Images

Union Berlin Kunci Zona Eropa

Menjadi tim tamu di laga akhir pekan ini, Union Berlin optimis mampu mendapatkan hasil sempurna. Sebab mereka akan bertemu dengan lawan yang tengah mengalami rekor buruk di dasar klasemen.

Dengan memiliki peringkat yang lebih baik, Union Berlin optimis mampu membawa pulang tiga poin sempurna. Dari pekan terbaru, tim besutan Urs Fischer ini mampu menempati peringkat keenam dengan mengoleksi 23 poin.

Setelah bertahan di peringkat tersebut, Union Berlin memiliki kesempatan untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan. Hanya saja mereka dituntut untuk bisa tampil konsisten dalam beberapa bulan kedepan agar tetap bisa bertahan di lingkaran enam besar klasemen musim ini.

Catatan Head-to-Head : Greuther Furth vs Union Berlin

Melihat perjalanan Greuther Furth pada lima laga terbaru musim ini, tim ini tercatat belum pernah menang sekalipun. Bahkan kelima laga terbaru ini berakhir dengan kekalahan beruntun. Setelah melalui kelima laga ini,  bursa situs slot terbaik mencatat Greuther Furth mampu menghasilkan enam gol namun sudah kebobolan dari lawan sebanyak 22 kali.

Sumber Foto: Sportskeeda

Di sisi lain, Union Berlin menyambut laga kali ini dengan membawa rekor yang lebih baik daripada yang dimiliki tuan rumah. Tim asuhan Urs Fischer ini sempat mengalami satu kali kekalahan dari lima laga terbaru musim ini.

Satu laga lainnya juga hanya berakhir dengan skor imbang. Akan tetapi tiga laga lainnya sukses diakhiri dengan kemenangan manis. Setelah melewati kelima laga ini Union Berlin tercatat mampu menghasilkan tujuh gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak empat kali.

Prediksi Skor Greuther Furth vs Union Berlin

Melihat enam pertemuan sebelumnya antara kedua tim yang akan bertanding ini di atas kertas Union Berlin memang lebih unggul. Sebab Union Berlin mampu menumbangkan Greuther Furth sebanyak tiga kali. sedangkan Greuther Furth sendiri baru satu kali menang dari Union Berlin. Kemudian untuk dua laga lainnya kedua kubu hanya bermain imbang tanpa adanya pemenang.

Dari tren di atas, Greuther Furth sebenarnya memiliki peluang untuk menang di kandang sendiri. Akan tetapi tren gemilang yang dimiliki Union Berlin musim ini berpeluang memperpanjang rekor kekalahan beruntun yang tengah melanda Greuther Furth.

Rekor kebobolan yang dialami Greuther Furth sendiri terlalu banyak yang menandakan jika lini bertahan mereka mudah untuk ditembus. Hal ini bisa menjadi peluang untuk tim tamu bisa menyarangkan gol banyak dan menang. Diprediksi laga antara Greuther Furth kontra Union Berlin mendatang akan selesai dengan skor 1 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here