Prediksi Bola Liga Jerman Augsburg vs Stuttgart 31 Oktober 2021

0
99

Debatbola.com – Bundesliga Jerman siap kembali melanjutkan perjalanannya di musim ini dengan menggelar spieltag kesepuluhnya di akhir pekan ini. Total akan ada sembilan laga dengan turunnya seluruh 18 tim liga Jerman tersebut.

Laga antara Augsburg vs Stuttgart menjadi salah satu pertandingan yang akan dimainkan di game week ini. Markas Augsburg, WWK Arena menjadi venue kedua klub ini dalam bertanding yang dilaksanakan pada hari Minggu (31/10) besok malam pukul 21.30 WIB.

Augsburg Kurang Diunggulkan

Menghadapi Stuttgart di hadapan pendukungnya sendiri, Augsburg kurang diunggulkan oleh bursa judi online untuk meraih kemenangan di laga ini. Sebab dalam dua pertandingan terakhir antara kedua tim, mereka selalu gagal memenangkan laga.

Bahkan dalam dua pertemuan tersebut, Stuttgart selalu dapat berpesta kemenangan dengan hasil poin penuh ke kantong sang musuh. Diprediksi pada laga ini mereka kemungkinan besar akan menghadapi kesulitan.

Di klasemen Liga Jerman juga performa mereka tidak dapat dibanggakan setelah hanya menghuni posisi ke-16 atau masuk dalam zona degradasi. Bahkan tim sedang dalam empat pertandingan tanpa sekali pun meraih poin penuh.

Kemungkinan besar Markus Weinzierl, pelatih tim yang berjuluk Der Fuggerstädter tersebut akan menggunakan taktik 4-2-3-1. Sergio Cordova akan diplot sebagai striker tunggal pada pertandingan kali ini.

Striker asal Kolombia itu bakal dipasangkan dengan dua nama kompatriotnya yang berposisi sebagai winger, Ruben Vargas dan Andre Hahn. Keduanya bakal diturunkan dengan ditempatkan mengapit satu gelandang serang tim, Daniel Caligiuri.

Sang gelandang serang bakal diplot tepat di hadapan dua gelandang sentral tim, Carlos Gruezo dan Arne Maier. Ketiganya bakal diberikan tugas yang sama yakni sebagai pengontrol permainan tim dan dituntut dapat menghubungkan lini belakang dan depan.

Zona pertahanan Der Fuggerstädter akan menjadi tempat bagi Iago beserta Robert Gummy sebagai pengisi sektor bek sayap. Diteruskan oleh duet Reece Oxford dan sang kapten tim, Jeffrey Gouweleeuw. Keempatnya akan membantu meringankan tugas Rafal Gikiewicz, kiper klub.

Stuttgart Ingin Perbaiki Posisinya

Stuttgart yang pada pertemuan ini bermain sebagai tim tamu diprediksi akan menjalankan laga dengan target menang. Sebab tim yang mendapatkan julukan sebagai Die Schwaben tersebut ingin memperbaiki posisinya di klasemen.

Hingga pekan ke sembilannya di Bundesliga, Stuttgart hanya menghuni peringkat ke-13 dengan total poin 10. Jika dapat meraih kemenangan di partai ini tim berpotensi untuk dapat naik peringkat ke posisi kedelapan.

Namun hal itu apabila total lima tim di atasnya tidak dapat meraih hasil terbaik kala bertanding melawan lawan-lawannya di spieltag ke sepuluh. Peluang itu bertambah besar apabila tim dapat mencetak defisit tiga gol di laga ini.

Diprediksi juru taktik tim, Pellegrino Matarazzo akan menggunakan taktik 3-5-2 sebagai formasi. Hamadi Al Ghaddioui beserta Chris Fuhrich diperkirakan bakal menjadi andalan sang pelatih di sektor lini serang. Keduanya bakal diberikan tugas sebagai juru gedor utama timnya.

Di lini tengah kemungkinan besar Die Schwaben bakal diperkuat oleh hadirnya Borna Sosa dan Tanguy Coulibaly di sisi sayap. Diteruskan oleh tiga gelandang tengah tim, Atakan Karazor, Nikolas Nartey dan kapten tim, Wataru Endo.

Zona belakang Stuttgart berpotensi diisi oleh tiga bek tengahnya. Dimana ketiga pemain yang akan dipasangkan oleh Pellegrino Matarazzo adalah Marc Oliver Kempf, Hiroki Ito dan Konstantinos Mavropanos. Sementara posisi kiper akan diserahkan kepada Fabian Bredlow.

Prediksi Skor Augsburg vs Stuttgart 31 Oktober 2021

Stuttgart yang selalu menang setidaknya dalam dua pertandingan terakhir melawan Augsburg kemungkinan dapat mengulanginya di laga ini. Diprediksi anak asuh Pellegrino Matarazzo dapat menang dengan skor 0 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here