Prediksi Bola Liga Italia: Atalanta vs Sassuolo 22 September 2021

0
135

Debatbola.com – Giornata kelima Serie A akan dilangsungkan di awal pekan ini. Dimana kompetisi tertinggi dunia sepakbola di Italia ini akan menyuguhkan partai yang tak kalah serunya dibandingkan dengan liga lainnya.

Matchday kelima di Liga Italia bakal menyajikan perlawanan antara Atalanta vs Sassuolo. Kedua tim tersebut akan memainkan pertarungannya di Gewiss Stadium, markas dari kubu Atalanta pada hari Rabu (22/9) pukul 01.45 WIB dini hari.

Atalanta Lebih Diunggulkan

Saat ini kesebelasan Atalanta baru saja kembali ke performa terbaiknya setelah dikalahkan oleh Fiorentina di pekan ketiga. Tim yang mendapatkan julukan La Dea ini baru meraih kemenangan kala bertanding melawan Salernitana di partai terakhirnya.

Melawan Sassuolo di pekan kelimanya, La Dea disinyalir akan menerapkan misi wajib menang. Dilihat dari dua pertemuan terakhir kedua tim, calon tuan rumah ini berhasil menunjukkan dominasinya atas sang lawan.

Dari dua pertandingan sebelumnya itu, Atalanta berhasil meraih satu kemenangan dengan hasil fantastis, 5-1 di markasnya sendiri musim lalu. Sementara satu laga sisanya berakhir dengan hasil seri, 1-1.

Kemungkinannya, Gian Piero Gasperini bakalan mengusung pola permainan 3-4-2-1 untuk menjamu Sassuolo di Gewiss Stadium. Pelatih berkebangsaan Italia tersebut bakal memainkan Duvan Zapata di area terdepan tim.

Striker timnas Kolombia itu dituntut untuk dapat memporak-pondakan pertahanan musuhnya dengan insting golnya. Sejauh ini striker berusia 30 tahun tersebut sudah membuat 2 gol dan diharapkan dapat menambahnya.

Duvan Zapata akan diperkokoh kinerja oleh dua kompatriotnya yang ditempatkan tepat di belakangnya. Kedua pemain itu adalah Ruslan Malinovsky serta Aleksey Miranchuk yang berperan sebagai gelandang serang.

Lini sentral La Dea akan dihuni oleh empat punggawa tim yang berposisi sebagai gelandang. Robin Gosens serta Joakim Maehle bakal diposisikan oleh Gian Piero Gasperini untuk menempati posisi gelandang sayap. Dilanjutkan duo Mario Pasalic serta Remo Freuler yang membentuk peran double pivot.

Selanjutnya di sektor pertahanan, Atalanta akan mengusung tiga orang bek tengahnya. Merih Demiral, Jose Palomino dan Rafael Toloi akan saling bekerja sama untuk membantu kinerja sang kiper, Juan Musso.

Sassuolo Belum Siap

Sementara itu Sassuolo hingga saat ini masih memiliki jumlah poin 4 dari 4 pertandingannya. Tim yang berjuluk I Neroverdi tersebut juga masih dalam tren yang buruk mengingat dua laga terakhirnya berturut-turut berakhir dengan kekalahan.

Diprediksi juru taktik tim, Alessio Dionisi bakalan bekerja keras untuk dapat meraih kembali kemenangannya. Sang pelatih berpotensi mengusung taktik 4-2-3-1 dengan menempatkan Giacomo Rasparadori sebagai striker.

Untuk memperkuat permainan dari sang striker, Alessio Dionisi akan melengkapi lini serangnya dengan tambahan dua winger. Dua winger yang kemungkinan diturunkan itu adalah Jeremie Boga serta Domenico Berardi.

Melompat ke lini tengah, tiga orang pemain tim sebagai gelandang akan diturunkan sejak menit pertama. Filip Djuricic adalah pemain pertama di lini tengah dan ditempatkan sebagai gelandang serang. Kemudian ada nama Davide Frattesi serta Maxime Lopez yang bermain di sektor gelandang tengah.

Sektor pertahanan berpotensi dimainkan oleh Rogerio serta Jeremy Toljan yang berperan sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet Marco Ferrari serta Vlad Chiriches sebagai bek sentral. Sementara untuk peran kiper akan dimainkan oleh Andrea Consigli.

Prediksi Bola Malam ini Antara Atalanta vs Sassuolo

Pertandingan lanjutan giornata kelima Serie A antara Atalanta melawan Sassuolo, bursa judi online memperkirakan pada pertandingan bola kali ini bakal dimenangkan oleh tuan rumah, Atalanta. Sebab tim yang berasal dari Bergamo tersebut dalam tren yang bagus dan masih memiliki sejarah pertemuan yang baik daripada Sassuolo.

Prediksi Skor Atalanta vs Sassuolo : 3 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here