Prediksi Bola Liga Italia: Torino vs Sampdoria 31 Oktober 2021

0
175

Debatbola.com – Giornata Serie A Italia ke sebelas akan berlanjut di akhir pekan ini dengan menggelar total 10 pertandingan yang akan dimainkan 20 klub. Masing-masing tim saling tarung di laga-laga tersebut dengan tujuan guna mendapatkan poin.

Salah satu duel yang tercipta diantara kesepuluh laga itu adalah pertandingan antara Torino vs Sampdoria. Markas Torino, Stadion Olimpiade Torino direncanakan menjadi arena pertandingan kedua tim. Dijadwalkan tiap tim bakal memulai pertarungannya pada hari Minggu (31/10) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Torino Dalam Bayang-Bayang Rekor Sampdoria

Menghadapi Sampdoria di kandangnya sendiri disinyalir akan menjadi laga yang menyulitkan bagi tuan rumah. Pasalnya dalam lima duel terakhir antara kedua klub ini, sang lawan mampu mencapai dominasi atas Torino.

Jika dirinci dari total lima kali duel itu, Sampdoria berhasil meraih kemenangan di tiga laga. Sedangkan dua laga sisanya berakhir satu imbang dan kemenangan untuk Torino. Maka dari itu diprediksi tim yang berjuluk Granata tersebut berpeluang nihil poin lagi.

Namun untuk saat ini di klasemen, Granata berada di peringkat yang lebih baik ketimbang sang lawan. Dimana mereka berada di tempat ke-13 dengan total poin 11 dibandingkan dengan Sampdoria di posisi ke-15.

Diperkirakan pada laga ini sang pelatih, Ivan Juric akan menggunakan taktik 3-4-2-1. Kapten tim, Andrea Belotti dipastikan mengisi satu slot pemain sebagai striker tunggal. Dirinya akan dibantu dengan hadirnya duet Antonio Sanabria dan Josip Brekalo di sektor gelandang serang.

Lini tengah lainnya bakal menjadi tempat bermain bagi dua pasang gelandang tim dengan peran berbeda. Ola Aina dan Wilfried Singo ditempatkan oleh Ivan Juric sebagai penghuni zona gelandang sayap. Sementara duet Sasa Lukic beserta Tommaso Pobega di posisi gelandang tengah.

Pertahanan Granata kemungkinan besar akan menggunakan trio bek tengah sebagai pengisinya. Nama-nama seperti Bremer, Koffi Djidji dan Alessandro Buongiorno berpeluang mengisinya. Posisi kiper tim dipastikan dihuni nama Vanja Milinkovic Savic.

Sampdoria Siap Kembali Taklukkan Torino

Seperti yang dijelaskan di atas bahwa Sampdoria memegang dominasi ketika bertemu dengan Torino. Dipastikan pada laga ini rekor tersebut akan dicoba untuk dipertahankan bagi skuat yang saat ini dilatih oleh Roberto D’Aversa.

Apalagi di klasemen mereka sedang butuh-butuhnya poin guna menjauhi zona degradasi. Maka melawan Torino menjadi kesempatan emas bagi klub yang berjuluk Blucerchiati tersebut. Diprediksi juru taktik tim akan menggunakan pola 4-3-3.

Francesco Caputo, pemain yang telah menciptakan tiga gol sejauh ini untuk klubnya akan dipilih oleh pelatih sebagai striker tunggal. Dirinya berpotensi menggantikan nama striker veteran sekaligus kapten utama tim, Fabio Quagliarella.

Antonio Candreva dan Manolo Gabbiadini diprediksi akan menjadi tandem bagi Francesco Caputo di zona penyerangan. Manolo Gabbiadini juga akan mengenakan ban kapten tim dan memimpin timnya di lapangan.

Beralih ke zona tengah, Roberto D’Aversa dinilai akan memilih dua gelandang tengah, Morten Thorsby dan Kristoffer Askilden. Kedua pemain yang sama-sama berkebangsaan Norwegia tersebut akan berdiri di depan Adrien Silva, gelandang bertahan tim.

Pertahanan Sampdoria berpotensi dihuni oleh empat bek dengan posisi yang berbeda. Nicola Murru bersama Radu Dragusin bakal dipasangkan sebagai bek sayap. Ditambah dengan hadirnya duo Maya Yoshida dan Omar Colley di jantung pertahanan. Pemain berdarah Indonesia, Emil Audero disinyalir mengisi posisi kiper.

Prediksi Skor Torino vs Sampdoria 31 Oktober 2021

Pertandingan antara Torino dan Sampdoria ini, bursa casino online memprediksikan tim tamu sebagai pemenang. Dominasinya dalam lima pertemuan terakhir antara keduanya dinilai akan tetap berlangsung. Kemungkinan besar Blucerchiati dapat meraih kemenangan, yakni skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here