Prediksi Bola Liga Italia, Fiorentina VS Salernitana 11 Desember 2021

0
142

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia akan menyuguhkan aksi dari tuan rumah Fiorentina menghadapi Salernitana. Pada pertemuan yang berlangsung Sabtu (11/12) tersebut, Fiorentina berpeluang besar menambah koleksi poinnya di markas sendiri. Bertanding di Stadion Artemio Franchi, tampaknya tuan rumah diunggulkan pada laga ini. Jadwal kick off untuk pertandingan ini sendiri adalah besok malam pukul 21.00 WIB.

Fiorentina musim ini sudah cukup bagus menunjukkan berbagai peluang dengan tampil sempurna. Sepanjang musim ini, Fiorentina juga telah berada di peringkat ke enam klasemen Liga Italia dengan kemenangan di sembilan pertandingan. Keberhasilan Fiorentina ini dinilai cukup membuat mereka kembali mengamankan tiga poin di pertandingan nanti.

Sementara itu, penampilan yang ditunjukkan Salernitana masih terbilang buruk. Tim yang baru memasuki divisi utama Liga Italia tersebut tampaknya harus kembali mengernyitkan dahi karena kemungkinan menang di laga ini sangat tipis. Berbekal delapan poin sepanjang musim ini membuat Salernitana kembali diprediksi tampil tak memuaskan.

Catatan Statistik Terakhir Fiorentina

Fiorentina yang berpenampilan gemilang pada musim ini harus menunjukkan kembali konsistensinya. Mendapatkan total 27 poin di musim ini dengan sembilan kemenangan dan tujuh kekalahan cukup layak diperhitungkan. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Fiorentina, catatan statistik terpercaya agen judi bola menyebutkan mereka telah mengemas tiga kali kemenangan.

Sumber Foto: Soi Keo Bong Da

Sebelumnya, Fiorentina sempat dikalahkan oleh Juventus dengan skor tipis 1-0 di Turin. Pada pertandingan berikutnya menghadapi AC Milan, mereka berhasil mengalahkan skuad asuhan Stefano Pioli tersebut. Laga berikutnya, Fiorentina kembali kalah berhadapan dengan Empoli. Sementara di dua pertandingan terakhir menghadapi Sampdoria dan Bologna, mereka berhasil menang tipis.

Catatan Statistik Terakhir Salernitana

Salernitana musim ini tak banyak diunggulkan dengan aksi mereka yang masih mengecewakan. Salernitana di lima pertandingan terakhirnya hanya mendapatkan satu hasil imbang. Catatan pertandingan imbang tersebut terjadi ketika bertemu dengan Cagliari dan akhir skor pertandingan adalah 1-1.

Pertemuan Salernitana pada empat pertandingan berakhir mengecewakan dengan kekalahan telak dari beberapa tim. Setelah dikalahkan oleh Lazio, tim ini kemudian tumbang menghadapi Sampdoria. Pertemuan melawan Juventus juga berakhir dengan kekalahan hingga pekan lalu masih kecewa berhadapan dengan AC Milan.

Sumber Foto: Football Italia

Kondisi Pemain Tim Fiorentina

Saat ini, tidak ada masalah dengan skuad utama Fiorentina. Tuan rumah hampir dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya menghadapi Salernitana di partai pekan nanti. Fiorentina memastikan formasi 4-3-3 untuk laga kali ini dengan aksi R. Saponara, D. Vlahovic, dan Jose Callejon di lini depan mereka.

Tuan rumah juga memungkinkan penampilan A. Duncan, L. Torreira dan Bonaventura di sektor tengah. Untuk barisan bertahan, sang pelatih menurunkan nama C. Biraghi, L. Martinez, N. Milenkovic, dan Odriozola.

Kondisi Pemain Tim Salernitana

Peluang tipis untuk Salernitana tampaknya juga tidak akan disiakan begitu saja. Tim tamu ingin mencoba meraih hasil terbaik dengan memainkan taktik 4-4-1-1 di laga ini. formasi tersebut menurunkan nama S. Nwankwo di lini depan bersama F. Ribery.

Ada penampilan dari L. Coulibaly, Di Tacchio, Schiavone dan N. Zortea pada sektor tengah mereka. Aksi lini belakang akan dimainkan oleh empat bek antara lain, L. Ranieri, L. Bogdan, N. Gyomber, serta F. Veseli. Sementara posisi kiper dimaksimalkan oleh V. Belec.

Dengan skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim, Fiorentina besar peluangnya untuk menang telak di laga ini. Berbekal pengalaman dan penampilan terbaiknya musim ini, tuan rumah bisa menghasilkan skor mentereng di akhir laga.

Prediksi Skor Fiorentina VS Salernitana: 3 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here