Prediksi Bola Liga Italia Napoli vs Empoli 13 Desember 2021

0
208

Debatbola.com – Napoli akan bertemu dengan Empoli pada laga pekan ke-17 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022 pada hari Senin (13/12) mulai tengah malam pukul 00:00 WIB, bertempat di Stadio Diego Armando Maradona.

Napoli Kejar Kursi Puncak

Kembali fokus ke kompetisi liga, Napoli kali ini kembali mengusung misi untuk mencuri puncak klasemen. Kekalahan kontra Atalanta di pekan ke-16 kemarin membuat skuad I Partenopei kehilangan tiga poin sekaligus tahta puncak.

Akhirnya mereka memberi kesempatan untuk duo Milan berkuasa. Akan tetapi peluang Napoli untuk kembali bertengger di puncak klasemen saat ini masih terbuka lebar. Sebab pasukan Luciano Spalletti ini hanya tertinggal dua poin saja dari AC Milan.

Di pekan terbaru musim ini, Napoli memiliki koleksi 36 poin dan menghuni peringkat ketiga. Mereka kini harus bisa kembali memetik kemenangan dan berharap duo Milan menemui jalan terjal dan juga kehilangan poin mereka.

Di bawah Napoli, Atalanta juga mulai mengancam dengan hanya memiliki selisih dua poin. Karena situasi ini, Napoli harus benar-benar mendapatkan suntikan tiga poin penting di laga ini untuk kembali merebut tahta puncak musim ini.

Sumber Foto: Republika

Empoli Pertahankan Posisi

Sejak kompetisi Liga Italia digelar, sampai saat ini Empoli masih menjadi tim promosi yang mampu bersaing dengan baik. Sebab dua tim promosi lainnya memiliki peringkat jauh di bawah Empoli. Meski demikian, tim asuhan Aurelio Andreazzoli ini masih menemui kendala untuk bisa masuk ke lingkaran sepuluh besar.

Dari pekan terbaru The Tuscans -julukan Empoli- masih menghuni peringkat ke-11 dengan koleksi 23 poin. Dengan jumlah poin yang dimiliki saat ini, Empoli hanya butuh suntikan satu poin lagi agar bisa masuk lingkaran sepuluh besar. Hanya saja laga kontra Napoli ini akan menjadi batu sandungan yang sangat besar untuk Empoli.

Tidak bisa dipungkiri peringkat tim tuan rumah memang lebih tinggi. Namun Empoli optimis mampu mencuri poin dari kandang lawan. Sebab dari laga terbaru mereka berhasil memetik kemenangan dan bisa menjadi motivasi besar untuk kembali diciptakan di laga ini.

Statistik Head-to-Head Napoli vs Empoli

Melihat perjalanan Napoli dari lima laga terbaru di semua kompetisi musim ini, tim ini tercatat sudah dua kali menelan kekalahan dari lawan. Kemudian satu laga lainnya juga hanya berujung dengan skor imbang.

Beruntung untuk dua laga tersisa berhasil diakhiri dengan kemenangan manis. Setelah melalui kelima laga ini skuad I Partenopei berhasil mengantongi sebelas gol dan juga mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sembilan kali.

Sumber Foto: Akurat.co

Di sisi lain, Empoli datang menyambut laga kali ini dengan membawa rekor bertanding yang lebih baik daripada tua rumah dalam lima laga terbaru musim ini. Dari semua kompetisi Empoli hanya mengalami satu kali kekalahan.

Sedangkan dua laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan manis. Sayangnya dari dua laga tersisa tim ini hanya bisa bermain imbang. Setelah melewati kelima laga ini, bursa situs slot online mencatat Empoli mampu menghasilkan sembilan gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Prediksi Skor Napoli vs Empoli 13 Desember 2021

Melihat enam pertemuan sebelumnya antara Napoli kontra Empoli, diatas kertas Napoli nampak lebih unggul. Napoli tercatat berhasil memetik kemenangan sebanyak lima kali atas Empoli dengan empat kemenangan di antaranya dihasilkan dari laga kandang. Sedangkan Empoli hanya mampu memetik kemenangan satu kali dari Napoli.

Dari tren di atas Napoli jelas menjadi tim unggulan dan berpeluang kembali memetik kemenangan. Hanya saja Empoli yang tengah berada dalam performa terbaiknya tidak akan menyerah dengan mudah. Diprediksi laga antara Napoli kontra Empoli kali ini akan berujung dengan skor 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here