Prediksi Bola Liga Italia: AC Milan vs Hellas Verona 17 Oktober 2021

0
84

Debatbola.com – Perhelatan Serie A Italia adalah yang cukup populer di kalangan masyarakat seluruh dunia karena beberapa tim raksasa berada di sini. Maka dari itu banyak yang cukup merindukan ajang Serie A Italia ketika jeda Internasional beberapa hari silam dihelat. Akhirnya sekarang kerinduan publik segera terobati lantaran Serie A Italia segera dapat dinikmati lagi pada akhir pekan ini. Sekarang Liga Italia sendiri sudah masuk ke pekan 8 dan beberapa tim juga sudah banyak yang kian nyetel permainannya.

Begitu juga AC Milan dan Hellas Verona, kedua raksasa Italia ini kian nyetel performanya seiring berjalan waktu. Terlebih lagi akhir pekan nanti akan ada partai AC Milan vs Hellas Verona, sudah pasti pertempuran ini akan jadi sajian besar. Dikarenakan AC Milan dan Verona sedang cukup apik performanya, otomatis serangan yang sangat intens dari kedua skuad akan terus tersaji. Menurut rencananya, bursa casino online menjadwalkan pertandingan antara Milan kontra Verona akan disuguhkan hari Minggu 17 Oktober 2021 pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

AC Milan dan Hellas Verona Pertahanannya Rapuh

Sekarang AC Milan dan Hellas Verona memang perlahan sudah naik dari segi kualitasnya permainan. Peningkatan yang drastis dari Milan dan Verona sudah mulai nampak beberapa pekan yang lalu. Tetapi jika ditelaah lebih dalam lagi, sudah tentu kubu Milan dan Verona sangat berbahaya di posisi belakang.

Pasalnya Milan dan Verona masih sangat rapuh barisan pertahanannya pada musim ini. Bahkan jika dilihat pada beberapa laga terakhirnya, Milan dan Verona masih sangat mudah kebobolan. Bisa dibilang sekarang kedua tim ini setiap laganya selalu kecolongan gol.

AC Milan Berupaya Tempel Ketat Napoli

Sekarang performa Milan memang sudah cukup apik dalam beberapa pekan terakhir, tetapi hal tersebut belum membuatnya lega. Pasalnya sekarang Serie A masih dikuasai oleh Napoli apabila dilihat dari segi klasemen sementara. Sekarang Napoli berhasil mengangkangi AC Milan lantaran berada di puncak. Sedangkan Milan sekarang masih berada di posisi 2 dan mau tidak mau Milan harus segera mengejar ketertinggalan poin.

Sekarang Milan sedang tertinggal dua angka dari kubu Napoli di puncak klasemen sementara. Maka dari itu, partai Milan vs Hellas Verona nanti akan jadi ajang yang sangat ambisius bagi tuan rumah. Pasalnya tuan rumah Milan agaknya akan semaksimal mungkin tampil apik agar bisa dapat poin penuh dan menempel ketat kubu Napoli.

Hellas Verona Sudah Mulai On Fire

Sedangkan tim tamu Hellas Verona bisa dibilang akan dihadapkan dengan laga alot akhir pekan ini. Tetapi pastinya Hellas Verona juga mempunyai peluang untuk menang asalkan bermain dengan sangat efektif. Lawan yang dihadapi adalah Milan, praktis Hellas Verona diperkirakan tak akan mengupayakan penguasaan bola terlalu tinggi.

Terlepas dari strategi dan permainan, sekarang Hellas Verona juga sudah cukup mentereng dari segi mentalitas. Pasalnya Hellas Verona baru saja menang besar pada pekan 7 kemarin melawan Spezia. Pada laga tersebut Hellas Verona mampu tampil memukau dan sangat agresif terutama pada barisan sayapnya. Praktis kemenangan besar tersebut bisa membangkitkan semangat Hellas Verona sebelum kontra Milan.

Prediksi Skor AC Milan vs Hellas Verona 17 Oktober 2021

Jika diraba dari segi prediksi pertandingan, laga AC Milan vs Hellas Verona nampaknya dominasi lini tengah akan jadi milik tuan rumah. Tuan rumah Milan diperkirakan juga akan cukup banjir peluang ketika jumpa Hellas Verona. Maka dari itu, banyak yang memprediksi akhir pekan nanti Milan akan menekuk Hellas Verona, yakni skor 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here