Prediksi Bola Liga Inggris: Leeds United vs West Ham 25 September 2021

0
99

Debatbola.com – Liga Inggris akan kembali melanjutkan perjalanannya di musim ini dengan menggelar matchday keenam. Matchday keenam itu dijadwalkan akan diselenggarakan pada akhir pekan ini, dimana tiap 20 tim yang berpartisipasi bakal saling adu taktik.

Salah satu partai mempertemukan pertarungan antara Leeds United vs West Ham United. Kedua kubu tersebut bakalan memainkan pertandingannya di Elland Road, markas Leeds United pada hari Sabtu (25/9) besok malam mulai pukul 21.00 WIB.

Leeds United Masih Dalam Performa Buruk

Bertahan di Liga Inggris setelah promosi pada musim 2019/2020 lalu membuat pengamat sepakbola Inggris terkagum. Tim yang berjuluk The Whites ini sanggup duduk di peringkat 9 besar di atas Everton dan Aston Villa.

Namun pada musim ini, semua seolah berbanding terbalik. Kini pasukan yang diasuh oleh Marcelo Bielsa itu berada satu tingkat di atas jurang degradasi. Leeds United berada di tempat ke-17 dengan jumlah 3 poin dari 3 hasil imbang dari 5 laga.

Melawan West Ham United, The Whites kemungkinan besar tidak akan dijadikan unggulan. Tim asal Yorkshire itu disinyalir masih belum mendapatkan sentuhan terbaiknya dan bakal terjungkal kembali di Elland Road.

Marcelo Bielsa berpotensi menurunkan pemain terbaiknya untuk memaksimalkan permainan. Pelatih senior asal Argentina itu kemungkinan menggunakan formasi 4-1-4-1 dengan memainkan Patrick Bamford sebagai ujung tombak.

Penyerang asal Inggris tersebut bakal dimainkan bersama dua orang kompatriotnya sebagai gelandang sayap. Kedua pemain tersebut kemungkinannya adalah winger pinjaman dari Manchester United, Daniel James serta winger asal Brasil, Raphinha.

Masuk ke lini sentral, tiga orang pemain yang bertipe sebagai gelandang akan memperkuat sektor tersebut. Mateusz Klich dan Rodrigo Moreno akan menghuni sektor gelandang serang. Sedangkan Kalvin Phillips, gelandang timnas Inggris ditunjuk memperkuat sektor gelandang bertahan.

Pertahanan The Whites disinyalir akan diperkuat oleh kehadiran empat pemain bertahan timnya. Marcelo Bielsa akan berharap kepada permainan dari Junior Firpo dan Stuart Dallas sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet Luke Ayling serta kapten tim, Liam Cooper sebagai bek tengah. Untuk peran kiper akan dimainkan oleh Illan Mesiler.

West Ham United Siap Kembali Ke Jalur Kemenangan

Melawan Leeds United yang sedang terpuruk, West Ham United dapat memanfaatkannya sebagai jalan untuk kembali ke jalur kemenangan. Maka disinyalir juru taktik tim, David Moyes akan mengerahkan segala kemampuannya untuk meracik taktik terbaik.

Pelatih asal Skotlandia itu kemungkinan akan menggunakan pola permainan 4-2-3-1. Said Benrahma disinyalir akan dimainkan sebagai striker dan diposisikan mengisi garis terdepan di formasi yang diterapkan oleh David Moyes.

Untuk mendukung permainannya, sang pelatih akan memasukkan dua punggawanya yang berposisi sebagai winger. Nikola Vlasic dan Jarrod Bowen bakal mengisi sektor winger dan diharapkan dapat menambah daya gedor timnya.

Sektor sentral akan menjadi tempat bermain bagi Pablo Fornals yang diberikan tempat sebagai gelandang serang. Di belakangnya akan berdiri Tomas Soucek serta kapten tim Declan Rice yang menempati posisi gelandang tengah.

Lebih dalam ke sektor pertahanan, The Hammers akan dilengkapi dengan masuknya empat pemain bertahan tim. Aaron Cresswell serta Vladimir Coufal akan bertindak sebagai bek sayap. Diteruskan duo Angelo Ogbonna dan Kurt Zouma. Keduanya akan membantu sang kiper, Alphonse Areola dalam bertahan.

Prediksi Skor Bola Leeds United vs West Ham

Laga antara kedua tim ini kemungkinan besar pada bursa situs judi slot terbaru lebih mengunggulkan West Ham United sebagai pemenang. Sebab tim asal London ini dalam performa yang lebih baik ketimbang calon lawannya yang juga sang tuan rumah. Diprediksi The Hammers mampu meraih kemenangan 1 – 2 atas The Whites.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here