Prediksi Bola Liga Italia: Udinese vs Genoa 28 November 2021

0
370

Debatbola.com – Udinese akan bertemu dengan Genoa pada laga giornata ke-14 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022 yang akan digelar hari Minggu mendatang (28/11) mulai sore hari pukul 18:30 WIB, bertempat di Stadion Dacia Arena.

Udinese Pertahankan Posisi Klasemen

Melalui laga kandang yang akan berlangsung akhir pekan nanti, Udinese bisa dipastikan tidak akan rela untuk berbagi poin dengan musuh. Sebab tim besutan Luca Gotti ini masih sangat membutuhkan pundi-pundi poin untuk tetap bertahan di posisi yang aman.

Dari pekan terbaru, Udinese berada di peringkat ke-15 dengan mengoleksi 14 poin terkumpul. Kekalahan atas Torino di laga terbaru ternyata membuat tim ini kehilangan poin dan turun satu peringkat dari pekan sebelumnya.

Laga kandang kali ini akan menjadi peluang emas untuk skuad Zebrette. Dengan menghadapi penghuni zona degradasi, mereka berpeluang besar menebus kekalahan sebelumnya dengan mengamankan tiga poin di laga kandang.

Reputasi mereka dari lima laga kandang terbaru juga sangat baik dan belum terkalahkan. Akan tetapi Luca Gotti menekankan timnya untuk tetap waspada agar tidak gegabah menghadapi lawan. Sebab tim lawan bisa jadi mampu menghadirkan perlawanan yang merepotkan mereka di laga nanti.

Sumber Foto: Sportskeeda

Genoa Akhiri Puasa Kemenangan

Menjelang laga pekan ke-14 musim ini, Genoa masih terlihat bersusah payah menghadirkan tiga poin sempurna. Dari sepuluh laga terakhir di kompetisi Liga Italia musim ini, tim berjuluk Il Grifone ini belum pernah menang.

Bahkan rekor tersebut membawa Genoa turun ke zona degradasi dan menghuni peringkat ke-18 dengan hanya memiliki koleksi 9 poin. Rekor tanpa kemenangan yang dialami Genoa bahkan sampai memaksa mereka untuk berganti pelatih di tengah musim berjalan.

Saat ini Genoa membuka lembaran baru bersama Andriy Shevchenko sebagai nahkoda baru. Dari laga debutnya kontra Roma (22/11) kemarin, Genoa masih mengalami kekalahan. Laga kontra Udinese mendatang diharapkan Genoa mampu bangkit dan mengakhiri puasa kemenangan yang tengah melanda.

Reputasi yang dimiliki Shevchenko sebagai mantan pelatih Timnas Ukraina seharusnya bisa membuat Genoa bangkit dari keterpurukan dan mampu bertengger di posisi yang aman.

Sumber Foto: LiveonScore

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Udinese vs Genoa

Melihat perjalanan terbaru dari Udinese dari lima laga musim ini, tim ini sempat mengalami dua kali kekalahan. Dari dua laga lainnya tim ini juga hanya mendapatkan suntikan masing-masing satu poin setelah mengakhiri laga dengan skor imbang.

Untungnya satu laga tersisa mampu diakhiri dengan kemenangan manis. Setelah melalui kelima laga ini Udinese tercatat mampu menghasilkan tujuh gol namun juga mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sembilan kali.

Di sisi lain, Genoa menyambut laga kali ini dengan membawa rekor bertanding yang lebih buruk. Tim ini belum pernah mengantongi kemenangan dan hanya memiliki tiga laga imbang beruntun sebagai torehan terbaiknya.

Sedangkan untuk dua laga lainnya, Genoa hanya menjadi bulan-bulanan lawan dan mengalami kekalahan. Usai melalui kelima laga ini, bursa situs slot online mencatat Genoa hanya bisa menghasilkan lima gol dan sudah kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Prediksi Skor Udinese vs Genoa 28 November 2021

Jika melihat enam pertemuan sebelumnya yang sudah terjadi antara kedua kesebelasan, Genoa tercatat belum pernah menang atas Udinese. Sedangkan Udinese sudah pernah menumbangkan Genoa sebanyak tiga kali. Untuk tiga laga lainnya kedua tim ini hanya mampu mengakhiri laga dengan skor imbang.

Dari tren di atas, Udinese memiliki rekor menang kandang dua kali atas Genoa. Hal ini menjadikan Udinese sebagai tim unggulan di laga ini. Terlebih lagi dari lima laga kandang terbaru, Udinese juga belum terkalahkan. Diprediksi duel antara Udinese kontra Genoa akan berakhir dengan skor 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here