Prediksi Bola Liga Italia – Salernitana VS Sampdoria 21 November 2021

0
116

Debatbola.com – Salernitana akan bertemu dengan Sampdoria pada laga pekan ke-13 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022 di hari Minggu (21/11) mulai besok malam pukul 21:00 WIB, bertempat di Stadion Arechi, Salerno.

Salernitana Kejar Posisi Aman

Menjadi salah satu tim promosi di Liga Italia musim ini, Salernitana nampak masih kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya. Tim besutan Stefano Colantuono sepanjang musim berjalan baru bisa mengoleksi kemenangan sebanyak dua kali. Dengan mengalami sembilan kali kekalahan, tim ini masih belum bisa beranjak dari zona degradasi. Dari pekan terbaru tim berjuluk I Neroverdi ini masih menduduki peringkat ke-19 dengan mengoleksi tujuh poin.

Dengan koleksi poin yang dimiliki, Salernitana masih harus bekerja keras untuk keluar dari ancaman kembali turun kasta. Tim ini terpaut dua poin dari peringkat di atasnya. Dengan mengikis selisih poin itu, Salernitana bisa saja keluar dari ancaman degradasi. Peluangnya masih terbuka cukup lebar mengingat masih banyak laga tersisa musim ini.

Sumber Foto: Truoc tran dau

Sampdoria Akhiri Tren Kekalahan

Senasib dengan Salernitana, Roberto D’Aversa dan pasukannya ternyata tengah mengalami situasi yang cukup buruk. Sampdoria yang dari pekan terbaru menempati peringkat ke-18 harus terancam turun kasta karena hanya memiliki koleksi sembilan poin terkumpul. Padahal jika melihat beberapa pekan sebelumnya, tim ini sempat berada di posisi yang aman. Akan tetapi tiga kekalahan beruntun membuat skuad La Samp -julukan Sampdoria- terperosok ke zona merah.

Untuk bisa kembali mengamankan posisi, Sampdoria harus bisa mengalahkan Salernitana di laga akhir pekan mendatang. Tim ini sebenarnya hanya butuh satu poin saja untuk bisa naik. Sebab saat ini koleksi poin Sampdoria sama dengan yang dimiliki Genoa. Kalau hanya sekedar mencari aman memang satu poin cukup. Namun untuk nasib di masa depan, Sampdoria harus bisa terus memenangkan setiap laga yang tersaji demi menjauh dari ancaman turun kasta.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Salernitana VS Sampdoria

Melihat perjalanan dari lima laga terbaru Salernitana di Liga Italia musim ini, mereka hanya mampu mengemas satu kali kemenangan. Sedangkan empat laga lainnya kembali berakhir dengan kekalahan. Setelah melalui kelima laga ini, statistik terpercaya agen judi online menyebut Salernitana juga tercatat mampu menghasilkan lima gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak 11 kali.

Sumber Foto: Webthethao

Di sisi lain, Sampdoria datang menyambut laga kali ini dengan membawa rekor bermain yang tidak jauh berbeda dari Salernitana. Dari rentetan lima laga terbaru di Liga Italia musim ini Sampdoria juga hanya bisa memetik satu kali kemenangan. Empat laga lainnya tim ini tumbang dari lawan dan hanya menjadi lumbung poin. Setelah melalui kelima laga terbaru ini Sampdoria hanya bisa menghasilkan lima gol dan sudah kebobolan dari lawan sebanyak 12 kali.

Prediksi Skor Salernitana VS Sampdoria 21 November 2021

Jika melihat tren pertemuan antara kedua kesebelasan ini, Sampdoria sebenarnya memiliki rekor kemenangan yang cukup bagus. Dari enam pertemuan Sampdoria mampu menumbangkan Salernitana sebanyak lima kali. Sedangkan Salernitana hanya memiliki kesempatan menang satu kali dari Sampdoria. Dengan melihat tren ini, Salernitana berpeluang memperpanjang rekor kekalahan mereka dari Sampdoria.

Namun jika melihat penampilan terbaru di kompetisi musim ini, kedua kesebelasan sama-sama tengah berada dalam label bermain yang buruk. Bahkan Sampdoria memiliki koleksi kebobolan yang satu angka lebih banyak dari Salernitana. Meski demikian dilihat dari tren memang kualitas bermain yang dimiliki Sampdoria berada di atas Salernitana. Fakta ini membuat tim tamu berpeluang mendapatkan kemenangan di laga ini dengan menumbangkan Salernitana. Diprediksi laga antara Salernitana kontra Sampdoria akan berakhir dengan skor 0 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here