Prediksi Bola Liga Italia Inter Milan vs Cagliari 13 Desember 2021

0
92

Debatbola.com – Senin tanggal 13 bulan Desember 2021 nanti, Liga Italia akan mempertemukan Inter Milan melawan Cagliari. Pukul 02.45 dini hari WIB pertandingan pekan ke-17 tersebut akan dimulai di Stadion Giuseppe Meazza. Kali ini Inter Milan berperan sebagai tuan rumah yang akan menjamu Cagliari selaku tim tamu.

Pertandingan antara Inter Milan dan Cagliari akan menjadi pertandingan yang cukup berat bagi Rossoblu. Inter Milan yang kini membayangi AC Milan yang berada di posisi puncak akan sangat sulit untuk dikalahkan. Cagliari harus berusaha sekuat mungkin untuk bisa mengimbangi permainan Inter Milan di pertandingan tersebut.

Statistik Permainan Terbaru Kedua Tim

La Beneamata hanya mendapatkan satu kali hasil seri tanpa kalah dalam 5 pertandingan terakhir di Liga Italia. Klub Tersebut juga hanya dikalahkan 2 kali di Liga Champions oleh lawan yang sama yaitu Real Madrid. Meskipun begitu, Anak didik Simone Inzaghi ini berhasil meloloskan diri di Liga Champions babak 16 besar.

Cagliari sendiri belum pernah menang sama sekali di Liga Italia dalam 5 pertandingan terakhir. Meskipun begitu, klub tersebut hanya kalah satu kali dan lain sisanya hasil seri. Rossoblu harus berusaha keras agar bisa menang dari tuan rumah dan bisa naik posisi di klasemen sementara.

Berdasarkan 5 laga terakhir head-to-head antara kedua klub, Cagliari belum pernah menang sama sekali melawan Inter Milan. Pencapaian paling tinggi Cagliari melawan Inter Milan yakni saat berhasil meraih hasil seri awal tahun 2020 lalu. La Beneamata bahkan pernah mengalahkan Cagliari dengan skor 4-1.

Sumber Foto: Sportskeeda

Inter Milan kini membayangi AC Milan yang hanya beda satu poin di puncak klasemen Liga Italia. La Beneamata mendapatkan 37 poin yang didapatkan dari 11 kali menang ditambah satu kali seri dari 16 pertandingan. Sepanjang Liga Italia, I Nerazzurri hanya kalah satu kali dan kebobolan sebanyak 15 kali. Klub tersebut juga sudah mengumpulkan total 39 gol dari sepanjang pertandingan di Liga Italia.

Cagliari sendiri kini sedang tertatih-tatih agar bisa lepas dari posisi 3 terbawah. Klub tersebut hanya mampu mengumpulkan 10 poin sejak awal musim karena hanya berhasil menang sebanyak 1 kali ditambah dengan seri 7 kali. Total 8 kekalahan yang didapatkan Cagliari dari 16 pertandingan yang dilakoni klub tersebut.

Prakiraan Susunan Pemain Inter Milan vs Cagliari

Tuan rumah kemungkinan akan menggunakan formasi 3-5-2 untuk pertandingan melawan Cagliari. Samir Handanovic akan mengisi posisi penjaga gawang dengan Skriniar, De Vrij dan Bastoni yang mengisi lini belakang. Lini tengah akan diisi oleh Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu dan Perisic. Edin Dzeko dan Lautaro Martinez akan mengisi lini depan.

Tim tamu akan menggunakan formasi yang sama dengan tuan rumah. Posisi Kiper akan diberikan pada Alessio Cragno dengan Carboni, Ceppitelli dan Caceres di lini belakang. Pos bagian tengah akan diisi oleh Lykogiannis, Grassi, Marin, Nandez dan Raoul Bellanova. Lini depan diisi oleh Keita Balde dan Joao Pedro.

Sumber Foto: LatestLY

Analisa Pertandingan Inter Milan vs Cagliari

Statistik waktu mencetak gol Inter Milan cukup merata di 90 menit pertandingan. Berdasarkan catatan statistik via agen judi bola tersebut La Beneamata akan terus memberi tekanan pada tim lawannya termasuk juga Cagliari nanti. Klub tersebut harus berusaha semaksimal mungkin agar bisa menghalau serangan bertubi dari Inter Milan.

Pertandingan di babak pertama dan babak kedua akan terus didominasi oleh Inter Milan. Cagliari kemungkinan bisa sedikit mendapatkan celah pada pertengahan babak pertama dan awal babak kedua. Menuju menit-menit terakhir pertandingan, Inter Milan akan semakin intens dalam menyerang sampai pertandingan berakhir.

Prediksi Skor Inter Milan vs Cagliari 13 Desember 2021

Berdasarkan statistik pertandingan terbaru baik pertandingan terakhir di Liga Italia maupun pertandingan head-to-head, Inter Milan unggul jauh dibandingkan Cagliari. Kedua klub juga memiliki jarak yang cukup jauh di posisi klasemen sementara Liga Italia. Pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan yang sulit untuk Cagliari.

Persentase kemenangan Inter Milan yaitu sebesar 81% dan sangat jauh dibandingkan persentase Cagliari yang hanya 8%. Peluang keduanya seri yaitu sebesar 12%. Kemenangan diprediksi akan didapatkan oleh Inter Milan dengan skor akhir 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here