Prediksi Bola Liga Jerman: Bochum VS Freiburg 27 November 2021

0
124

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Jerman menampilkan laga antara Bochum menghadapi Freiburg. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Sabtu (27/11) esok malam mulai pukul 21.30 WIB dengan posisi Bochum menjadi tuan rumah. Pertandingan yang dilangsungkan di Vonovia Ruhrstadion ini membuat kemungkinan tipis bagi tuan rumah untuk bisa menghasilkan tiga poin menghadapi tim papan atas Freiburg.

Saat ini, Bochum memang masih terpuruk dengan hanya menghasilkan tiga belas poin dari empat kemenangan mereka. Musim ini, mereka juga bertengger di posisi tiga belas dan terpaut jauh dibandingkan dengan tim tamu. Masih bersaing ketat di papan tengah klasemen Liga Jerman membuat mereka masih belum mampu menembus sepuluh besar.

Sementara hasil yang dicapai oleh Freiburg sudah terlihat maksimal dengan catatan dua puluh dua poin. Mereka sukses mengemas enam kali kemenangan di musim ini berikut dengan empat hasil imbang. Dalam pekan ke tiga belas nanti, Freiburg tidak akan melewatkan kesempatan karena mereka terbukti lebih unggul dibandingkan tuan rumah.

Statistik Kedua Tim : Bochum VS Freiburg

Melihat perkembangan penampilan dari Bochum musim ini memang terlihat cukup memuaskan. Sayangnya, jika dibandingkan dengan Freiburg, totalitas permainan di lini serang tim tamu jauh lebih unggul. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Bochum memperlihatkan tiga kali kemenangan yang merupakan hasil cukup baik.

Sumber Foto: Top10bettinglist.com

Setelah menang menghadapi Eintracht Frankfurt, tim ini kemudian menumbangkan Augsburg di Piala DFB Pokal. Satu pertandingan kemudian gagal dilewati ketika tumbang bertemu dengan Monchengladbach. Bochum sempat menang lagi ketika bertemu dengan Hoffenheim dan kemudian tumbang ketika bertemu di laga tandang menghadapi Bayer Leverkusen.

Penampilan dari Freiburg terlihat sempurna dengan tiga kali kemenangan. Memenangkan laga kontra Osnabruck di kompetisi berbeda, tim tamu kembali menumbangkan Greuther Furth pada pertandingan berikutnya. Dalam laga kontra Bayern Munchen, Freiburg tumbang 1-2 dari pertandingan tandang. Kemampuan Freiburg sudah semakin terbukti musim ini.

Pekan kemarin, Freiburg menghadapi Eintracht Frankfurt dengan kekalahan. Sebelumnya, keberhasilan mereka menumbangkan Karlsruher cukup menghibur untuk penampilan kompetisi ini. Statistik bursa judi bola masih menunjukkan keunggulan bagi Freiburg ini tampaknya juga membuat tim tamu berpeluang besar memenangkan laga tandang pekan nanti.

Kondisi Para Pemain Bochum VS Freiburg

Skuad utama yang akan dimainkan oleh tuan rumah kemungkinan menurunkan formasi 4-3-3. Dari formasi ini, sang pelatih memainkan nama Antwi Adjej di posisi terdepan dengan dua pemain lainnya seperti S. Polter, dan T. Asano.

Sumber Foto : Sports Mole

Dari sektor tengah, penampilan Rexhbecaj, Losilla, serta E. Lowen akan menjadi tantangan bagi tim tamu. sementara dari barisan pertahanan, sang pelatih memainkan nama D. Soares, Lampropoulos, Masovic serta Stafylidis di pertandingan ini.

Nantinya, skuad tim tamu akan memainkan strategi 3-4-3 yang menurunkan nama W. Y. Jeong di lini depan dan L. Holer serta V. Grifo. Aksi dari sektor tengah dimaksimalkan oleh penampilan dari L. Kubler, Eggestein, N. Hofler, dan Gunter.

Barisan belakang dari Freiburg nantinya diperankan oleh tiga bek andalan mereka yakni M. Gulde, P. Lienhart dan Schlotterbeck. Posisi kiper masih dipercayakan pada performa M. Flekken dalam pertandingan pekan ini.

Skema permainan dari kedua tim menunjukkan kekuatan tim tamu masih diunggulkan untuk bisa mencuri tiga poin dari tuan rumah. Freiburg memiliki performa yang sudah konsisten dari para pemain lini tengah mereka, sehingga kemenangan dengan gol yang banyak bisa dijadikan kesempatan di laga ini.

Prediksi Skor Bochum VS Freiburg : 0 – 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here