Prediksi Bola Liga Italia: Napoli Vs Hellas Verona 08 November 2021

0
91

Debatbola.com – Napoli akan menjalani laga ke-12 Liga Seri A Italia, melawan Hellas Verona dan keduanya akan bertanding di Diego Armando Maradona Stadium. Pertandingan kedua tim yang bersaing memperebutkan angka penuh ini, akan berlangsung pada hari Senin 8 November 2021 tengah malam pukul 00:00 WIB.

Statistik Pertandingan Napoli Vs Hellas Verona

Dalam 5 laga pertemuan menghadapi Hellas Verona di Serie A Italia, Napoli mengemas 2 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Tuan rumah Napoli pada pertandingan sebelumnya tampil sangat baik walaupun harus bekerja keras untuk mengalahkan Salernitana dengan skor 1 – 0.

Pada 3 laga Serie A sebelumnya, Napoli telah mencatat trend positif dengan torehan 2 hasil kemenangan dan 1 laga imbang. Berkaca dari data tersebut Napoli wajib menang untuk menjauhi kejaran dari rivalnya, apalagi mereka menduduki pucuk klasemen dengan 31 poin.

Sedangkan Hellas Verona yang kalah secara statistik 5 laga pertemuan terakhir dengan Napoli, akan membawa misi minimal mencari 1 poin. Tim tamu Hellas Verona di laga sebelumnya tampil sangat epik, setelah sukses mengalahkan Juventus yang berakhir dengan skor ketat 2 – 1.

Di 4 laga Serie A sebelumnya, Hellas Verona telah menorehkan 3 laga kemenangan, 1 laga imbang dan 1 kekalahan. Dari data tersebut Hellas Verona memiliki modal untuk atasi Napoli. Saat ini mereka berada di peringkat ke-8 dengan 15 poin.

Sumber Foto: VOI

SSC Napoli Berambisi Pertahankan Posisi Pucuk

Pelatih Luciano Spalletti sebagai juru kemudi Napoli, akan mempersiapkan taktik serta strategi sangat apik untuk mengatasi permainan dari Hellas Verona. Bos Spalletti akan sedikit merotasi pemain yang diturunkan, sebab dirinya paham akan lawan kali ini yang cukup merepotkan untuk dihadapi.

Pelatih Luciano Spalletti akan merangkai format 4 – 2 – 3 – 1, dan di laga ini David Ospina sepertinya ditunjuk sebagai Kapten. Spalletti kemungkinan akan menempatkan Andrea Petagna di sektor depan, lalu sektor tengah dihuni oleh Elif Elmas, Zanolli serta Matteo Politano.

Hellas Verona Berambisi Hentikan Laju Napoli

Hellas Verona kini ditangani pelatih baru Igor Tudor, yang akan merangkai taktik serta strategi jitu yang dipersiapkan untuk menghentikan laju Napoli. Coach Igor kemungkinan pertahankan susunan kesebelas pemain yang berlaga di pekan sebelumnya, dan dirinya menginstruksikan tim untuk tampil lebih impresif.

Pelatih Igor Tudor akan mengusung formasi 3 – 4 – 2 – 1, dan di pertandingan ini Miguel Veloso akan ditunjuk sebagai Kapten. Igor menempatkan Giovanni Simeone sebagai juru gedor dan di belakangnya akan dibantu Caprari serta Antonin Barak yang ditugaskan membuka pertahanan lawan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadio Diego Armando Maradona menjadi saksi laga pekan ke-12 Serie A Italia, antara tim peringkat pertama melawan tim peringkat ke-8 klasemen. Kedua tim yang sama-sama dalam kondisi permainan terbaik ini, akan adu performa demi mengamankan angka penuh.

Sumber Foto: Eurosport

Sebelum laga akan bergulir, coach Luciano Spalletti akan memberikan beberapa instruksi kepada squad yang berlaga untuk tetap menjaga konsentrasi sepanjang pertandingan. Armada di bawah besutan Spalletti ini, akan tampil langsung menyerang dan akan mencoba mencari celah lini pertahanan dari Hellas Verona.

Sedangkan coach Igor Tudor akan menginstruksikan para pemain yang akan bertanding untuk mempertahankan konsistensi performa tim untuk mengatasi permainan dari Napoli. Kesebelasan arahan Igor ini, akan tampil langsung menekan di area permainan Napoli agar mereka tidak bisa mengembangkan permainannya.

Di awal babak, laga sepertinya bergulir dengan tempo lambat, dimana Napoli sedikit lebih unggul dalam penguasaan permainan. Pada babak kedua Napoli mencoba untuk meningkatkan agresifitas serangannya, sedangkan Hellas Verona mencoba mengatasi permainan dari Napoli dengan serangan balik.

Prediksi Skor Napoli Vs Hellas Verona 08 November 2021

Bursa casino online memprediksikan hasil pertandingan Napoli kontra Hellas Verona di laga ke-12 Seri A, kemungkinan akan dimenangkan oleh Napoli dengan skor 2 – 1. Pertemuan kedua tim yang akan adu strategi demi merealisasikan misi masing-masing ini sangat seru dan wajib untuk ditunggu oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here